20

3.8K 242 1
                                    

Mereka semua sudah sampai di
Incheon Airport setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan.  Mereka bergegas turun dan pergi menuju mobil yang menjemput.

Beberapa pasang mata melihat ke arah mereka disertai dengan flash dari Camera handphone ataupun Camera para wartawan yang sadar akan keberadaan Exo. Untung saja mereka selalu didampingi petugas keamanan jadi tidak perlu khawatir akan terjadi keributan.

Kini mereka sudah sampai di Apartement dan langsung pergi ke kamar masing-masing untuk mandi atau hanya sekedar membereskan barang bawaan yang ada di koper. Tapi, beda halnya dengan Kai. Setelah menyimpan koper di dekat lemari pakaian dia langsung pergi mengendarai mobil seorang diri tanpa di dampingi siapapun.

"Kemana Kai?"tanya manager saat masuk ke kamar Kai dan D.O.

"Tidak tahu, apa tidak ada disini?"balas D.O balik bertanya. Dia tidak tahu siapa yang bertanya karena dia sedang sibuk memanggang roti di dapur.

Sang Manager tidak menanggapi ucapan D.O,  dia langsung keluar bergegas pergi ke kamar Chanyeol dan Sehun.

"Apa Kai ada disini?"tanya Manager setelah masuk ke dalam kamar Chanyeol dan Sehun.

"memang dia dimana?"tanya Sehun balik, dia sedang fokus memperhatikan layar handphone sambil tiduran di Kasur.

"Apa kau meledek Sehun?"sindir sang manager.

Sehun kaget, dengan cepat dia menaruh handphonenya di kasur dan berlari menghampiri Sang Manager yang sedang berdiri di dekat pintu.

"Mianhe." Dia membungkuk sembari mengucapkan kata maaf, kemudian tersenyum kaku ke arah manager.

"Kau!"dia semakin emosi dengan tingkah Sehun itu. Dengan cepat dia mengatur nafas dalam-dalam agar bisa meredam emosinya itu.

"Hehe."Sehun menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak merasa gatal sembari nyengir kuda.

"Sudahlah, kemana Chanyeol?"tuntasnya.

"Bukankah Kai yang dicari?" Sehun terlihat bingung.

Sang Manager langsung memberikan tatapan tajam pada Sehun.

"Oh ... aku mengerti, dia ada di kamar mandi."Sambil menunjuk ke arah pintu kamar mandi.

"Baiklah, saya akan menunggu di sini,"ucap manager langsung duduk di Pinggir kasur.

Beberapa menit kemudian Chanyeol keluar dari kamar mandi, sudah menggunakan baju lengkap karena dia tidak tenang jika berganti baju di dekat Sehun.

"Pak Manager, kenapa kau di sini?"
tanya Chanyeol bingung.

"Ah, Chanyeol apa kau tahu dimana Kai sekarang?"tanya manager cepat.

"Memang Kai ada dimana?"
tanya Chanyeol balik.

"Aish, kau sama dengannya." Sang Manager langsung menunjuk ke arah Sehun yang sedang memainkan Handhpone.

"Sehun? Kenapa?"Chanyeol semakin bingung.

"Ah, sudahlah, apa kau tahu keberadaan Kai? sejak tadi dia tidak ada di kamarnya,"ucap manager cepat.

"Kai? tidak, aku tidak tahu."

"Baiklah, permisi"dia langsung membalikan badan, bergegas keluar dari sana.

"Tunggu!"
cegah Chanyeol.

"Kenapa?"
Sang Manager membalikan badannya menghadap ke arah Chanyeol.

"Mungkin ... dia pergi menemui gadis Promise,"ucap Chanyeol ragu.

"Siapa gadis promise?"

"Dia adalah gadis yang Kai temui di Seoul saat kita di Jepang,"jelas Chanyeol.

I'm Fine Oppa ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang