9

4.9K 417 8
                                    

Mereka semua akan mulai memakan makanan yang telah di pesan Kai. Makanan-makanan itu terlihat asing bagi mereka, kecuali Nasi goreng karena mereka pernah memakannya seat mengadakan konser di Indonesia.

Satu persatu dari mereka mulai makan,

"Wah Daebak, aku sangat suka ini,"puji Sehun pada makanan yang sedang dia makan.

"Apa nama makanan ini Kai?"tanyanya, ingin mengatahui nama dari makanan yang dia makan.

"baca saja di balik kemasan, mungkin di sana terdapat nama makanan itu,"balas D.O.

Sehun langsung melihat di balik kemasan, begitupun dengan para member yang lain, mereka melihatnya dan disana terdapat nama dari makanan-makanan itu.

"Nama makanan ini Re..., reu...,eundang,"
ucap Sehun terbata, mengucap kata yang cukup asing di mulutnya.

"Dan ini namanya Ketop...,rak,"sahut Baekhyun, sambil menunjuk ke arah makanan yang sedang dia makan.

"Ini semua makanan halal,"ucap Kai yang langsung membuat semua member bingung.

"Apa itu makanan halal?"tanya Xiumin disela makannya.

"Tidak tahu,"jawab Kai apa adanya.

"Maksudnya?"tanya Xiumin kembali, bagaimana mungkin Kai secara tiba-tiba mengatakan kata Halal jika tidak mengerti maksud dari kata itu.

"Aku juga tidak mengerti. Ketika menghubungi Restoran untuk memesan semua makanan ini lewat Telephone , pegawainya bilang  Annyeonghaseyo ini IndoResto sudah terjamin halal," jelas Kai.

"Baiklah, kalau kau tidak mengerti tidak perlu dijelaskan. Yang terpenting aku sangat suka makanan ini,"tuntas Xiumin, menunjuk ke arah seporsi Nasi goreng yang sedang dia makan.

"Aku sangat lapar."Baekhyun terlihat semangat memakan makanannya yang bernama Ketoprak.

Mereka makan dengan lahap, menghabiskan semua makanan yang dipesan oleh Kai. Setelah selesai makan, mereka kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Kai langsung pergi ke tempat tidur, dia memejamkan mata secara pura-pura agar D.O berpikir bahwa dirinya sudah tertidur. Dan benar saja, begitu D.O melihat Kai sudah tertidur, dia langsung menutup matanya dan tertidur pulas menyelam alam mimpi.

"Aku bisa tenang menghubunginya," gumam Kai pelan. Dia langsung mengambil handpone miliknya yang  sengaja dia sembunyikan di bawah bantal.

"Annyeonghaseyo apakah kau sudah tertidur?"
Kai mengirim pesan pada Lisa.

'Kuharap dia belum tidur',pikirnya.

Lisa yang baru saja selesai belajar, akan segera pergi tidur. Tapi, dia mendengar notifikasi pesan masuk pada handphone miliknya.

"Ada pesan."dia langsung membaca pesan itu.

'Waah, pesan dari Oppa, teriaknya dalam hati dan segera membalas pesan dari Kai.

"Annyeonghaseyo apakah kau sudah tertidur?"
Kai

"Annyeonghaseyo Oppa, ada apa?"
Lisa


Kai yang sedari tadi menatap ke layar handphone langsung terkejut karena ternyata pesannya dibalas.

"Apa kau belum tertidur?"

"Aku sudah akan tidur sebelum kau mengirim pesan."


"Maaf aku telah mengganggu mu."

"Tidak, tidak, kau tidak menggangguku sama sekali."


"Benarkah?"
"Tapi aku rasa kau merasa terganggu."

"Tidak, aku hanya merasa Sangat Canggung saling mengirim pesan denganmu."


Kai merasa senang membaca pesan itu dari Lisa dan segera membalas pesannya

"Kenapa kau merasa Canggung?"

"Karena kau adalah seorang idola."


"Bukankah kau sudah menganggapku Kakak?"


"Benar,tapi tetap saja kau adalah kau."


"Baiklah, mulai sekarang kau tidak boleh merasa canggung lagi denganku ingat itu!"

"dan bagaimana dengan Sekolah mu?"


"Sekolahku baik dan tiga bulan lagi aku akan segera menyelesaikannya."


"Belajarlah dengan giat, selesaikan dengan cepat Sekolahmu dan datanglah kemari."


"Baiklah, tapi apa yang akan aku lakukan di sana?, aku tidak berjanji untuk kuliah di sana."


"Tapi kau sudah berjanji untuk menemuiku di sini."

"Aku akan tepati janjiku dan kau pun harus tepati janjimu untuk datang menemuiku nanti."


"Yes I PROMISE You."

"Aku akan tidur sekarang Oppa."


"Baiklah,aku akan menghubungimu lagi nanti."

Mereka berdua langsung menyudahi perbincangan lewat pesan itu.Lisa segera pergi untuk tidur dan Kai juga melakukan hal yang sama.

Lisa sudah tertidur pulas, tapi tidak dengan Kai. Dia sudah berusaha untuk tertidur, tapi usahanya selalu gagal
Karena selalu terpikirkan tentang Lisa yang sudah dua kali muncul dalam mimpi di tidurnya.

"Aish, kenapa aku ini?, harusnya aku senang jika dia ada dalam mimpiku," gerutunya tidak karuan.

Kai berusaha tertidur, tanpa sengaja dia terpikirkan  sesuatu tentang Lisa.  Setelah mendapatkan sebuah ide dia langsung menyusul D.O yang sudah terlebihdulu tidur.

Setelah semalaman cukup sulit untuk tertidur. Keesokan harinya, dia baru bangun tidur jam delapan lewat tiga puluh menit.

"Ya, sudah siang!!"teriaknya, langsung  berlari cepat menuju kamar mandi.

Readers yang baik jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

🐻🐻🐻🐻🐻

I'm Fine Oppa ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang