"SOO BANGUN, AYO UDAH JAM BERAPA INI?"
"5 MENIT LAGI EONNI"
1 Menit
2 Menit
3 Menit
4 Menit
5 Menit
"SOO UDAH 5 MENIT. BANGUN! NANTI TELAT"
"HMMMM"
1 Menit
...
5 Menit
...
10 Menit
...
30 Menit
...
Seorang gadis keluar dari kamar dengan keadaan yang berantakan, lari-lari kearah kamar mandi.
"EONNI!!!! KENAPA GAK BANGUNIN AKU. AKU TERLAMBAT" ucap gadis itu.
Joohyun hanya tersenyum melihat kelakuan adiknya itu, sudah kebiasaan dia melihat pemandangan seperti ini.
Adiknya yang sudah menobatkan bahwa tidur adalah hobbi nya.
"Dari tadi di bangunin. Kebo banget sih" ucap Joohyun sesaat melihat adiknya sudah selesai mandi, catat mandinya hanya 5 menit.
"Ngantuk. Malem abis nonton drama 10 episode berturut-turut" jawab lawan bicaranya sambil terus masuk kedalam kamar.
**
Joohyun sedang menyiapkan sarapan untuk adiknya di meja makan.
Tingggg....Tongggg
Ia membuka pintu melihat siapa yang dtaang sepagi ini ke rumahnya.
"Selamat pagi Noona cantik" sapa seorang pria dengan senyum kotaknya.
Joohyun tersenyum, "Pagi, mau jemput Sooyoung ya?". Sooyoung adalah adiknya yang hobbi tidur itu.
"Engga lah. Aku mau liat Noona hehe"
"Dasar, ayo masuk belum sarapan kan?"
Dengan sigap lalu pria itu masuk, siapa yang tidak senang mendapat sarapan gratis dan di temani oleh perempuan cantik seperti Joohyun.
Saat sedang sarapan dan mengobrol lalu terdengar suara berisik dari arah kamar dengan pintu terdapat sticker Snow White.
Pintu terbuka dan menampilkan Sooyoung sudah rapih dengan style yang jangan di ragukan lagi, meskipun terlambat dan mandi 5 menit tapi gaya harus tetep keren.
"Lo ngapain disini? Jemput gw ya?" Sooyoung berbicara sembari memakai sepatu.
"Kepedean lo! Gw kesini mau liat Joohyun Noona. Iya kan Nun?"
"Iya in aja biar cepet" sahut Joohyun yang membuat laki-laki tersebut manyun.
Sooyoung lalu menghampiri ke meja makan dan menarik tangan teman laki-laki nya itu, "Udah kan ketemu Eonni nya? Sekarang anterin gw cepet"
Sesampainya di garasi dan mereka sudah menaiki motor, Laki-laki tersebut hanya memanyunkan bibirnya tidak berniat menjalankan motornya.
"Kenapa gak jalan?"
"Nyebelin lo, lagi asyik juga ngobrol sama kakak lo"
Sooyoung diam dia berfikir bagaimana caranya agar temannya itu segera menjalankan motornya.
Sooyoung lalu memeluk temannya itu dari belakang, menyandarkan dagunya di bahu kiri laki-laki itu. "Tae please, gw ada kuis pagi ini. Malem ini makan di rumah gw deh sama Joohyun Eonni juga" Sooyoung berkata dengan nada yang di buat selembut mungkin dengan memasang wajah memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)
Fanfiction"Aku sayang sama kamu lebih dari seorang sahabat" "Bahagiakan dia, seperti dia membahagiakan aku" "Aku cari kamu kemana-mana, setelah bertemu lalu kamu akan pergi begitu saja?" "Kamu cinta pertamaku" ______________________________ Note : Cerita ini...