(masih POV Mark Lee)
Gue bawa Minkyung ke UKS barengan sama 2 temennya dia. Eh, btw. Gue gak pernah se-Care ini kalo ada orang yang pingsan loh.. baru kali ini.
IYALAH! ORANG ITU CEWEK YANG LO SUKA - Said Readers. Ya maaf maaf Deh..
"Duh, Kyung... Lo kenapa sih?" Said temennya yang rambut pendek.
"Iyah, soalnya sebelum baris tadi mukanya udah pucet gitu.... Sudah kudugong...!" Said temennya yang rambut panjang.
"Jadi lo pada, liat mukanya dia pucet? Sakit kali dia..". Gue sumpah panik banget. Takut si Minkyung kenapa napa. Trus entar gue disalahin sama abangnya lagi.
"Iya kali, Kak..." Said temennya yang rambut panjang.
"Bentar.. kenalan dulu lah kita.. gue gak tau nama lo lo...". Gue bingung harus ngatain temennya rambut panjang atau rambut pendek mah.
"Gue Hwang Na Ra Kak.." Said temennya yang rambut panjang.
"Gue Bae Se Na.." said temennya yang rambut pendek.
Nah kan kalo gini gue gak pusing.
"Lu tau gak akibat apa ni anak pingsan?" Tanya gue. Sumpah gue takut kenapa napa dianya. Masa gue mau nanya ke Minkyung yang pingsan dia kenapa. Kan lucu nanya ke orang yang gak sadar.
"Entah.. kak, kenalan aja kita baru 1 jam..." Jawab Nara.
"Eh, itu cewek 2! Kelapangan lagi. Biarin si Mark yang jaga!" Sehun teriak pelan dari pintu UKS ke si Nara sama si Sena. Mereka langsung ngikut Sehun kelapangan, pintunya mereka tutup. Yang nyisa gue sama Minkyung.
Canggung gue. Gue mau ngapain coba? Nungguin? Menunggu itu sungguh tidak enak.. apalagi ini gue harus nungguin cewek. Apa gue kabarin Kak Kyungsoo aja? Ah pasti lagi belajar, gue gak mau gangguin Dia. Tapi dia pasti tau kenapa si Minkyung bisa kek gini.
Lama lama gerah deh di dalem UKS. Gue jalan ke pintu dan buka pintu. Gue menemukan satu sosok (?) Gak gak.. maksudnya orang yang gue kenal. Somi namanya.
"Eh Mark... Ngapain dalem UKS. Tumben? Sakit ya?" Tanya Somi.
"Ah enggak kok.. ini nungguin adkel, pingsan dia pas baris.. kesian kalo gue tinggalin.." jelas gue. "Dan lo? Mau kemana?" Tanya gue pada dia. Gue masuk, dia ikut masuk.
"Oh, gue..? Mau ngambil minyak angin Mark.. soalnya itu ada temen yang sedikit pusing" jawabnya.
"Kenapa yang sakitnya gak dibawa kesini aja?" Tanya gue lagi. Dia cuman senyum. Duh si mantan ya.. senyumnya buat leleh deh. Tapi gak deng... Gue kan udah suka sama cewek yang lagi baringan di kasur sana, Minkyung.
Mark Lee POV Off
Somi POV On
Dih, apa banget lah ini cewek..? Gangguin Doi gue aja... Liatin aja ya, gue gak akan tinggal diam. Gue bakalan labrak lo deh.
"Eh, lo tau gak Mark? Tempat minyaknya?" Gue nyari minyak angin. Ya.. temen gue mual katanya. Makanya gue dateng ke UKS. Duh barokah banget ya gue ketemu sama Mark Lee, mantan kesayangan gue. Tapi nyesek dan kesel ngeliat si Mark lagi jagain Adkel itu.
"Di laci coba.. gue bukan anak PMR sih.. jadi gak tau...". Mark tambah ganteng aja. Trus tambah BadBoy lagi. Duh jadi tambah cintah deh.
"Eh, som. Bisa bantuin gue bangunin si Minkyung gak?" Tanya Mark. Ouh namanya Minkyung. Awas ya lo min... Gue labrak lo!
"Eh, bangunin? Mending lo deketin minyak angin atau apa gitu yang baunya agak nyengat ke hidungnya.. gue pergi dulu deh.. temen gue kesian.." gue langsung pamit. alasannya mah gue gak mau nyentuh si Minkyung. Males banget... Gue keluar dan lari ke lapangan Voli, tempat gue latihan Pramuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔
Fanfiction[On-Hold] [Go to my profile to get my new story] Dikejar kakel BadBoy? Gimana? Mana kakak Overprotective dan tau bangsadhnya si BadBoy ini ... Gimana hayoo?