13

1.4K 107 5
                                    

Mark Lee POV On

Yang bener aja. 10 menit Minkyung gak balik balik lagi. Duh kemana dia. Ganti baju sih ganti baju. Lama amat tapi. Udah 8 pertanyaan yang diajuin Seolhyun. Iya, gue tadi di samperin Seolhyun dan gue duduk bareng dia.

Resah gue sumpah. Kemana dia?

"Kak kenapa sih resah amat? Ada apa?" Tanya Seolhyun.

"Itu si Minkyung kemana ya? Kok gak balik balik..? Dia lama banget ganti bajunya... Gue takut dia nyasar... Duh kemana ya? Gue mau nyari dulu dah.." gue bangkit. Si Seolhyun malah nahan gue.

"Kakak kan tau, cewek ganti baju tuh lama... Ini lah.. itu lah... Udah entar juga balik lagi kok Kak..." Kata Seolhyun. Tetep aja gue resah. Gue ngedarin pandangan gue ke semua arah. Gue Nemu Nara sama Sena. Gue panggil deh..

"Eh, Ra, Sen... Liat Minkyung gak? Atau tau dia dimana apa enggak..?" Tanya gue. Keduanya malah geleng kepala. Duh kemana donk dia?

"Kan dari tadi sama kakak... Kok ngilang sih?" -Nara.

"Hooh... Kemana donk Kaka?" -Sena.

"Lo berdua tunggu disini. Tungguin barang gue sama Minkyung, kalo kalo nih dia balik kesini juga. Kabarin gue ya Sen..." Gue nunjuk Sena sama Seolhyun biar tetep di tempat. Gue sama Nara langsung nyari ke segala arah. Duh udah deh gue nyerah kalo dia ngilang beneran.

Duh, si Minkyung kemana sih? Gue khawatir dia kenapa napa. Kalo entar dia nyasar trus gak balik gimana? Pasti gue entar kena marah Kak Kyungsoo. Duh begimana ini? Entar si Jeno kan nunjuk gue yang barengan terus sama Minkyung. Duh dimana dia?

"Kak.. kita nyari kemana lagi donk..?" Tanya Nara sambil ngelap keringatnya. Iya, kita udah keliling Stand sama Cafe Cafe disana. Gak Nemu. "Emang dia mau kemana sih tadinya? Ih nih anak bener dah.. ngerepotin.." lanjut Nara.

"Eh, bentar ke toilet aja kali ya? Belum kesana tuh kita...! Dia kan tujuannya ke toilet buat ganti baju. Nah Untung ada lo raa.. masuk ke toilet dan pastiin ya..." Suruh gue. Kita langsung ke toilet umum pantai. Pasti dia disana.

"Kakak juga masuk donk..." Suruh dia. Lah dia gak nyadar gender kita beda?

"Eh lo lupa apa? Gue cowok! Entar orang nyangkanya kita mau ngapa ngapain... Udah sana lo.." gue dorong si Nara buat masuk ke sana. Gue diem di depan pintu toilet cewek aja pasti ada yang ngeanehin gue. Dan bertanya tanya gue mau ngapain. Ah tau dah..

"Kak, masuk dah.. gue gak berani sendiri..." Said Nara. Lah nih anak yaa... Yaudah gue masuk. Pantai gak begitu rame, iya cuman kita anak sekolahan dan beberapa orang jadi gak terlalu malu gue untuk masuk ke kamar mandi cewek ini.

Gue liatin tiap pintu toilet. Gak ada yang aneh sih.. pas gue liat yang ujung, ada yang janggal disana. Ada tongkat setangan gue yang ngeganjal pintunya. Gue tengak tengok liat keadaan. Gue mendekat ke itu pintu. Duh ragu banget tuh ngebukanya.

"Kak, lo ngapain? Iiih, jangan dibuka.. itu kayaknya toilet rusak makanya diganjel.." kata Nara. Kata kata Nara ada benernya. Tapi feelling gue berkata ada apa apa disana.

"Ra, bentar deh.. feelling gue ngajakin gue untuk buka pintu itu. Jadi gimana ya? Duh, gue harus buka ini deh kayaknya..." Kata gue meyakinkan Nara. Tapi Nara malah narik gue keluar. Dia takut gitu. Kita keluar dan nyari ke tempat lain.

Mark Lee POV Off
----

Sena POV On

Si Minkyung tuh kemana sih? Dia pamit ganti baju, gak balik balik selama setengah jam. What's wrong with Minkyung? Gue takut kalo ada apa apa deh. Entar kak Kyungsoo marah ama kita. Pokoknya jangan dulu deh bilang Kak Kyungsoo. Baru juga hari pertama udah ada petaka aja.

Gue sempet nelfonin HPnya berkali kali. Trus si meja geter geter gitu. Gue cek deh tuh tas. Eh iya ini tas nya si Minkyung kan? Gue juga udah dibilangin sama Seolhyun kalo HP si Minkyung gak dibawa sama orangnya. Kok gue ogebnya minta ampun ya? Duh geb**k banget gue dah...

Si Seolhyun kok resah begitu ya? Biasanya juga gak apa apa kalo si Minkyung kenapa napa. Gue perhatiin dari pas di bus juga dia sering ngeliatin Kak Mark. Kenapa dia? Sukakah dia sama kak Mark? Duh jangan deh.. gue suka Kak Mark sama si Minkyung.

"Ih, lama banget baliknya lah si kak Mark. Kemana sih tuh si Minkyung? Lama banget. Bikin orang khawatir aja. Jadi kan kak Mark yang harus berangkat nyari" si Seolhyun ngerutuk. kalo bahasa sundanya mah Ngutruk guyz. Bener ini mah. Dia gak mau Kak Mark pergi dari dia.

"Orang ilang kok... Gak kesian apa sama si Minkyung?" Tanya gue. Memang gue gak suka sama si Seolhyun semenjak masuk kelas 10.

"Gue lebih kesian sama Kak Mark yang nyari si Minkyung yang gak akan ketemu ketemu" kata Seolhyun. Eh dia malah nyumpahin si Minkyung gak balik.

"Eh, jaga ya kalo ngomong. Si Minkyung pasti bakalan balik. Bakalan ketemu... Gue curiga lo yang nyembunyiin dia deh..." Memang gue tuh curiga sama dia dari awal. Apa ini kah pelakunya?

"Eh, seenaknya kalo ngomong lu! Dia aja yang ngilang sendiri! Jangan nyalahin gue donk kalo gak ada buktinya!"

Gue sih masih feelling si Seolhyun yang nyembunyiin. Gue tau sih si Seolhyun kayaknya suka gitu sama kak Mark. Dia licik loh kalo pengen dapetin sesuatu. Itu berarti licik buat ngerebut Kak Mark dari Minkyung akan terjadi kan?. Ah, sekarang gue berdoa aja biar si Minkyung cepet ketemu.

Sena POV Off

-----

Mark POV On

Gue udah keliling keliling gak ketemu terus. Hati gue terus ngomong buat ngebuka pintu toilet cewek paling ujung yang dihalangi pake tongkat setangan itu. Duh ini si Nara malah nyari muter muter. Perasaan dari tadi tuh tempat itu lagi itu lagi yang kita tuju.

"Ra, hati gue ngomong. Gue harus buka pintu toilet itu. Percaya deh sama suami temen lo ini..." Gue mulai meyakinkan si Nara.

"Ih, apaan sih kak... Lo bener bener percaya gak sama hati lo itu...? Yaudah yuk lah.. lo mah penasaranan..." Kata Nara. Kita langsung ke toilet umum tadi. Gue Untung masih inget jalannya. Di depan toilet, hati gue mulai yakin dan terus nyuruh gue buka pintu yang janggal itu.

"Nah gimana? Jadi gak nih kita buka pintu ini?" Tanya Nara yang udah masuk ke toilet itu. Gue ngangguk dan masuk. Kita jalan ke toilet itu dan tangan gue mau buka pintu. Tapi kok gemeter. Ah udah ah gue buka! Hah?! Terkejoed saia!

"Minkyung?!"

Mark Lee POV Off

=====

Gimana ceritanya? Si Minkyung kenapa? Yang jelas mah kayaknya pingsan ya....

Hay hay..... I'm comeback with my Tijel story...

Vote-Comment-Share jangan forget guyzz..!!

See you in the next Part!

Babay

@cjaichaindriy05

My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang