Hah, gak kerasa banget gue udah 3 bulan disini. Ya di sekolah ini... Dimana gue dikejer+digebet(PD sekali gue ini) kakel BadBoy dan banyak banget surat kaleng di bawah meja gue yang selalu ngancem gue, tapi satu pun belum ada yang terkena ke gue. kalo gue deketin Kak Mark, gue bakalan diginiin lah, digituin lah... Ah lagian gue gak deketin Kak Mark kok. Kak Mark aja yang deketin gue (ke-PD-an gak sih gue? Tapi fakta kok!)
Ya. Sampe sekarang, Kak Mark masih ngejer gue dan masih ngasih gue roti lapis keju yang dia simpen di bawah meja gue, walaupun gak tiap hari. Cuman hari hari tertentu. Ya Enak di gue, gak enak di dia emang. Tapi ternyata karena buatin gue roti dia gak terlambat. Tapi sekarang gak sering kok.. seminggu paling 2-3 kali doank. Dan mulai saat dia bikin roti buat gue, dia gak terlambat dateng ke sekolah. Malah gue sama dia aja duluan dia. Emejing kan gue? Bisa rubah orang (ke-PD-an lagi).
"Wah, Kyung.. bener bener deh.. Lo cocok deh sama kak Mark. Lo berhasil buat dia gak terlambat dateng lagi..." -Sena
"B aja sih gue mah... Lagian dia sendiri itu mah yang berubah... Aish, ngapain sih bahas kak Mark.. Un-Faedah...". Terus terusan aja dipuji padahal mah gak seberapa. Kita kembali ke kesibukan masing masing. Sena main HP, Nara nulis lirik lagu CBX - Someone Like You buat gue, iya.. gue minta lirik lagu ke si Nara.
Gue refleks liat ke arah luar pintu. Disana ada Jaemin, si pesek kesayangan gue, DULU!. Duh, lama lama ngeliat si mantan makin ganteng deh. Sayang ya.. mantan... Saat dia liat ke gue, gue langsung berpaling. Takut ketahuan lagi memandang.
"Eh kuy lah.. ke kantin... Gue lapar..." Ajak gue. Semua sontak liat ke gue, sampe gue mengeluarkan kata "kenapa? Ada yang salah?"
"Baru aja beberapa jam lo makan roti dari Kak Mark... Eh udah lama deng... Tapi ya harusnya lo kenyang donk..." Kata Sena.
"Hooh, lah.. gue laper juga. ternyata perut lo karet juga ya.. kaya gue.." Said Nara. Iyalah.. perut gue gak mempan kalo diisiin makanan seucrit. Padahal tadi gue makan roti lapis dari Kak Mark 5 tangkep. Daebak kan gue? Masih belum kenyang juga?
Berangkatlah kita ke kantin. Kak Kyung nyegat gue biar kumpul bareng Squadnya. Ya gue mau mau aja. Biar ditraktir Kak Suho yang rich. Ouh iya, Nara? Dia ngikut. Mungkin dia lupa sama perkataan gue kalo si Tiang bendera sekolah Squadnya Kaka gue dan PASTI bakalan kumpul. Dan saat kita deket ke Squadnya Kak Kyung, Nara panik ngeliat Kak Chanyeol.
"Eh, Kyung... Kok ada kak Chanyeol sih?" Tanya Nara panik sambil bisikin gue.
"Emang Kak Chanyeol sahabatnya Kak Kyung... Lo lupa ya? Kuy lah duduk..." Ajak gue.
"Hay, Minkyung, Sena... Nara..." Sapa Kak Chanyeol. Duh ini pasti si Nara salting++.
"Halo, Minkyung cantik... Hay juga temennya" sapa Kak Suho, iya. Siswa terholkay di sekolah ini, insyaallah..
"Kyung, gue mau balik kelas ah... Malu anjir... Mana Kak Chanyeol nyapa gue lagi... Duh. Panas ini muka gue, pasti merah dah..." Si Nara ya. Di belakang aja bilang pengen ketemu. pas ketemu kak Chanyeol, langsung pengen kabur. Buktinya sekarang dia gak menampakkan muka alias dia nunduk.
"Udah, puas puasin aja tuh liatin si ka Chanyeol. Jarang jarang kan lo deket gini? Gak usah nunduk gitu kali.. ngobrol sama si rebing kek.." gue ngangkat kepala si Nara biar gak nunduk soalnya Kak Chanyeol ngeliatin gitu. Gak enak lah ngeliatin tanpa diliatin balik?
"Kenapa Kyung tuh anak..?" Tanya Chanyeol yang entah ke siapa. Maksudnya ke gue atau ke kakak gue.
"Gak tau" jawab gue dan Kak Kyung berbarengan. Nah kan? Nama panggilan kita sama jadi nengok semua.
"Gak nanya elu, botak!" Kak Chanyeol ketawa. Ya kakak gue botak sekarang. Kak Kyung cuman diem.
"Jadi tujuannya Kita ngumpul tuh mau apa?" Kak Kai mulai bertanya. Lah, biasanya juga kalian ngumpul kali... Napa nanya?
"Bentar lagi pensi woy... 4 hari lagi... Sekarang kan kita bebas hari pertama... Mau ngikut tampil gak? Daftar gue dah.." jawab Kak Kyung. Kita kan udah selesai semesteran nih btw. Jadi udah bebas gitu. Gue jadi pengen tampil deh. Tapi nyanyiin lagu apa? Duh..
"Gue mau.. tapi mau nyanyiin lagu apa ya?" Tanya gue sambil bergaya sok sok mikir. Gue langsung di geplak Kak Kyung.
"Halah.. suara lo aja cempreng. Mau nyanyi? Gak salah...?" Wah kak Kyung salah nih. Dia sok tau banget ye kan? Selama gue di Pyeongchang gue belajar vokal. Insyaallah deh suara gue bagusan..
"Liat aja nanti! Huh.. sok tau lo...." Gue geplak kak Kyung balik.
"Dari suaranya aja gak false kok.. gue yakin istri gue bagus suaranya..."
Sebentar.... Ada yang ngomong? Lah sapa?
Kak Mark lah.. siapa lagi yang nyebut gue sebagai istri kalo bukan dia? Lihatlah reaksi dari semua yang ada di situ👉👇
"Wah... Kepedean dia, Kyung... Berani dia.. mending sama gue aja dah, dari pada sama BadBoy" -kak Kai.
"Yah, beneran sama dia, Kyung? Lo bocah! punya apa lo berani sama dia?" -kak Suho. Songong dia mah.. tapi, Holkay mah bebas ae dah.
"Widih... Beneran dah tuh si Mark jadi sama Adhe lo Kyung" -kak Chanyeol.
"Lo restuin aja, kyung? Wah gak bisa dibiarin... Baskom gue bertindak Nih.." -kak Taeyong. Siapa di sekolah ini bawa bawa baskom kesekolah selain dia?
"Wanjeer.... Gue bukan pacarnya dia! Jadian aja belum..." Gue panik. Duh, ini kali pertamanya si kak Mark manggil gue 'ISTRI'-nya dia di depan temen kakak gue. Duh bisa dicengin gue nanti.
"Ouh berarti mau donk jadi pacar gue? Kuy lah.. jadian sama gue..." Kak Mark. Dih, apa banget nih anak. Ups, gue salah ngomong. Kok gue bilang jadian aja belum?. Duh BEGE gue sebegebegenya.
"Iiiihhh, apaan sih kak Mark? Lucu gitu kalo lo gombalin gue kek gini? Gak, gue gak mau jadian sama lo!" Iyalah gue nolak. Gue gak suka sama BadBoy. Titik no koma.
"Ah, udah udah...! Bubar lo dari sini! Gangguin Adhe gue aja lu! Kalo lu suka Adhe gue, benerin sifat lo yang BadBoy itu!" Kak Kyungsoo!!!!!! Kalo dia berubah beneran gimana? Gue gak suka dia iiihh.. setelah itu Kak Mark dan squadnya. ya kak Winwin dan Kak Taeil, langsung pergi.
Eh, gue langsung berfikir ulang. Kalo Kak Mark berubah sifatnya kayak kakak gue, gue bisa suka sama dia gak ya? Ya, dia baik, ganteng, perhatian, imut, lucu. Kurang apa dia? Kurang baik kelakuannya. Iya itu yang kurang.
====
Hay Hay, i'm comeback!
Gimana ceritanya? Tijel? Gaje?
Ah yasudahlah.. yang penting tap bintang di sebelah kiri bawah layar ponsel kalian. Dan tap comment jika ada kekurangan. Tap share jika berminat mengajak yang lain.
See you in the next Part!
Babay..
@chaichaindriy05
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfiction[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?