5 tahun kemudian
"Aku mau yang warna merah!"
"Yang merah lagi di cuci Miyoung, pakai aja sih yang ada"
"Gak mau!"
Sooyoung mendengus kesal melihat anak kecil di hadapannya ini.
Anak kecil yang selalu mengikutinya kemanapun.Kalau anak itu pendiam dan manis pasti Sooyoung saat senang, tapi Miyoung ini sebaliknya.
Anak yang banyak bicara, centil, sering menangis, keras kepala.
Ribet banget apalagi masalah pakaian yang mau dia pakai, seperti sekarang baju merah kesukaannya sedang di cuci.
"Keras kepala banget sih! Terserah deh gak perlu pake baju aja sekalian!" Sooyoung mengacak rambut Miyoung lalu lari keluar kamar.
"Aaaaaaaaaa Eommaaa!" Miyoung menangis memanggil ibunya
**
Joohyun yang sedang memasak di dapur mendengar teriakan Miyoung, ia hanya menggelengkan kepalanya.
Pasti anak itu bertengkar lagi dengan adiknya.
"Di apain lagi sih?" Tanya Joohyun kepada Sooyoung yang baru saja lewat.
"Gak aku apa-apain kok, Miyoung aja yang lebay"
Joohyun tersenyum, aneh memang setiap hari mereka bertengkar tapi Miyoung selalu ingin dekat-dekat dengan Sooyoung.
BEgitupun Sooyoung yang sangat menyayangi anak kecil itu.
Ngomong-ngomong anak itu sudah berhenti menangis, Joohyun yakin Sehun sedang bersama Miyoung.
Miyoung adalah anak perempuan umur 4 tahun hasil pernikahan Joohyun dan Sehun, Miyoung telah memiliki adik laki-laki bernama Jooda yang baru berusia 12 bulan.
Kehidupan rumah tangga Sehun dan Joohyun terbilang sangat harmonis, mereka saling mengisi satu sama lain, saling menyayangi, saling mengerti.
Kehidupan rumah tangga keduanya menjadi contoh banyak orang, mereka berdua memang sangat terkenal.
Dan Sooyoung tertinggal jauh, karna sampai saat ini ia masih sendiri.
Ia merasa belum siap untuk membuka hubungan baru dan ia juga terlalu fokus dengan pekerjaannya sebagai designer.
***
"Aunty Soo, Miyoung ikut ya ke butik" Miyoung memasang wajah memelas
"Mau ngapain disana? Nanti kamu bosen" jawab Sooyoung
"Enggak! Miyoung gak akan bosen. Miyoung pasti happy" katanya sembari mengerlingkan matanya.
"Yaudah cepet ganti baju, gak pake lama ya"
"30 menit ya, Miyoung mau dandan yang cantik. Kan mau ketemu Jungkook Oppa hehe" Miyoung berlari pesat kearah kamarnya.
"Duh punya ponakan kok centil banget sih"
"Jungkook itu siapa Soo?" Tanya Joohyun yang baru saja menidurkan Joodam.
"Dia itu dokter gigi yang praktek disebelah butikku Eonni. Anak Eonni tuh suka sama Jungkook"
Joohyun tertawa mendengar penuturan Sooyoung."Itu anak mirip siapa sih Eonni ? Eonni dan Sehun Oppa kan kalem banget ini kok dia centil banget ya gak mau diem, banyak ngomong lagi jauh banget dari bapak ibunya" protes Sooyoung
"Mirip kamu Soo" Joohyun mencubit pipi Sooyoung gemas.
Pasalnya Sooyoung waktu kecil persis seperti Miyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)
Fanfic"Aku sayang sama kamu lebih dari seorang sahabat" "Bahagiakan dia, seperti dia membahagiakan aku" "Aku cari kamu kemana-mana, setelah bertemu lalu kamu akan pergi begitu saja?" "Kamu cinta pertamaku" ______________________________ Note : Cerita ini...