3

3.9K 213 10
                                    

Mark Lee POV On

Gue kok masih kepikiran Minkyung ya? Apa dia udah sembuh? Apa makin sakit? Gue khawatir... Gue harus ke rumahnya dia deh. Tenang, gue tau rumahnya kok. Soalnya pernah latihan musik bareng Kak Kyungsoo di rumahnya buat Pensi sekolah.

Gue siap dengan Kaos hitam, pake Kemeja kotak merah dan jeans item. Gue gak bisa tinggal diam gak tau keadaan dia. Gue pokoknya harus kesana walaupun harus maksa dulu ke Kak Kyungsoo. Baru aja mau nyalain motor, HP gue geter. Ada yang telfon ini mah.

Somi? Lah kenapa dia telfon gue? Ya gue angkat.. kali aja ada yang penting.

"Halo mi. Ada apa?"

"Halo, Mark. Anter gue ke RS donk... Mama gue sakit..."

"Lah kenapa? Ok gue otw.. lo dimana?"

"Gue di rumah... Maaf ya Mark... Kakak gue masih di kantor soalnya.. dan bakalan lembur.. gue gak tega kalo ganggu dia..."

Kan kata gue juga ada apa apa. Tapi Minkyung gimana? Ah, tunda dulu lah... Entaran abis nganter Somi.

"Ok gue langsung kesana ya... Tungguin.. 20 menitan deh.." jarak jauh cuman 20 menit. Hebat kan gue? Iyalah... BadBoy mah ngebut ae. Gue langsung putus telfon dan cus ke rumah Somi.

Gue saat pacaran sama Somi memang deket sama nyokapnya. Dia cuman punya kakak laki-laki. Dan gak punya sodara lagi. Ya paling gue yang bisa dia Calling. Walaupun kita udah putus, kalo ada apa apa yang menyangkut dia dan keluarganya gue Care. Soalnya Somi ini udah gak punya Bokap. Apalagi nyokapnya sering sakit. Gue pasti dateng dan bantu dia.

Mark Lee POV Off

====

Kok gue keringetan sih? Tapi rasanya dingin banget. Aneh.. ada apa apa nih sama gue kayaknya. Ah, mending gue mandi. Mandi air dingin, berendam gitu. Gue anaknya gak manja. Jadi sakit aja berani mandi air dingin.

SKIP

Setelah mandi gue cek HP, nyalain data seluler, buka LINE. Nara sama Sena rame di grupchat yang kita bikin sebelum Pramuka. Maklum ketiduran abis makan siang tadi.

NaraHwang:
~Lo udah gak papa Say?
~Gue takut lo tambah parah sakitnya
~@MinkyungDo

SenaBae:
~heeh.. takut gue, lo kenapa napa..
~perlu gue ke rumah lo? @MinkyungDo

Ouh, mereka Care banget... Baru aja hari ini berteman. Kutahu mereka sejak berteman, baik banget deh... Gue langsung bales aja, takut mereka khawatir gitu.

MinkyungDo:
~gue gak papa... Cuman sakit Maag gue kambuh tadi
~gak usah ke rumah gue kali... Selebay itu kalian..
~makasih udah Care Ama gue, eheheh..

NaraHwang:
~eh bukannya lebay, gue takut lo kenapa napa.

SenaBae:
~lo tadi dijaga Kak Mark, gak diapa apain kan?

Langsung ngerut dahi gue, lah... Mereka menakutkan hal itu juga ternyata.

MinkyungDo:
~gak kok...


SenaBae:
~asique ya lo barengan BadBoy tadi😄

MinkyungDo:
~apanya yang asik?🤔

NaraHwang:
~apaan yang asik @SenaBae!😪

SenaBae:
~eh enggak deng...😅

MinkyungDo:
~eh, aneh deh... Kenapa gue sekarang kepikiran Kak Mark ya? Aneh kan?🤔🙄

NaraHwang:
~gak aneh kalo lo fall in Love Ama si BadBoy itu...😝

My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang