"udah lo gak usah teriak teriak gitu ahh... Entar telinga gue budek lagi..."
Si kak Mark ya.. gue makin gereget sama dia ihh. Gue nyesel kenapa gak suka sama dia dari dulu. Hahha, sudahlah ya.. yang lalu biarlah lalu. Sekarang intinya gue sayang Kak Mark.
"Kak, gue pengen keluar donk.. gue pengen mantai juga ihhh..." Kata gue. Kak Mark senyum. Duh leleh leleh deh saya ini.
"Lo memang udah gak apa?" Tanya Kak Mark. Gue cuman ngangguk sambil senyum, ya senyum memohon. "Yaudah, ayo. Tapi lo gak boleh jauh jauh dari gue biar lo gak kayak tadi lagi. Ya?" Tanya dia lagi. Gue ngangguk lagi.
"Semangat banget sih.. yuk ah.." dia bantuin gue bangun dari tempat tidur. Dia bener bener calon suami idaman banget deh ya.. duh coba aja beneran gue sama dia jodoh. Duh bener deh gue nyesel kenapa gak dari dulu suka sama kakak kelas yang tingkat PD-nya tinggi ini.
Gue ngerasa nyaman banget rasanya deket sama dia. Pengen selalu deket sama dia. Tapi Ralat deh. Gak selalu. Nanti kalo selalu, tidur gue harus bareng dia donk?
"Ini udah di pantai kan? Mau apa sekarang?" Tanya dia.
"Main pasirlah kak, terus berenang... Ya, ya, ya...?" Tanya gue kayak anak kecil. Lagi lagi dia senyum. Berapa kali pipi gue harus blushing? Bunuh saja aku mass.
"Ayo... Eh duduk dulu disana gih, badan lo masih keliatan lemes tau... Entar lo kenapa napa lagi" Njir ini calon pacar. Perhatian banget. Kubur aja gue hidup hidup, Kak..! Gak kuat gue ngerasain CAREnya lo.
Mark Lee POV
Kok gue rasa Minkyung tambah deket aja sama gue ya? Apa dia udah mulai nyaman deket sama gue? Udah mulai terbiasa dengan gue? Huffthh, gue harap dia mempunyai rasa yang sama.
Tapi gue rasa, dia tambah aneh tanggapannya mengenai sikap gue yang gue rasa normal. Ya normal orang yang lagi PDKT.. dia tuh deket sama gue, tapi dia tuh kayak yang gak punya rasa sama gue. Hambar deket sama dia. dia tuh memang gak suka gue dari awal. Kenapa gue baru sadar sih kalo gue sama dia tuh gak gimana gimana rasanya. Ah bodo deh yang penting gue sayang dia.
"Lo mau kemana?" Tanya gue ngeliat dia mulai sibuk benerin iketan rambutnya yang berantakan abis.
"Eh, gue mau mantai lah.. entar orang lain keburu pulang.. sia sia donk gue disini tanpa mantai... Lagian kita udah di pantai gini cuman mau liatin doank pantainya?" Jawab dia. Duh, dia ya.. baru aja sembuh udah mau mulai lagi..
"Yaudah ayo, gue anterin.." gue bantuin dia berdiri.
"Appan sih kak.. gak usah, gue ud...."
"Gue gak merasa direpotin!" Gue tau dia pasti bakalan ngomong dia merepotkan gue. Pokoknya gue gk mau dia kenapa napa. Gak akan deh gue tinggalin dia lagi. Eh tapi tadi bukan gue yang tinggalin. Masa mau ke WC harus gue ikutin. Entar dia marah sama gue kalo gue ikutin, dikira gue mau ngapa ngapain dia.
"Yaudah Kak..." Dia pasrah. Kaki mulai Napak pasir pantai. Gue jaga jaga aja di samping dia kalo kalo dia kenapa napa.
Mark Lee POV Off
Author POV On
"Eh Kak, kyung... Lo udah bener bener sembuh?" Tanya Sena. Dia megangin seluruh tubuh Minkyung. Ngecek, ada yang lecet atau apa. Telat banget deh ya
"Udah hello! Gak usah khawatirin gue!" Kata Minkyung tajam sambil ngelirik kak Mark. Kak Mark cuman dengus mnaja doank.
Thor, gimana sih mendengus manja? -readers yang bingung
Gue juga gak tau masa?😂 -Author yang kovlak😑
"Lo tuh ya.. gue khawatir.. kalo lo kayak gitu lagi, terus yang lain bilang kalo selama lo disini gue yang barengan terus sama lo, gue bakalan kena marah sama kakak lo! Lo kasihan dikit sama gue dong ah.." kata Mark dengan muka memelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfic[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?