7

2K 142 4
                                    

"wah... Bagus nih suaranya si Minkyung... Jauh dari suara sebelumnya yang cempreng mengenaskan kayak ayam minta tolong..." Eh anjir ini si kak Chanyeol. Boleh gue tampol gak ini tiang bendera sekolah?. Aish, jangan deh.. ada Nara.. entar Nara ngambek Ama gue lagi.

"Lo belum pernah gue tampol sebelumnya ya kak? Dasar Kaka rebing emang... Huh.. kalo gak gua anggap Abang, gue tampol sekarang juga dah..." Tanggap gue. Keterlaluan emang si kak Chanyeol mah.. mentang mentang suara dia bagus.

"Eheheh engga kok, kyung.. suara lo bagus.." Kak Chanyeol haha-hihi doank.

"Hooh mantep lah.. coba sekarang suaminya yang nyanyi.." Kak Kai😲😡. Tuh kan gue di cie-cie sama semuanya...!

"Siap! Gue nyanyiin lagu Mine. Buat istriku tercinta, Do Minkyung.." Halah gombalannya receh sangadh. Dia mulai mainin gitar dan intro.

Girl your heart, girl your face
Is So different from them other
I'll Say youre The only One that i'll Adore
'Cause every time your by my side
My blood rushes trough my veins
And my geeky face
Blush So silly yeah oh yeah
And I want to make you Mine

Gilss, Badas.. suaranya dia woy... Enak banget njir... Kalah deh yang nyanyi aslinya mah.. lagunya bikin baper dah. Nyerah deh gue. Gak bisa nahan baper deh kalo kek gini. Pipi gue blush gitu. Panas. Entah, mungkin merah. Gue berusaha biasa aja.

Oh Baby i'll Take you to The sky
Forever you and I, you and I, you and I
And well be together till we die
Our Love we last forever and forever you'll be Mine
You'll be Mine

Forever you'll be Mine katanya? Eh, anjir gue baper lagi. Gak akan berhenti ini mah sampe dia beres nyanyi. Niat banget lagi gue ngerekam suaranya Kak Mark ini. Biar bisa gue dengerin setelah ini atau saat gue kangen suaranya nanti. Gue kok beda banget ya 180° kayak 3 bulan lalu. Gue kayaknya mendekati suka ke dia. Ah, yaudah deh.. gue rasakan aja. Gue pasrah aja sama jalan cerita ini. Kok bisa bisanya ya gue suka sama orang yang dulunya gue benci? Ah, bener.. karma berlaku kayaknya. Dari enggak suka sampe ke suka. Tapi gak mau terlalu dalam gue jatuhnya ah. Entar jatuh beneran lagi. Duh... Ok gue suka doank. No cinta no sayang.

Girl your smile and your charms
Lingers always On my mind
I'll Say youre The only One that i've wait for
And I want to do be Mine

"Cie lu.. baper ya lu?" Tanya Kak Chanyeol yang duduk di samping gue.

"Enggak sih... B aja tuh rasanya.." jawab gue. Boong? Ya jelas. Gue merasakan baper.

"Halah ngaku aja lu karung goni! Trus ngapain tuh HP lo pegangin? Ngerekam suaranya kan? Jangan jangan kepincut sama dia lagi lu... Inget gue, Kyung.." kata kak Chanyeol. Inget ke dia? What? Apa katanya? Gue siapanya emang harus inget ke dia? Eh, iya kan gue adhenya.

"Lah? Apa banget gue suka sama dia. Gak suka sama BadBoy gue" jawab gue. "Gue harus inget sama lu? Emang lu siapa? Kalo bukan kakak gue, udah gue sleding deh.." lanjut gue.

"Aish, judes amat lo.. gue yakin lo udah mulai suka sama dia. Lo memang bukan jatuh cinta. Lo belum cinta dan sayang sama dia... Gue tau itu... Yaudah lo jalanin aja deh.." ceramah Kak Chanyeol. Lah, dia kok sependapat sama gue? Ini bukan kakak gue, tapi bener bener ngerti sama keadaan gue. Lah, Kaka kandung gue malah ngejauhin gue sama kak Mark karena semuanya.

"Lo latihan dulu ya? Bagus. Rap lo gimana?" Tanya Kak Kyung.

"Udah sedikit lancar.. gue belajar dari Kak Taeyong" jawab Kak Mark. Ya ya.. mereka sama sama Rapper. Maksudnya bisa jadi Rapper.

----

Sekarang kita ngumpul di ruang tamu, rencana mau nonton film DVD koleksi mereka. Kak Taeyong, Kak Suho balik duluan. Ada perlu katanya. Jadi mereka gak ngikut nonton. Sena balik dulu ngambil baju ganti dan segala perlengkapan penting, dia bakalan nginep di rumah gue. Yang nyisa tinggal Kak Chanyeol, Kak Kai, Kak Mark. Nambah Jeno jisung tadi baru dateng. Yang ceweknya gue doank? Sendirian? Eh iya gue lupa, Nara masih ada disini, lagi di kamar ganti baju. Soalnya dia mau nginep rumah gue.

"Eh, Kyung.. gue nginep sini yak..?" Tanya Kak Chanyeol. "Ortu gue gak ada soalnya. Boleh gak...?" Lanjut Kak Chanyeol.

"Halah semvak! Bilang aja lo takut kalo di rumah sendirian! Gue juga deh kalo gitu" Kata kak Kai. Ahahhaha, ketauan dah lu tiang bendera sekolah.

"Alah, lo juga!" Kak Chanyeol muasin Kak Kai.

"Boleh.. siapapun.. bentar.. Mark lo gak sekalian? Jangan deh.. balik aja.. entar lo nyasar masuk kamar. Malah ke kamar si Minkyung" Kak Kyung mah jahat! Nawarin sih. Tapi ngelarang juga.

"Eh, gak kok Kak Kyung.. gue mau balik abis 1 kali nonton film... Gak ada orang di rumah soalnya.." jawab Kak Mark. entah itu alasan atau memang bener bener keadaan.

Fiks, jadi yang nginep Kak Chanyeol+Kak Kai sama Nara+Sena, Jeno+Jisung. Mereka sering nginep kok. Bahkan Nara Sena udah berkali kali. Jeno jisung apa kabar? Ya mereka 1 bulan terakhir ini deket sama kakak gue dan sering nginep. Entah gak punya rumah entah diusir sama ortunya. Eh, enggak deng😅. Jeno itu sodara gue dari Mama yang baru gue tau sebulan yang lalu. Makanya dia sering kesini. Ji-Sung mah kayaknya ngikut si Jeno aja.

"Ouh Ok.. nonton Conjuring dah kak! Rame tuh keknya" Usul Jeno. Ih si Jeno... Gue gak bisa tidur dah nanti kalo nonton begituan.

"Apa? Nonton Conjuring? Mending nonton Annabelle creation. Nih gue bawa DVDnya!" Si Nara... Gue nyerah dan ngikut aja deh..

"Ok dah.. rame tuh kek nya... Gue duduk samping Kak Kai dah.." Said Kak Mark.

"Lah ngapa deketin gue? Sono deketin istri lo!" Said Kak Mark dan dibalas oleh tatapan Kak Kyung yang tajam.

"Eh maafkan!" Kak Kai cengengesan.

Beneran nih si kak Mark duduk di sofa sebelah kiri gue. Wah gue takut dia dusel dusel ke bahu gue/punggung gue. Atau entah nanti kebalik?. Nara duduk ditengah Kak Chanyeol dan Kak kyungsoo di bawah gue. Si jisung di sebelah kanan gue dan si Jeno di sebelahnya jisung.
Film dimulai lampu dimatiin. Duh merinding plis.. duh ada yang nyolek punggung gue. Pas gue liat Kak Mark. Keterlaluan deh. Udah tau gue ketakutan. Malah ditakut takutin.

Mark Lee POV On

Di menit ke 30, gue ngerasa tangan kiri gue ada yang megang. Pasti Minkyung. Gue tau dia takut. Tapi kenapa harus ke gue? Bukan sama si temennya yang sebelah itu. Ah, refleks kali ya saking takutnya. Udah lah gak papa.

Saat si anak kecil yang pake tongkat (si pemeran utamanya) masuk ke kamar rahasia yang gak diperbolehkan masuk oleh siapa siapa. Anak itu keliling kamar sampe ngebuka lemari yang isinya boneka Annabelle. Nah itu si FX nya kan ngagetin tuh.. bikin takut, si Minkyung dusel dusel ke belakang punggung gue. Lah? Kesian ini anak takut. Gue refleks ngelus punggungnya. Gue berusaha fokus lagi sama filmnya.

25 menit kemudian, gue udah gak ngerasa lagi si Minkyung dusel dusel atau pindah posisi kepala. Dia tidur? Lah biarin dah dia tidur.. daripada dia ketakutan liat filmnya. Gue mindahin kepala Minkyung yang dibelakang tubuh gue ke paha gue. Gue nepok si temennya biar agak di kasih tempat sedikit biar si Minkyung bisa tidur nyaman. Setelah filmnya selesai Kak Kyungsoo nyalain lampu. Setelah lampunya nyala, Kak Kyung kaget kalo adiknya udah tidur di paha gue.

"Lah? Tidur dia? Apa lo apain?" Tanya Kak kyungsoo. Lah... Gue disalahin..

"Dia ketiduran. Tadi dia dusel dusel ke punggung gue. Keknya ketakutan deh.. trus dia tidur di punggung gue. Gimana ini? Gue pindahin ke kamar ya" Tanya gue sambil nge Bridal style si Minkyung.

"Eh, anjir.. yaudah Ayo.. gue anter. Ra, lo juga mau ke kamar pan? Yuk..." Kak Kyungsoo takut kalo gue apa apain si Minkyung. Lagian gak akan gue apa apain kok. Paling sun dahi. Udh itu doank. Setelah sampe kamarnya gue langsung baringin dia di kasurnya. Dalam hati gue ngomong 'good night my Lovely princess. Have a nice dream'. Memang si Minkyung ini ngebuat gue sedikit berubah. Buktinya, gue udah gak telat lagi selama 3 bulan ini. Gue beneran suka, eh gak hanya itu deng. Tapi gue cinta sama dia. Beda deh dia sama Somi. Setelah itu gue langsung pamit dan pulang.

Mark Lee POV Off

====

Hay Hay.. i'm comeback with my Tijel story..

Tijel? Maafkan.. ideku cuman segitu...

Jangan lupa Vomment Share-nya yaa..

See you in the next Part!

Babay

@chaichaindriy05

My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang