Kampus
Hari ini muka Sooyoung di tekuk terus dari pagi.
"Kenapa sih Soo cemberut terus?" - Yerin
"Gak apa-apa" jawab Sooyoung padahal dia lagi kepikiran sama obrolan Taehyung kemarin malam.
Bahkan sampai sekarang tidak menghubungi Sooyoung.
"Soo hubungan lo sama Sehun gimana?"
"Gak gimana-gimana sih, cuma kemarin katanya dia gak suka liat gw deket-deket sama laki-laki lain kecuali dia. Gw dengernya sampe deg-deg an sendiri" ucap Sooyoung antusias.
"Jadi lo udah mulai suka sama Sehun?"
"Sepertinya iya, dia laki-laki yang gw tunggu-tunggu selama bertahun-tahun" Sooyoung senyum-senyum sendiri.
Yerin yang mendengarnya hanya mendesah berat, entah mengapa Yerin tidak suka akan hubungan sahabatnya itu bersama pria bernama Sehun.
"Mau tau 1 rahasia gak Yer?" tanya Sooyoung
"Apa?"
"Sehun Oppa udah ernah cium bibir gw. Ssttt jangan bilang siapa-siapa loh"
"Gila! kapan? kalian kan belum ada hubungan apa-apa kok udah berani-berani cium bibir. Lo aja gak tau kan siapa tau aja Sehun itu udah punya pacar"
"Dia bilang belum punya pacar kok"
"Dan lo percaya?"
"Iya"
"Gimana lo aja deh. Gw tinggal dulu ya. Bye" Yerin lalu berlari kecil kearah lorong menemui seseorang disana.
"Ini udah tambah jauh, aku rasa aku harus bicarain semuanya sekarang" ucap Yerin pada lawan bicarannya.
"Mereka berdua tuh emang susah di kasih tau. Yang satu terlalu pengecut dan yang satu tidak peka"
"Aku cuma pengen lihat mereka bahagia"
Sepeninggal Yerin, Sooyoung berusaha menelfon Sehun.
"Oppa, pulang kerja ada acara?"
"Enggak ada, kenapa Soo?"
"Ketemu yuk"
"Ok, aku jemput ke kampus ya?"
"Sampai ketemu"
***
Kafe
Taehyung sedang menunggu seseorang sambil memainkan ponsel.
"Taehyung-ssi?" sapa seseorang yang ada di depan meja tempat duduknya.
Taehyung mendongak melihat siapa yang datang, setelah melihatnya Taehyung lalu tersenyum tipis.
"Chaeyeon-ssi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)
Fanfiction"Aku sayang sama kamu lebih dari seorang sahabat" "Bahagiakan dia, seperti dia membahagiakan aku" "Aku cari kamu kemana-mana, setelah bertemu lalu kamu akan pergi begitu saja?" "Kamu cinta pertamaku" ______________________________ Note : Cerita ini...