"Buru ah milih makannya, gue pengen makan di balkon yak. Ntar ketemu di balkon itu tuhhh..."
Sena sibuk nunjukin pojokan balkon buat breakfast. Ya mereka udah ada di restoran lantai 6 hotel itu. Ya perut laper gimana lagi ya, semager-magernya orang pasti harus makan dan jalan juga kalo masalah perut. Semalem mereka bertiga makan Tteokpokki, tapi kalo laper lagi ya itu mah beda lagi katanya. Mereka nyebar nyari breakfast yang mereka mau dan janji ketemuan di pojokan balkon.
Mata Minkyung sempet-sempetnya ngedarin pandangan nyari seseorang. Ya siapa lagi kalo bukan kak Mark. Eh, malah yang ditangkap sepupunya yang ganteng tapi nyebelin. Siapa lagi kalo bukan Jeno. Jeno yang juga liat Minkyung langsung dadahin dia, dan gak lupa nyamperin.
"Hai min, lama gak ketemu nih hehe..." kata Jeno dengan beberapa kata yang gak jelas karena mulutnya tersumpal pancake. Kenapa tau? Soalnya dia lagi bawa piring isi pancake.
"Bacot lu ah, baru aja kemarin ketemu perasaan pas di pantai, sempet foto juga kan kita. Ya tuhan.... lebay banget jen..." Minkyung cuman natap dengan senyum males. Selebay itu kakak sepupunya, heran kenapa Jeno bisa kek gini😂.
"Eh jan kasar. Diajarin siapa lu? Ya pokoknya lu tuh sibuk bareng kak Mark terus sih. Gue aja dianggurin. Lu mah pasti ntar dateng pas butuhnya doang ah, gak rame..." kata Jeno sambil nyubit pipinya.
"Ih apaan sih, emang lu siapa jen🤣. Iya iya ntar kalo butuh gue dateng ya jeeennn..." kata Minkyung sambil ketawa. Beberapa orang disekitarnya liat ngerasa aneh, mereka mesra banget kayak yang pacaran. Minkyung mah bodo amat, yang penting obrolannya jalan.
"Udah sana pergi, milih sarapan pagi. Yanga bergizi, awas sampe sakit atau drop entar pas balik...." kata Jeno. Tangannya yang bebas naik ke atas kepala Minkyung buat ngusak pelan rambut Minkyung yang diikat ekor kuda. Minkyung langsung ngerutin dahinya dan narik tangan Jeno dari kepalanya.
"Jorok banget ih abis pegang pancake langsung pegang rambut gue ih, baru keramas kemarin jen!" Nada bicara Minkyung agak naik dikit, kakinya dihentak-hentak biar kek anak kecil gitu, biar kyut hehe. Keluar deh manjanya Minkyung. Tangan Jeno langsung di lap-lap gitu sama Minkyung, abis itu dihempas.
"Keramas lagi gapapa kali🤣" kata Jeno yang buat Minkyung nge-pout wajahnya.
"Udah sana lanjutin makan besar lo. Jangan lupa abis ini nge-gym lo, biar kotak-kotaknya gak ilang. Hahahhahhaha" Minkyung ketawa sambil jalan ninggalin Jeno yang juga ketawa.
Miknyung langsung ambil Dakjuk. Dia mau makanan yang simple biar cepet juga makannya. Terus dia juga ambil Orange juice. Abis itu dia langsung pergi ke tempat yang udah mereka setujuin tadi. Gak lupa minkyung panggil Waitress buat pesen Green tea. Mereka bertiga cepet banget ngabisin makanan yang di depannya. Ya biasa, julukan mereka sekarang "wanita perut karet", makanan banyak juga habis dalam sekejap. Abis itu mereka selfie dan ngobrol santai. Sena dan Nara yang masih kepo sama Minkyung yang semalem jalan sama Mark auto nanya-nanya. Ya tau lah gimana kalo orang kepo kek apa.
"Min, lo semalem kemana sih sama kak Mark?" Tanya Sena.
"Iya nih masa lo gak cerita sama kita mau kemana-mana nya... terus ngapain aja semalem?" Tanya Nara.
"Jauh gak tuh jalan-jalannya? Mana malem banget kemarin lu nyampe hotel, jam 11 kan?" Tanya Sena lagi.
"Lo gak nganterin dia ke bar kan?" Tanya Nara, lagi. Minkyung buka suara.
"Bisa gak sih kalo nanya satu satu aja pertanyaannya, gue mumet mau jawab yang mana sih kalo gini.... ok, gue cerita. Lo jangan berisik aja tapi. Yang ada entar ribut nih 2 kelas ini. Gue ke suatu tempat sama kak Mark. Yang jadi masalahnya gue gak tau kalo gue sebenernya ke daerah mana kemarin tuh..." jawab Minkyung. Sena keliatan geram banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfiction[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?