Annyeong,
Perkenalkan nama gue Do Min Kyung.
Umur gue 16? Tahun or bulan? Yang jelas tahun lah ya..
Gue bersekolah SMA di daerah Pyeongchang, tapi bakalan pindah ke Seoul ngikut kakak gue (perasaan readers Ga nanya, ya?). Kelas 10.
Hobby gue nonton Drakor, denger lagu, nyanyi dan lain lain.
Makanan kesukaan gue......Ah udah lah SKIP aja.. kepanjangan Introducenya
Hari ini hari pertama gue masuk kelas 10, di sekolah yang baru. Ya.. padahal gue rasa baru aja gue baru lulus SD. Sekarang udah kelas 10 aja dah. Gue jalan masuk gerbang bersama bayangan gue (?). Eh, enggak deng.. sama kakak gue Do Kyungsoo. Sekarang belok dulu ke kantor.
"Pak, ini adik saya.. kebetulan kan bapak masuk ke kelas adik saya..." Kak Kyung langsung nyapa satu guru, Pak Siwon.
"Kelas berapa?" Tanya pak siwon singkat dengan wajah yang datar. Sumpah nih guru ganteng emang, tapi datar kek dasar baskom punya temen kakak gue, Kak Taeyong.
"X MIA 4 pak..." Jawab Kak Kyung singkat
"Ouh iya, kalo gitu tunggu dulu..." Kata Pak Siwon sambil sibuk beresin buku. Dan siap untuk ke kelas.dan langsung gandeng tangan gue.
"Eh pak... Kok gandeng tangan adik saya?" Kak Kyung langsung narik tangan gue. Pak Siwon langsung nyengir dan bilang.
"Eh maaf... Refleks... Ayo, kita ke kelas" guru cem apa ini? Yaudah lah.. gak papa yang ganteng mah bebas!.
SKIP -> kelas
"Nah anak anak... Kita hari ini kedatangan murid baru... Silahkan perkenalkan dirimu..." Pak Siwon sambil mempersilahkan gue maju 2 langkah di depan dia.
"Hai, nama saya Do Min Kyung. Saya pindahan dari Pyeongchang. Saya harap kita dapat berteman..." Kata kata gue kepotong karena sesuatu. Jangan panik dulu, Kyung...gue lanjutin dulu lah.. "terimakasih". Gue harap muka gue gak keliatan panik.
"Silahkan kamu duduk di bangku dibelakang Jaemin, sebelah Jeno..." Suruh pak Siwon. Ok, Kyung. No gugup...
Gue lewat di sebelah Jaemin dengan jantung yang dag-dig-dug. Duh... Kenapa harus ketemu sama si mantan pesek itu? Yang buat gue gak bisa move on lagi. Duhh... Ah masa bodoh deh. Fokus sama pelajaran Pak Siwon.
SKIP -> Istirahat
Beberapa cowok di kelas gue, ya 5 orang pada langsung nyamperin setelah bu Seohyun pergi keluar kelas. Ngajak kenalan gitu.
"Eh, cewek kenalan donk.."
"Ya kenalan donk..."
"Kenalan! nama gue Haechan, salken!" Ini cowok langsung narik tangan gue! Maksa amat kan?
Trus gimana donk?. Mereka berisik banget, sampe akhirnya......
"Woy berisik! Bisa gak kenalan sama dianya gak berisik?". Yang ngomong ini jelas bukan yang mau kenalan sama gua. Itu Jaemin, mantan gue dan yang duduk di depan bangku gue.
"Selow bor... Maafin dah.." salah satunya minta maaf.
"Ok, satu satu donk.. jangan berisik... Iya, Haechan.salken too" nah ini baru gue yang ngomong. Gue ga akan ngebiarin si Jaemin marah lagi. Gue tau dia marahnya gimana.
"Gue Renjun, salken"
"Ji-Sung, salken"
"Jeno, salken ya... Semoga bisa berteman.."
"Halah, tai lu.. bertemen akhirnya berdemen! Gue Chenlee.. salken yaa.."
"Gue Mark Lee. kelas 11 MIA 4. Salam kenal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfiction[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?