Matahari mulai terbit, suasana pagi hari begitu menyejukan. Bayak aktivitas yang dilakukan oleh sebagian orang di pagi hari
mulai dari Lari pagi , Sekolah , Pergi bekerja dan aktivitas lainnya.Tapi nampaknya pagi ini cukup berbeda dengan pagi hari sebelum-sebelumnya.
Orang-orang terlihat ramai membicarakan topik hangat yang menurut mereka seru dan sangat menarik untuk dibicarakan."Ya! ya! bangun! bangun!"teriak Sehun kencang dari ruang tengah, suaranya terdengar sampai ke setiap sudut kamar.
"Wae! kenapa kau ini?"Chanyeol kesal karena ditarik paksa keluar kamar oleh Sehun ketika dirinya masih tertidur pulas.
Kalau tahu begini jadinya dia mungkin akan tetap memilih tidur sekamar dengan Baekhyun. Dia sedikit menyesal meminta satu kamar dengan Sehun dan memilih pisah dengan Baekhyun.
"Kau harus menjelaskan semua keributan ini,"ucap Suho sembari mengucek matanya yang masih menyesuaikan cahaya.
"Lihat ini, hyung."
Sehun memberikan handphone yang dia pegang pada Suho."Apa ini benar!"
Suho tidak percaya dengan apa yang dilihatnya di layar handpone Sehun.
Dia langsung menunjukan apa yang dilihat pada member lainnya."Kenapa ribut sekali?"
tanya Kai baru keluar kamar. Dia berjalan santai sembari mengusap-usap perutnya karena merasa lapar."Tokoh utamanya sudah datang,"ucap Sehun yang langsung mendapat anggukan dari semua member.
Perhatian semua orang tertuju pada seseorang yang duduk dengan terpaksa
di tengah orang-orang yang sedang menatap ke arahnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan, seolah bersiap akan menerkam."Wae?"teriak Kai tidak mengerti. Ya, orang itu adalah kai, memang sejak kedatangannya dia langsung di paksa untuk duduk di tengah-tengah perkumpulan namja yang guantengnya tiada tara.
#apa sih thor kalau ngomong suka bener○_○
"Fitnah atau fakta?"
tanya Chanyeol memperagakan gaya berbicara host di acara Variety show di salah satu Channel Tv Indonesia yang pernah dia lihat.#tau gak acara apa itu?
Ituloh yang acara gosip gitu, author sering nonton:v.Plakk,
Sebuah pukulan cukup keras mendarat di punggung Chanyeol."Ya!"
Pekik Chanyeol tidak terima."Ekspresimu terlalu berlebihan,"ucap Baekhyun karena merasa pukulannya tadi tidak terlalu keras.
"Tidak sakit, tapi aku takut."
"Takut kenapa?"
Baekhyun menanggapi nya dengan santai."Takut cacingan,"jawab Chanyeol, langsung tertawa kencang karena merasa ucapannya lucu.
"Sangat tidak terduga."
Baekhyun malas mendengar tawa Chanyeol yang menggelegar.
Menurutnya ucapan Chanyeol sama sekali tidak ada yang patut ditertawakan."sebaiknya kita lanjutkan topik awal."
Suho menepuk bahu Chanyeol agar berhenti tertawa."Baiklah, kita lanjutkan ke topik utama,"ucap Chanyeol. Dia menaikan kaki kanannya pada pinggiran kursi tempat dimana Kai duduk diam, bingung dengan situasi yang sedang terjadi.
"Jangan menatap ku seperti itu."
Kai melihat semua tatapan tertuju pada nya."Ini darurat dan kau adalah tokoh utamanya."Chanyeol membuka suara, kemudian menurunkan kaki kanan nya dari kursi.
"Aku tidak mengerti." Kai merengut.
"Kau akan segera mengerti, yang terpenting adalah kejujuranmu.
Kau harus menjawab semua pertanyaan ku dengan jujur."Chanyeol bersikap seperti seorang detektif yang sedang mengintrogasi mata-mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine Oppa ( Completed )
SpiritualIni adalah kisah tentang seorang gadis muslimah penggemar K-pop yang tidak menyangka akan bertemu dengan idolanya. Gadis itu bernama Lisa. Dia mengidolakan Kim Jong In (Kai Exo). Bukan mimpi tapi nyata, dia tidak menyangka bahkan tidak pernah berpik...