4

3.1K 215 35
                                    

Jangan jangan dia suka gue? Seperti yang dikatakan Sena tadi di chat. Fikiran gue Buyar. Gue diem.

"Gue gak akan diajak masuk? Eheheh.. gue kan bertamu ke rumah lo..." Kata dia. Gue haha-hihi doang. Iya juga yaa..? Gue tuan rumah yang tega gak ngajak masuk dan duduk tamu gue. Diajaklah masuk dan duduk Kak Mark.

"Gue pamit, bikin air dulu ya... Mau apa? Teh? Atau sirup? Atau air putih...?" Tanya gue. "Udah apa aja terserah lu... Gue mah minum aja... Gimana calon pacar eh bukan deng... calon istri gue aja..." Jawabnya. Kaget gue setengah mati.

Kan bener? Ah tidak...😲

Yawloh... Gombalannya receh sangadh😑

Gue langsung ke dapur, bikinin dia Teh. Berhubung sekarang malem dan dia dari luar, gue bikin Teh anget biar badan dia anget gitu. beres deh, gue balik ke ruang tamu. Dia minum tehnya. Kita diem dieman gitu. Soalnya canggung mau ngapain, mau ngobrolin apa. Setelah lama diem dieman ada yang ngetuk pintu dan masuk kemudian.

Kak Kyung, menyusul MamaPapa. Mata Kak Kyung membulat sempurna. MamaPapa B aja. Malah senyum ke kita berdua.

"Kyung, bukannya ini adkel kamu ya hanya belajar vokal ke kamu ya?" Said Mama. Jadi Kak Kyung pernah belajarin vokal sama kak Mark. Kak Kyung cuman ngangguk dan ngikut duduk. Mama gue ngikut duduk. Papa langsung ke kamar. Kak Mark langsung salam Mama.

"Lama kamu gak kesini. Kemana aja?" Tanya Mama. Baru aja kak Mark mau jawab, udah disela aja sama kak Kyung.

"Lah ngapain..? Dia aja gak bisa nyanyi. Dia bisanya ngeRap.." Said Kak Kyung. "Mau apa sih lo kesini..?" Lanjutnya.

"Gue mau tau keadaannya si Minkyung Kak.. gak boleh? Gue takut dia tambah parah. Gak papa kan?" Tanya Kak Mark dengan wajah yang lucu kek di UKS tadi siang.

"Ouh Ok... Awas ya.. kalo lo apa apain adik gue. Jangan lu ajak aneh aneh... Kalo sampe, liatin aja entar apa balasannya" ancam Kak Kyung. Dih serem amat Kaka gue ini.

"Aish.. gak aneh aneh kok... Entar aja dah yang aneh aneh kalo udah halal.. kalo Minkyung udah jadi istri gue..." Jawab Kak Mark atas ancaman Kak Kyung. Lagi lagi gombalannya receh sangadh😑 (2). Mama cuman ketawa.

"Boleh juga nih Mark sama anak Mama..." Said Mama sambil ketawa. Eh, anjir apaan? Mama aja gih dah. Mau jadi apa anak gue nanti kalo bapaknya macem dia. Eh malah mikir kejauhan!.

"Ish apaan sih ma..." Said gue malu malu kecoa. Emang gue gak mau kalo sama BadBoy.

"Gak, gak boleh sama Mark ma. Mark gak baik buat Minkyung." Jawab Kak Kyung dengan datar. Anjay lah...

"Yaudah Tante... Saya langsung pulang aja sekarang, lagian udah liat calon istri saya gak papa" Said Kak Mark sambil nyium tangan mama. And again gombalannya receh sangadh😑 (3).

"Ah kamu tuh. Yaudah... Hati hati ya... Calon istri kamu gak papa kok.." Said Mama... Duh Mama ngeselin deh asli...

"Mama! Apa banget deh...." Gue langsung marah. Ihhhhh, mana mau gue sama dia.

"Makasih ya Tante..." Said Kak Mark. Mama terheran.

"Kenapa? kok makasih..." Tanya Mama.

"Makasih udah ngandung, melahirkan, dan merawat gadis secantik ini yang kelak jadi istriku..." Said kak Mark. Halah, dangdut banget dah... Again and again gombalannya receh sangadh😑 (4).

SKIP -> pagi.

05.45

Alarm gue bunyi. Duh... Gak mau bangun.. entar kalo bangun gue harus ke sekolah dan harus ketemu sama si raja gombalan receh. Iya Kak Mark. Siapa lagi. Yang semalem gombalin gue sampe gue bosen.

My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang