Masih Mark Lee POV yaa
Enjoy guyz
Karena dari kemarin sore gue tidur nyenyak banget, gue sampe ngelewatin makan malam dan kebangun jam 06.40. Gila dong ini udah siang. Gue ada janji di jam 10 buat nganterin mama belanja buat party kecil nanti malem. Pertama, ngumpulin niat buat bangun dari kasur dan ke kamar mandi. Ya ritual emang kalo mau bangun harus diem dulu ngumpulin niat. Ada yang sama? Sini kita tos, kita samaan.Kayaknya ada yang kelupaan kemarin. Apa ya? Perasaan ada yang ganjel gitu di hati. Kayak meninggalkan suatu kewajiban. Ah, belum buka ponsel! Dan pastinya belum ngabarin atau nanya-nanya Minkyung. Apa dia nungguin gue ya? Gue langsung ambil ponsel, nyalain daya seluler dan buka aplikasi pesan. Gue langsung liat beberapa pesan yang masuk saat gue istirahat kemarin. 100+, siapa aja coba yang ngechat?
Yang keliatan dari atas sih Winwin, Taeil, Jeno, Renjun, Haechan, Somi, dan MINKYUNG!. Gue langsung buka pesan Minkyung.
MinkyungDo :
~ gapapa kak lagian lo udah dijemput juga
~ jangan buat papa lo nunggu
~ istirahat langsung ntar. Jangan keluyuran
~ bye gue istirahat dulu
~ oh iya gue udah nyampe rumah btwYak karena kemarin curhat sampe tidur fak pegang ponsel, jadilah gue gak tau pesan-pesan itu masuk. Banyak banget woy, untung aja ponsel gue gak ngelag.
LeeMark :
~ Maaf banget baby aku telat bales
~ Semalem aku gak pegang hp, maaf ya
~ Gimana istirahatnya? Enak?Gue lanjut liat pesan yang lain. Yang menarik perhatian gue adalah pesan Jeno yang isinya "kak, tau gak? Tadi sore minkyung.....". Gue langsung buka.
Readers : apapun yang berhubungan dengan doi, selalu gercep ya....
Iya sih, udah sifat alamiah manusia. Ayok ngaku kalian pasti gitu juga kan.
JenoJaenoLee :
~ kak, tau gak? Tadi sore gue sama Minkyung dimarahin kak Kyungsoo.
~ kak Kyungsoo dapet foto kalian lagi jalan berdua, gatau dari siapa
~ nomor orang yang ngirim tidak dikenal
~ total 12 foto yang dia kirim
~ lo kemarin ada yang ngikutin gak sih?
~ atau ngerasa ada mata-mata gitu?
~ rencana lo jalan berdua gak bocor kan?Pantesan, kenapa kemarin gue ngerasa gak enak banget pas di pasar Dongmun. Inget kan gue langsung bawa Minkyung ke mobil setelah beres jajan? Itu karena perasaan gue udah gak enak, takut terjadi sesuatu. Dan nyatanya kejadian.
LeeMark :
~ sekarang lo sama Minkyung gimana?
~ ini orang mau ngadu domba kayaknya
~ mau bikin kak Kyungsoo lebih benci sama gue
~ gue cuman bilang lo, winwin, yang paling jelas Minkyung. Minkyung pasti cuman bilang sama Sena Nara kan?
~ perasaan gue udah gak enak pas di pasar Dongmun kemarin. Kek ada yang ngikutin sih
~ ahhh, gue gatau itu siapa pelakunyaMasih pagi udah ruwet gini. Mudah-mudahan Minkyung gapapa. Kak Kyungsoo gak bakalan sampe main tangan kan? Ah ada Jeno yang bakalan lindungin kalo emang iya. Dan masa iya sih kak Kyungsoo tega banget sama adiknya, kan?
Gak lama, mama ngetuk pintu, itu artinya gue harus cepet-cepet siap-siap dan turun ke bawah buat sarapan.
Mark Lee POV Off
__________
Atmosfer ruang makan rasanya beda dari biasanya. Kak Kyungsoo bener-bener dingin hari ini. Semua yang ada di meja makan berusaha ngebuat kak Kyungsoo ngobrol, tapi hasilnya dijawab singkat dan dingin. Ah emang nyatanya salah gue sih. Tapi semua nganggap itu wajar kok. Masalah percintaan di usia remaja itu hal yang wajar kata mama dan mama ngerasain. Ya mungkin kak Kyungsoo gamau gue kenapa-kenapa. Tapi gak se-posesif itu juga ya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfic[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?