(masih author POV, seperti chapter kemarin hehe)
Hari udah berganti, berarti Mark sama Minkyung udah balik lah ya dari restoran tempat ulang tahun punya Oom nya Mark. kejadian semalem buat Minkyung jadi inget terus sama Mark. Pengennya duaan terus sama Mark. Pagi ini mereka dan rombongannya gak pergi kemana-mana sampai siang. Jadi mereka masih mager-mageran di kamar masing-masing.
"Min, kemarin Lo sama kak Mark kemana sih? Kok gak ngajak..." Tanya Nara.
"Dih apa bagusnya ngajak kalian?" Gaya Minkyung yang masih tiduran cantik di kasurnya sambil scroll Instagram dari ponselnya.
"Ouh gitu ya sekarang, gak butuh lagi yang namanya sahabat. Ok fine min..." Kata Nara mendelik dan nutupin badannya pake selimut, mau lanjut tidur lagi.
"Laper nih gengs, gimana kalo kita ke resto? Breakfast gitu. Mumpung masih jam 8, batas waktunya sampe jam 10 loh..." Kata Sena yang masih muka bantal dan lagi megangin perutnya.
"Hayuklah, muka gue gak kusut-kusut amat kan? Gak usah mandi dulu lah ya..." Kata Minkyung.
"Hari ini kan kita bakalan berangkat sore, soalnya kan mau Stargazing ke Observatorium. Mandinya siangan aja lah..." Kata Nara menambahkan.
"Ah, serius kita cuman ke 1 tempat? Yah.... Gak rame dong ish..." Kata Minkyung sambil mukul kasur.
"Kenapa gak rame, rame-rame aja sih say... Belum pernah kan ke sana? Gue kan belum juga... Oh gue tau alasannya nih... Iya gak Ra, kaya ada sesuatu gitu gak sih si Minkyung sekarang?" Tanya Sena yang sekarang udah duduk di kasurnya.
"Heem, pasti pengen berduaan lebih lama kan sama kak Mark? Ngaku dah..." Nara memukul pundak Minkyung sedikit keras yang buat si munkyung jadi mengaduh.
"Duh, gila ya lo, sakit kali. Gak usah kek gitu juga. RIP my shoulder..." Minkyung ngusap-ngusap pundaknya berharap rasa sakitnya ilang gitu.
"Halah, buru ngakuu. Kemarin malem kemana lu...? Night date sama kak Mark kan? Awas tuh berbuat aneh-aneh" Tabrak Sena, buat muka si Minkyung panas dan merah saat itu juga.
"Damn, langsung merah gitu sistahh..." Nara langsung ketawa kenceng liat muka Minkyung yang ditutupin sama tangannya. Minkyung langsung lari ke Bathroom saat itu juga. Ya malu sih dicengin sama temen sendiri tuh kan huhu.
"Berisik kaleaaannn, ngajak war yaa" kata Minkyung sambil lari ke Bathroom. Sena sama Nara masih asik ngetawain dia sambil ngakak. "Gue curiga lo main apa semalem ama dia min" Malu banget dong Minkyung🙁.
Minkyung berenti di depan kaca. Liat mukanya yang merah tomat. Gila dong dia, semalu itu pas inget kemarin malam. Surprise kemeja kotak-kotak, birthday suprise, makan malem dengan bibimguksu+bingsu mangga kesukaannya padahal Mark sama sekali gak nanya sama dia. Rebahan di rooftop sambil liat langit jeju yang penuh bintang. Yang paling baper tuh mereka duduk berhadapan dengan jarak 10 cm. Owh wajah Minkyung tambah panas+merah. Terus inget yang paling inti, jarak 1 cm dimana hampir hidung Mark sama Minkyung nempel. Duh tambah gak kuat ini si Minkyung mau pingsan aja. (Authornya sambil flashback ini tuh🙂 ah tidak kuat daqu mengingat yang sudah berlalu😔)
"Min, jangan lama-lama, kita juga mau mandi, jangan baperan dong🙂" teriak Sena sambil gedor-gedor pintu. Minkyung cuci muka biar seger dan gak panas lagi gitu. Terus keluar buru-buru, balik lagi ke kasur, nutupin badan. Tetep ya malu banget. Padahal Sena sama Nara gak tau kalo gak dia kasih tau. Tapi gara-gara sena bilang gitu, Minkyung jadi salting lagi. Entah tuh nanti gimana kalo dia ketemu sama Mark.
------
Sekarang pindah ke Mark yang masih rebahan di kasur dengan imajinasi yang begitu mendilemanya. Rencana surprise berhasil, tapi dia mikirin hal lain ketakutan terbesar Mark, Do Kyungsoo, kakak dari Do Minkyung. Gak tau kenapa wajah teman baiknya itu ngehantuin dia dari malam setelah anter Minkyung ke kamarnya. Mungkin karena diingetin sama Minkyung kali ya. Mark jadinya kefikiran terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfic[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?