27

506 41 1
                                    

"Jen, Minkyung mau kemana? Rapih bener tadi keliatannya..."

Jeno yang sibuk chatting sama kak Kyungsoo pun nengok ke arah Renjun, temen sebangku busnya kali ini. Jeno lanjut dulu ngetik balesan buat kak kyungsoo yang nanyain dirinya dan Minkyung. Ah abangnya ini kalo chat pasti nanyain hal yang sama. Rangkaian kata-kata yang setiap kali pasti ditanyakan, seperti kamu sama Minkyung baik-baik aja kan?, hari ini jalan kemana?, Minkyung gak jalan berduaan sama Mark kan?, kamu gak boleh bohong ya, jagain Minkyung yang bener!. Kalimat yang sangat membuat jengah karena Jeno membacanya berkali-kali. Renjun disampingnya tahu betapa tidak menyenangkannya ditanyai seperti itu.

"Gue tau lo gak seneng banget sama abang lo. Tapi please dong jawab pertanyaan gue..." kata Renjun yang terdengar seperti rengekan anak kecil. Ah, gemasnya, fikir Jeno.

"Bentaran sih, bales dulu chat ini... gue juga sambil ngawasin Minkyung kan..." kata Jeno yang sedikit ngegas ke Renjun. Yang biasa kalem bisa juga ngegas, hmmm...

"Hihhh, lama banget bales gitu doang njir..." rutuk Renjun. Emang Renjun tuh suka banget gitu ya yang namanya ngegas. Ah dahlah. Kalo sekali lagi Jeno ngegas, bakalan emosi dah si Renjun. Kayaknya motto hidupnya kalo ditanya, "gak ngegass bukan Renjun"🙃.

"Iye bentar ngapa...." kata Jeno lagi untuk nahan kekepoan Renjun terhadap adiknya.

"Aneh ye, ngeliat bang Jeno sama bang Renjun. Bakalan baku hantam entar pas balik hotel sama bang Jaemin nih bang Jen🤣" kata Chenle. Iya emang ini kali pertamanya Renjun sama Jeno barengan tanpa Jaemin. Biasanya emang Renjun bisa dibilang 'orang ketiga' diantara Jaemin dan Jeno. 1 sekolah bahkan tau, Jeno adalah bestie sejati Jaemin. Mereka bener-bener deket semenjak keduanya masuk SMA.

"Eh, jangan ngomong gitu lo le, kalo dia ngajak baku hantam ke Jeno, gue bakalan ingetin dia. Kenapa dia malah misah sendiri dan gak mau jalan sama kita? Gituloh...." dengan nada agak sedikit julid, Haechan ngomong itu sambil natap Chenle julid. Chenle cuman ngacungin jempol.

"Apaan sih kalian... udah diem diem bae deh. Semoga Jaemin cerita dia kenapa. Semoga bukan masalah gue sih...." Dengan bijak, Renjun ngeberhentiin obrolan dengan topik yang bikin ghibah ini.

"Minkyung jalan sama kak Mark ke tempat unknown...." kata Jeno bales pertanyaan Renjun yang udah basi. Maksudnya, udah keselang beberapa omongan, jadi udah agak lama juga kan. Tapi Renjun tetep nanggepin untungnya, masih sabar nunggu ternyata.

"Dan lo biarin dia pergi? Serius lo jen?" Tanya Renjun yang ngebuat Jeno agak aneh dan dahinya mengerut. Renjun mengkhawatirkan adiknya? Ah tapi wajar sih, orang mereka ini temen sekelas. Jadi gausah terlalu dibawa fikiran. Btw, Jeno orangnya kurang peka. Kaget doang sih, tapi gak pernah peka, lebih tepatnya gak mau negative thinking.

"Gue bahkan bilang dari malem, dan ceramahin dia dari malem, cuman lo yang denger gue ngomel ngirim Voice Note kemarin" kata Jeno. Emang yang melek saat itu cuman Renjun, Jaemin tidur duluan karena mau bangun cepet katanya. Renjun masih melek saat itu adalah karena omelan Jeno. Mana bisa dia tidur dengan suara Jeno yang ngomel dengan penekanan sana sini. Cobain jadi posisi Renjun, kalian gak bisa tidur.

"Oh iya, gue percaya kalo lo percaya dia Jen..." final Renjun. Haechan yang denger kayak gitu langsung mesem-mesem gak jelas. Seperti mencium sesuatu yang aneh dari sahabatnya. Dia mengetikkan sesuatu di ponselnya dan mengirimnya ke seseorang yang kini mengaktifkan layanan chattingnya.

Renjun kaget, tapi dia berusaha menyembunyikan kagetnya itu, lalu tangannya naik pelan ke arah bibirnya, menutup mulutnya saat membaca pesan dari Haechan yang berisi sangat tidak boleh diketahui oleh orang lain. Menjauhkan layar ponselnya dari orang sebelahnya, biar rahasia terbesarnya gak jadi bahan gunjingan genknya, dan bahkan teman kelasnya.

My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang