/Masih author POV seperti chapter sebelumnya ya/
Mereka semua udah pulang dari destinasi terakhir, Cheonjeyeon. Semua pada masuk kamar masing masing. Gak kayak kemarin, mereka semua udah masuk hotel jam 6 sore pas. Kemarin mah boro boro, jam 8 aja masih pada keluyuran di luar hotel. Mereka langsung bersih bersih, soalnya mereka semua dari pagi udah keringetan terus. Sama juga dengan Minkyung, Sena, dan Nara.
"Hah, pinggang gue mau patah rasanya anjir... Sakit..." Sena ngeluh sambil tiduran Merangin pinggangnya. Udah mirip kayak orang encok😂. Dia udah beres mandi. Yang mandi sekarang Minkyung. Nara masih nyari baju yang mau dia pake abis mandi nanti.
"Ra, tadi lo lupa sama kita? Kita nyariin tau...." Kata Sena. Nara cuman senyum kecil.
"Maaf banget ya. Kakak gue lagi baik nih, jadi bisa minta apa aja ke dia..." Kata Nara sambil ketawa kecil. Gak lama abis itu, Minkyung keluar dari kamar mandi.
"Eh Lo gak pernah cerita kalo punya kakak, kak Minhyun pula..." kata Minkyung yang baru aja keluar dari kamar mandi langsung main tanya tanya aja. Yang namanya penasaran mah pengen gercep aja bawaannya.
"Masa sih, min? Ah iya, gue mau curhat dong beb..." Auto pada fokuslah natap Nara yang mau curhat. "Sen, mungkin Lo gak tau kebenarannya kan. Gue sama kakak gue ternyata bukan sodara kandung! Gue baru tau sebulan yang lalu!" Sena melotot, gak percaya.
"Dan alasan kita gak pernah keliatan barengan kayak adik kakak seperti layaknya kebanyakan, karena kakak gue cemburu gue Deket sama renjun!" Sena ngerut dahinya, ngerasa aneh. Kenapa juga Minhyun cemburu adiknya Deket sama temen sekelasnya?. Oh iya btw, emang Nara dan Renjun itu temenan Deket banget dari SMP, jadi gak aneh Kao mereka sering barengan.
"Lah masa iya kakak Lo cemburu? Dia suka sama Lo emang?? Gue gak paham deh cerita Lo sumpah!" Tanya Sena.
"Gue emang waktu kecil tau gue punya kakak namanya Hwang Minhyun. Waktu 5 tahun kita pisah, gue tinggal di nenek gue yang di Jilin, China. Ya disitu gue sama Renjun tumbuh barengan. Dan gue ketemu dia lagi baru pas masuk SMA sekarang. Kayaknya dia dikasih tau lebih dulu dari gue, makanya.... Dia selalu iri kalo gue sama Renjun Deket, padahal mah cuman sekedar sahabat..." Jelas Nara, pada ngerti gak nih readers?
"Terus kenapa marga kalian sama-sama Hwang?" Tanya Minkyung bingung.
"Karena bapak kita sama-sama bermarga Hwang, tapi gak sodaraan" jawab Nara. Minkyung cuman ber-oh-ria aja.
"Dan kakak Lo suka sama Lo? Gak salah? Itu kan gak bener!" Tanya Minkyung lagi.
"Iya, yang jadi masalah, itu gak bener banget kan ya.. Dan gue juga udah suka sama kak Chanyeol..." Minkyung senyum, Nara masih suka aja sama temen kakaknya yang tinggi Segede tiang listrik itu😂. Mereka bener bener cocok kalo misalnya beneran jadi couple, wishnya Minkyung sih Nara biar cepet cepet ditembak Kakak kelas bertubuh tinggi itu, Chanyeol.
"Ya gimana coba, gue mau cerita sama mama, takut ancamannya dia lancarin..." Kata Nara lagi, kali ini muka dia bener bener kusut.
"Udah, Lo Istiqomah aja suka sama kak Chanyeol. Nasehatin kakak lo, itu bukan jalan yang bener, itu bener bener salah. Ya walau bagaimanapun, kalian sekarang keikat sodara, walaupun tiri. Pokoknya Lo harus terus sama kak Chanyeol, entar gue comblangin deh setelah dia beres ujian" Kata Minkyung sambil tepuk tepuk tangan gak jelas. Dia seneng banget buat bantuin Chanyeol yang mengaku sudah banget dapet pasangan akhir akhir ini. " Eh, mandi sana, Ra...! Bau tau?!" Lanjut Minkyung dengan mata jengah. "Iya beb, iya..... Gue mandi nih..." Nara ngelirik Minkyung tajem.
LINE!
Tiba tiba banget tuh bunyi, kayak tagihan belanja online😂. Minkyung ngerut dahinya. Siapa yang chat dia malem malem gini. Apa kakaknya? Biasanya kalau udah malem gini, Kyungsoo langsung telfon. Apa si Jeno? Halah palingan cuman bilang hal hal yang unfaedah. Seperti dia lagi nafas misalnya. Atau Jaemin? Atau anak anak lain yang ngucapin ulang tahun?. Minkyung memasabodohkan LINE itu. Dia lagi males bales ucapan ulang tahun dari temennya. Ada 100+ ucapan anggap tahun yang belum dia buka. Gak lama dibiarin, itu HP udah berisik lagu killing me-nya iKON, iya maksudnya ada yang telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfic[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?