11

1.6K 112 12
                                    

Duh, masih merasa bersalah nih sama si kak Mark saat ngomong tentang Kak Somi. Mudah mudahan dia ngerti kenapa dan gak marah sama gue. Tapi kayaknya marah deh.. soalnya dari awal perjalanan sampe sekarang setengah perjalanan dia diem mulu kayak yang gak mau ngobrol sama gue.

Duh mulai canggung nih gue. Tapi saat dia ditanya sama Seolhyun, temen sekelas gue dia jawab aja. Lah giliran gue nanya tadi kagak jawab. Kan kmvrt banget pengen gue gampar dah... Marah beneran ini mah fiks.. ah mending gue tidur sambil demus..

Gue setel rekaman suaranya dia pas nyanyiin gue. Iya, lagu Mine-nya kak Petra. Baper aku tuh, sampe senyum senyum sendiri tanpa diketahui sama siapapun. Apalagi Kak Mark, dia lagi ngobrol sama Seolhyun.

----

Mark Lee POV On

Lah, nih anak sebelah gue udah tidur aja. Padahal gue pengen banget dia tuh ngajak ngobrol gue. Tapi sampe tidurnya, enggak. Gue sekarang malah ngobrol sama temen sekelasnya dia, Seolhyun.

"Eh, kak.. sebelumnya ada tour kayak gini gak sih?" Tanya dia.

"Gak pernah Dhe.. paling masing masing gitu.. sekelas doank.." jawab gue. Iya, dia dari tadi nanya mulu. Calon wartawan kayaknya.

"Ouh... Ramean gini yah kak.. bisa jalin persaudaraan... Silaturahminya bakalan nyambung gitu..." Tanggap dia. Gue cuman ngangguk, gue langsung pamit mau ikut tidur.

Gue kembali liat lurus, trus nengok ke arah Minkyung. Kedua kalinya gue liat dia tidur. Imut banget. Ah udah biarin deh.. kesian.. kayaknya dia nyangka gue marah saat jawab pertanyaan dia tentang Somi. Iya gue sedikit ngebentak masalahnya. Jadi kayaknya dia gak mau ngajak gue ngobrol. Ah, salah gue sih.. make ngebentak dia. Jadinya gini kan?

Gue memutuskan ambil Snack di tas. Gue ngemil aja deh, gak bisa tidur kalo fikiran udah kalut. Ya, gue kefikiran si Minkyung yang kayanya nganggep gue marah. Gue tawarin tuh si Seolhyun.

"Mau Dhe?" Tanya gue.

"Ah, enggak Kak.. makasih.. gak bisa tidur ya?" Tanya dia.

"Hooh.. jadi ngemil aja" jawab gue.

Pelabuhan udah deket. Gue harus bangunin Minkyung. Soalnya kita bakalan keluar dari bus dan masuk ke kapal. Dan entar nyampe Jeju kita naik bus yang udah disediain disana. Jadi intinya bus ini tuh cuman nganter ke pelabuhan.

"Kyung... Bangun.. mau nyampe nih.." gue sedikit goyangin badannya biar bangun. Si Minkyung nggeliat.

"Ouh.. udah mau nyampe..? Padahal masih pengen tidur... Hooooaaaaaaeeeuuuum" dia nguap gak ditutupin. Duh ini cewek apa apa nih?

"Ditutup donk sayang... Gak sopan yang.. kamu tuh cewek.."

"Eheheh... Maaf refleks anjir..." Jawab dia cuman ketawa.

"Eh, lo ngeces ya? Tuh ada yang putih putih gitu di mulut lo.." kata gue. Padahal gak ada sama sekali.

"Masa sih? Alah...." Dia langsung pegangin bibirnya. Gue ketawa.

"Gak sayang gue bercanda..." Muka dia langsung marah, tapi kayak tersipu malu gitu.

"Halah ngambekan.." gue cubit pipinya. Tambah merah mukanya. Apa? Dia baper? Jelas...

Mark Lee POV Off

----

Seolhyun POV On

Ihh, gue greget deh sama senior di sebelah gue. Iya si kak Mark. Ganteng, respect banget kalo gue tanya. Duh greget. BadBoy yang gue incar dari pas masuk SMA ini dia tuh. Saat gue masuk sih, dia masih pacaran Kak Somi. Sekarang dia jomblo kan? Asyik banget bisa dapet kesempatan.

Tapi kok selama 3 bulan ini si kak Mark tuh deket banget sama si Minkyung, anak baru itu sih? Manggil sayang lah, manggil calon istri lah, malah pernah manggil Mama. Kan jijik banget. Padahal status aja gak punya, manggilnya sampe segitunya.

Dih bener dah, sekarang malah si kak Mark manggil manggil sayang lagi. trus nyubit pipi. Duh, anjir.. kok panas sih gue? Si Minkyung pake susuk nih pasti. Makanya banyak banget cowok yang deketin dia.

Gue harus ngelabrak dia. Demi cinta gue bisa lakuin apa aja donk?!. Pokoknya gue suka sama kak Mark dan gue harus dapetin dia. Gue harus kayak si Minkyung, malah harus dapet yang lebih dari itu.

Seolhyun POV Off

----

Gue dan Kak Mark lagi lagi satu tempat duduk. Kenapa sih si Seolhyun tuh duduk di deket kita mulu. Malah si Jeno+Jaemin yang duduk pertama diusir dari kursi sebelah kursi kita. Ada maunya nih anak. Pasti.

"Dih mukanya cemberut, gak suka deh papa ngeliat Mama gini" Kak Mark ngerayu gue terus masa.. gue gak berhenti baper donk kalo gini caranya.

"Ih apaan sih lo Kak.. gue gak cemberut kok.." Jawab gue. Dia malah nyubit pipi gue lagi.

"Senyum donk, biar cantik.. di depan calon suami jangan cemberut gitu... Entar gak jadi di lamar..." Kan kan? Apaan banget dah.. bikin baper ae... Lamar aku sekarang mazz...

"Ih... Siapa juga yang mau dilamar sama lo Kak... Benerin dulu sifat lu yang BadBoy itu" gue langsung malingin muka+badan gue. Si kak Mark malah muter badan gue ngadep ke dia.

"Jangan ngomong gak gak. Bilang aja pengen... Siapa sih yang gak mau dihalalin..." Alah anjir... Leleh leleh dah gue kayak lilin. Gak gak.. kayak es batu. Duh, emang sih gue pengen. Tapi keliatannya gue gak jual mahal donk kalo bilang iya... Bilang aja enggak dah.

"Idih, siapa juga yang mau.. gue gak mau.."

"Bilang aja mau, jangan Muna lo.." kata Jeno yang ternyata duduk di belakang gue bareng Jaemin. Duh parah nih sepupu gue. Ember banget mulutnya.

"Eh anjir.. enggak enggak..." Sangkal gue.

"Udah, gak papa bilang aja jujur kali.. lebih suka yang jujur gue tuh.." kata kak Mark sambil ketawa. Gue malingin muka untuk kedua kalinya, tapi kak Mark kali ini gak balikin badan gue. Dia cuman diem sambil ketawa.

----

Jaemin POV On

Apa banget lah ini BadBoy? Terus aja ngebaperin, status kagak.. badboy pengecut kah? Mana receh banget lagi gombalannya. Huh, mending gue ajak balikan si Minkyung aja kali ya.. dibaperin sama si BadBoy itu mah kasian, terus aja dibaperin, gak ngasih kejelasan.

Emang gue gak suka si Mark Lee itu semenjak dia ngedeketin si Minkyung. Ya, gue sebagai mantan yang baik sih ngejaga Minkyung biar gak kenapa napa. Gue takut banget kalo kebawa sama si Mark itu bakalan nakal lah segala macem. Buktinya si Somi. Di juga nakal. Udah tau masih sama si Mark malah ngajakin pacaran alias selingkuh ke Jeno. Kan gak lucu. Nah gue takut kalo si Minkyung juga bakalan disakitin sama si Mark. Secara sih si Mark itu masih sayang sama Somi. Gue tau itu. Pacarannya pun gak sebentar donk. Pasti masih ada rasa donk walaupun udah 5 bulan putus?

Pokoknya gue gak akan ngebiarin si Minkyung Sama si Mark.

Jaemin POV Off

====

Nah loh. Jaemin sama si Seolhyun bakalan gimana selanjutnya? Mana yang suka MinMin couple? MINkyung jaeMIN.

Atau kalian suka MarkMin?
MARK Lee MINkyung.

Gimana nih cerita selanjutnya?

See you in the next Part yaa..

Bakalan rame sedikit kayaknya.. eheheh..

Thank ya..
Vote->Comment->Share nya jangan lupa

Babay 👋😘👋

@Chaichaindriy05

My Lovely Badboy💕 [ON-HOLD]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang