"Suka sama surprise-nya?" Tanya Mark dengan senyum manisnya. Hari ini, Mark gak berhenti senyum. Gak berhenti gimana, udah bisa bahagiain perempuan kesayangannya.
"Sukaaaaaaak banget" jawab Minkyung dengan senyuman yang mengembang diwajahnya.
"Lebih suka mana sama surprise-nya Jaemin?" Tanya Mark yang buat senyum di wajah Minkyung luntur. Mark yang liat perubahan raut wajah Minkyung cuman senyum.
"Pasti Lo gak suka ya gue tadi dikasih surprise sama Jaemin, Kak?" Tanya Minkyung sambil nunduk. Mark ketawa dengernya. Padahal mah sebenernya dia gak suka sama yang Minkyung bilang tadi. Suka gak suka, Mark mau apa? Mau marah? Dia gak berhak marah karena dia bukan siapa siapanya Minkyung. Jadi mau dikasih surprise sama siapapun bebas. Bahkan nerima kado dari siapapun boleh. Paling-paling kesel dalam hati aja sih Mark mah tanpa bertindak.
"Ngapain gue harus gak suka gara-gara gituan? Lagian gue bukan siapa-siapanya lo yang harus gak suka bahkan marah. Apalagi harus ngelarang lo buat gak nerima surprise dari siapapun. Gue gak berhak min, gak..." Kata Mark natap lurus ke arah Minkyung. Minkyung yang liat cuman diam. Denger itu rasanya jengkel. Minkyung tau apa yang Mark rasain. Mark iu pengen marah, pengen rusak surprise Jaemin tadi. Pengen rasanya Minkyung ngomong "makanya buat posisi lo jadi berhak". Tapi Minkyung masih malu, ragu, dan canggung.
"Gue tau kak. Lo pasti marah, lo pasti suka sama yang tadi. Maaf kak..." Kata Minkyung.
"Lo gak usah minta maaf. Sebagai saingan, kita wajar lah kek gini. Udah biasa juga harus ada yang sakit hati dan ngalah..." Kata Mark sambil senyum ke Minkyung. Senyuman Mark tulus, tapi terselip rasa sakit hati. Minkyung balas senyum Mark dengan tulus. Minkyung baru tau rasanya diperjuangkan. Minkyung baru tau rasanya dicintai dengan tulus. Dari sikap Mark yang begini, dia yakin sama Mark kalau Mark gak main-main sama dia. Mark tulus, serius pengen sama Minkyung. Minkyung jadi ngerasa bersalah banget kalau inget sikap dia yang dulu. Dia bahagia banget sekarang. Serius. Dia sampe nitikin air mata, lagi.
"Karena saat kita udah Menyukai, ralat Menyayangi seseorang, kita bakalan memperjuangkan seseorang itu tanpa memikirkan resiko sakit yang bakalan didapet" kata Mark bijak, yang buat air mata Minkyung ngalir lebih deras.
"Kak, maafin gue. Gue pernah gak suka sama lo. Gue sempat ragu sama perjuangan lo, sama semua yang lo omongin. Setiap gue mau percaya sama semua itu, gue inget gelar yang lo sandang. BadBoy, itu yang selalu ngehantuin kepercayaan gue. Yang gue tau, BadBoy kerjaannya cuman mengungkit masalah, omongan nya PHP semua, dan lain lain yang jelek..." Minkyung gak bisa terusin, dia sibuk sama nafasnya yang sesak. Kebanyakan nangis sih lo Min.
"Lo nilai gue seperti deskripsi BadBoy kebanyakan? Asal lo tau, gue BadBoy gini masih punya hati kalau buat mainin cewek. Lo tau gue sama Somi pacaran berapa lama?" Tanya Mark. Denger nama Somi, cewek yang pernah ada dalam hidup Mark dan yang dilihat sama Minkyung lagi bermesraan sama Mark di Mall tempo hari itu buat Minkyung badmood.
"Sebut aja perempuan itu lagi. Mentang-mentang lama pacarannya. Katanya udah sayang sama gue, tapi masih aja sama dia fikirannya" Minkyung masang wajah badmood. Ya gimana gak badmood coba kalo mantan si kesayangan disebut langsung dari mulut si kesayangan?.
"Ga gitu sayang, gak kok. Gue cuman ambil contoh...." Jelas Mark gak santai, dia udah deg-degan Minkyung marah. Di gak mau Minkyung marah untuk kedua kalinya.
"Ya contoh sih contoh, gak udah nyebut si cewek yang sok mempunyai lo pas waktu di Mall itu! Contohin sama mantan lo yang lain kek, yang gak gue kenal!" Kata Minkyung dengan menatap wajah Mark tajam. Langsung takut dong Mark ditatap kek gitu. Mark senyum terpaksa, semoga Minkyung luluh. Mark lupa kali ya sama sifat Minkyung yang kalo udh marah itu bakalan tetep batu banget?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfiction[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?