"jadi tempat yang akan kita kunjungi adalah museum Teddy Bear.. sekitar 10 menit lagi kita akan sampai ke sana. Diharapkan semua membawa barang seperlunya saja dan barang berharga seperti ponsel, dompet, dan sebagainya dibawa...."
Huh, ke museum Teddy Bear? Pasti bakalan rame banget. Huh... gak sabar. tapi sedari tadi Gue cuman ngutak-ngatik HP, dari pertama naik bis ini sampe mau nyampe lagi.
"Heh, ayo siap siap.. entar ada yang ketinggalan lagi..." Suruh Kak Mark. Gue cuman noleh dan ngangguk. "Hayo jangan iya iya aja.. lakuin.. entar beneran ada yang ketinggalan..." Lanjutnya ngeliat gue ngangguk doank tadi.
Gue cepet cepet cek lagi barang barang yang penting. Semua masih ada di tas tangan gue sih.. jadi aman aman aja gak ada yang ketinggalan.
"Iya, udah di cek ini. Gak ada ketinggalan kok.." jawab gue. Kak Mark ngangguk.
Kita udah nyampe. Gue dan yang lain langsung turun bus. Dan segera ngantri masuk. Pas baru aja masuk, wahh... Dikira gak akan manjain mata. Teddy bearnya lucu beneran... Kanan kiri Teddy Bear semua. Unik banget. Menceritakan sesuatu banget gitu. Saking terpananya gue gak nyadar kalo Kak Mark udah genggam tangan gue aja.
Pertama, gue liat Teddy Bear yang jadi astronot mendarat ke bulan. Ihhh, lucu.. bikin gue pengen pecahin kacanya dan gue bawa pulang dah. Pokoknya gue ngeliat semua Teddy Bear yang ada disana. Dikirain gak akan rame begini. Eh, bikin gue gregetan pengen ambil bonekanya. BTW, gue suka banget boneka.. jadi aja gue seneng banget. Malah Kak Mark kewalahan ngejar gue karena gue antusias banget liat liatnya. Sampe dia bilang :
"Kyung.. pelan aja napa... Capek gue capek... Slow aja.. gak akan ketinggalan kok.. masih lama waktunya.." kata dia.
"Ih Kak.. itu tuh bagus banget... Gue greget liatnya... Pengen bawa pulang..." Kata gue. Dia cuman geleng geleng pala doank. Nyerah.
----
Gak kerasa banget donk.. waktu 1 jam tuh buat keliling keliling udah abis. Saatnya balik ke bus buat ke tempat lain. Saat kita mau balik ke bus, Kak Mark narik gue ke tempat cenderamata. Iya toko Teddy Bear. Dia beliin gue Teddy Bear kecil. Tauan aja kalo gue mau ini.
"Thanks banget Kak... Tau aja gue mau ini..." Kata gue sambil meluk meluk boneka itu. Dia cuman senyum. Kita lanjutin jalan ke bus.
"Sama sama, Iyalah.. siapa yang gak tau sama keinginan istrinya sendiri? Lo suka ya? Simpen loh jangan di buang..." Kata dia. Gak akan gue buang. Bakalan gue simpen. Ini nantinya bakalan jadi bukti. Bisa gue ceritain ke anak gue. Iya anaknya gue sama kak Mark. Plis deh.. mikir apa sih gue. Kejauhan anjiirr..
"Ih, gak akan gue buang lah.. gue tau itu perjuangan dapetin uangnya..." Said gue. Kita udah di bus. Kita bakalan berangkat ke pantai Woljeongri. Ya, ke pantai... Tempat yang gue pengen kunjungin kalo ke Jeju.
"Di pantai kamu mau pake baju bikini? Jangan yaa?" Tanya Kak Mark. Lah, ini kenapa jadi aku kamuan sih?.
"Kenapa gak boleh? Gue gak berani malah kalo pake bikini.." jawab gue. Gue gak mau nge-akukamu-in deh. So jadi berubah begini banget.
"Bagus. Jadi kamu mau pake apa?" Dih... Nanya mulu....
"Mau pake celana panjang longgar sama kaos aja. Udah..." Jelas gue. Dia ngangguk dan mulai sibuk mainin HPnya. Trus gue dianggurin. Fiks.. chat sama siapa coba? Gue lirik. Chat sama kak Somi? Lah, mood gue baru aja balik beberapa hari kemarin kenapa harus dibikin ancur lagi sama si kak Somi?. Duh pengen gampar orangnya duh.. eh gue gak berhak ngapa ngapain. Gue siapanya kak Mark coba? Ah bodo lah.. gue cemburu. Fak kan.. gue jatuh cinta sama BadBoy yang masih suka sama mantannya. Siap siap sakit hati nangis lagi. Sip.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfiction[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?