Jika dilihat oleh orang yang baru kenal atau bahkan orang asing pasti mereka fikir Taehyung dan Sooyoung itu adalah sepasang kekasih.
Kemana-mana selalu berdua.
Taehyung seperti pengawal Sooyoung dari semua laki-laki kerdus di dunia ini.
Bahkan liat apa yang di lakukan Taehyung sekarang, dia sedang memukuli seorang laki-laki di belakang kampus.
"Jawab apa yang lo lakuin sama Sooyoung ?!!" bentak Taehyung pada pemuda itu.
"Maaf Hyung, gw gak ada maksud. Gw khilaf" nadanya bear-benar ketakutan.
Taehyung bukan berandal kampus yang kerjaannya berantem, dia mahasiswa baik-baik dan pintar . Dia hanya pernah 2 kali berantem selama 4 tahun masa kuliahnya.
Pertama, karna ada laki-laki yang ngerjain Sooyoung waktu Sooyoung masih jadi mahasiswa baru.
Kedua, waktu ada teman sekelas Sooyoung yang jailin Sooyoung sampai dia nangis.
Nah sekarang adalah korban ketiganya, Taehyung kalau udah marah jadi serem. Laki-laki yang lagi ketakutan ini adalah laki-laki yang buat Sooyoung menangis semalam.
Laki-laki itu dengan sengaja memeluk Sooyoung dengan paksa sehingga membuat Sooyoung menangis karna terkejut. Dan seperti biasa ketika dia dalam keadaan butuh bantuan Sooyoung pasti menelfon Taehyung.
"Lo lakuin itu lagi, gw patahin tangan lo! Cepet minta maaf sama Sooyoung!"
"I...iyaaa" jawab laki-laki tersebut lalu kabur.
Taehyung tau kenapa laki-laki itu nekat, dia sudah menyukai Sooyoung selama 2 tahun tapi di tolak mentah-mentah oleh Sooyoung.
**
"Dari mana aja Tae? Gw cariin dari tadi"
"Ketiduran di UKS hehe"
"Tangan lo merah, kenapa? sakit?"
"Engga"
Sooyoung diam sambil memegang handphonenya.
"Heh makannya jangan kecentilan, diajakin jalan mau aja. Lain kali jangan mau di ajak pergi-pergi sama cowok gak jelas" Taehyung menatap Sooyoung dari samping sembari menjitak kepala gadis itu.
"Iya, maaf. Gak lagi-lagi janji"
"Eh tapi tadi si Eunwoo tiba-tiba nangis-nangis coba minta maaf sama gw. Aneh banget tuh cowok" tambah Sooyoung
Dan Taehyung hanya diam, jika ketauan dia yang memukul Eunwoo bisa botak rambutnya karna di jenggut Sooyoung.
***
Klinik Kecantikan Joohyun
"Dok, nanti siang ada tamu penting yang mau coba treatment disini" ucap suster
"Siapa? memang sepenting itukan sampai seluruh ruangan di bersihkan ulang?" tanya Joohyun, selain pemilik klinik ini Joohyun juga tetap menjadi dokter utama disini.
"Penting banget dok, dia adalah istri dari pengusaha sukses dan terkenal. Tadi Jisoo Eonni suruh semua karyawan bersiap-siap"
"Sekarang dimana Jisoo?"
"Di ruangannya Dok"
Jisoo adalah sahabat baik Joohyun dari semasa kuliah, meskipun beda jurusan karna Jisoo mengambil jurusan Manajemen Bisnis.
Sekarang Joohyun memperayakan bisnisnya ini di kelola oleh Jisoo, meskipun Joohyun pasti turut campur tangan juga tapi karna dia pusing bila harus mengurus masalah operasional dan keuangan dia akhirnya mempercayakan semuanya pada sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)
Fanfic"Aku sayang sama kamu lebih dari seorang sahabat" "Bahagiakan dia, seperti dia membahagiakan aku" "Aku cari kamu kemana-mana, setelah bertemu lalu kamu akan pergi begitu saja?" "Kamu cinta pertamaku" ______________________________ Note : Cerita ini...