23

666 43 2
                                    

Sekarang waktu udah nunjukin jam 16.35 saatnya gow ke museum teh dan observatorium di Jeju yang katanya kalo liat bintang disana tuh bakalan bagus banget. Dan juga katanya disana ladang bintang jatuh. Wah wah wah, makin gak sabar deh asli. Untuk kedua kalinya bagi gue dan kak mark buat liat bintang di Jeju ini, hehe.

Gue nunggu kak Mark di lobby, kita udah janjian. Padahal kamar kita sebelahan. Entahlah dia sih yang nyuruh gue buat nunggu di lobby. Aneh emang. Padahal kalo dari kamar udah barengan daritadi kan?. Lama banget ini, udah 10 menit dia belum dateng juga. Anak kelas udah pada di bis ini. Gue nunggu kak Mark tapi yang keliatan malah Jeno. Hadeuh, bosen lama-lama dah.

"Lo nunggu siapa kyungi? Kak Mark?" Tanya Jeno.

"Iya nih gue nunggu dia..." jawab gue.

"Tadi gue liat udah di depan kamar kok. Lagi ngerapihin isi tas nya. Kak Winwin sama kak Sehun masih di dalem. Lo tunggu aja. Bentaran lagi pasti turun...." kata Jeno lagi. Dia juga liat ke arah lift lagi, dan terlihatlah kak Mark keluar dari lift. "Tuh dateng juga pangeran lo, kyung. Dah ah, gue duluan yak..." tambahnya lagi. Pengen nampol deh, sembarangan kalo ngomong. Mana depan orangnya lagi.

Gue langsung fokus nungguin kak Mark nyampe ke depan gue. Kak Sehun yang dibelakangnya gak kalah ganteng. Gila, lama-lama goyah nih😆. Gak, gak, gak. Gue gak boleh lemah iman🙂.

"Yok, maaf ya lama. Sehun tuh lama banget dandannya..." kata kak Mark sesampainya di depan gue. Kak sehun langsung nge-pout pipinya.

"Apaan dah, tuh Winwin yang lama. Dandan buat pacar beda sih. Gue mah jomblo biasa aja...." kata kak Sehun. Kak Mark cuman ketawa.

"Iya sih, Winwin dandan buat ceweknya, Sena. Lo dandan buat semua cewek, kan lo fuckboy😂..." kata kak Mark sambil ketawa cekikikan. Dasar, suka gak nyadar aja kali dia.

"Buru kita ke bus, yang lain pasti nungguin..." kata gue sambil narik tangan kak Mark. Dia mah malah pasrah ditarik-tarik juga. Eh gak lama dia narik gue balik. Terus tangan gue digenggam. Gue gak bisa apa-apa selain pipi merona malu-malu kaku. Tetep aja kek gini. Padahal udah lama, kenapa gak bisa terbiasa sih?

"Duh aslinya ini laper banget gue.... siang gak makan ini..." adunya sama gue.

"Kenapa lo gak bilang gue tadi siang? Padahal gue sama Jeno makan siang tadi...." tanya gue. Dia cemberut saat tau gue pergi sama Jeno.

"Lo yang gak ngajak ah... terus aja sama Jeno sana...." katanya. Dia lupa ya kalo Jeno sodara gue. Gak semestinya dia cemburu dong.

"Masa gue pacaran sama abang sendiri? Kan gak lucu kali kak kalo lo cemburuin kakak gue😂" gue bilang gitu sambil sedikit ketawa. Tetep aja dia cemberut, abis utu senyum manis. Gitu terus ya dia, gemesin. Tapi gue ngerasa tangan gue digenggam lebih erat lagi, kayak dia gak mau kalo gue jauh dari dia. Makin gemes sama orang ini duh. Ya gimana ya, gue juga gak mau kalo dia jauh dari gue.

------

Mark Lee POV On

Hari ini kita semua pergi ke Osulloc Tea Museum dan observatorium Taman Sinar Dunia dan Planetarium Jeju. Gue udah janjian sama Minkyung buat pergi bareng dari lobby. Terus pake kemeja couple kita. Entah ya gue suka aja gitu ngeliat dia couple sama gue. Gue mau liatin ke Jaemin kalo kita kompak. Gue gak mau kehilangan Minkyung, apalagi ngelepas dia buat mantannya. Pokoknya gak rela kalo ngeliat Minkyung sama yang lain, apalagi orang itu.

"Duh aslinya ini laper banget gue.... siang gak makan ini..." gue ngadu sama dia. Beneran gue abis sarapan badmood banget gegara bocah ngeselin itu. Jadi gak punya mood kemana-mana. Bahkan gue lupa gak makan siang gara-gara mood gue rusak pas pagi. Akibatnya sekarang gue keroncongan.

My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang