.17. [Semakin jelas, semakin buram]

1.1K 250 18
                                    

"Ini maksudnya apaan Tae?!" sentak Sooyoung setengah berteriak.

Taehyung terdiam tengah memikirkan jawaban yang paling tepat.

Sooyoung melihat semua.

Melihat sesuatu yang sudah lama ia sembunyikan.

"Jawab Taehyung!"

"Lo ngapain buka-buka komputer gue sih?" tanya Taehyung berusaha mengalihkan pembicaraan.

Emosinya ia tahan.

"Jawab gue! Ini maksudnya apa? Lo kan tau gue cari-cari akun gue supaya bisa komunikasi sama Sehun Oppa dulu. Lo tau dan lo gak kasih tau gue. Maksudnya apaan sih? Jangan-jangan lo yang hack email gue. Iya kan?"

Taehyung diam, mencoba menenangkan hatinya sendiri.

"Taehyung jawab" Sooyoung mengguncang-guncang tangan Taehyung.

"Soo, udah cukup. Ini gak penting. Udah lama juga kan, gak usah dibahas" ucap Taehyung sembari mematikan komputernya.

"Ini penting!" teriak Sooyoung matanya sudah berair, entah apa yang membuatnya sesak. Ia merasa di bohongi.

"Penting! Apanya yang penting? Apa gara-gara lo jadi gak bisa hubungan lagi sama si Sehun itu?!" Taehyung menaikan suaranya membuat Sooyoung diam.

Sooyoung terdiam, ia berfikir apakah semua karna Sehun atau ada hal yang lain. Seperti ia tidak suka Taehyung membohonginya dan menyembunyikan sesuatu darinya.

"Jawab!" Taehyung tersulut juga emosinya.

Dibentak seperti itu Sooyoung jadi reflek mendongak dan menatap sinis sahabatnya itu, "Iya! Iya memang iya bener, kalau lo gak hack email gue sekarnag mungkin gue sama dia udah bahagia! Lo ngerusak semuanya tau gak ?!"

"Memang gue sengaja ngerusak semuanya ! gue engaja hack email lo, gue sengaja gak kasih tau lo semua email yang datang dari Sehun, gue sengaja ngelakuin semua. Puas lo?"

"Kenapa ? Kenapa Tae, lo biarin gue nunggu bertahun-bertahun tanpa kepastian. Lo biarin gue galau sama hal yang sebenernya lo bisa bantu. Tapi lo biarin gue kesiksa penasaran sama Sehun Oppa"

Taehyung diam.

"Jawab Taehyung! Kenapa lo lakuin ini? Gue kira lo gak pernah bohongin gue selama ini. Kenapa?!"

"JAWAB!!!" teriak Sooyoung



"KARNA GUE SAYANG SAMA LO. GUE GAK SUKA LIAT LO DEKET SAMA LAKI-LAKI MANAPUN TERMASUK SEHUN!"

Hening.

Hening.

Sooyoung sedang mencerna omongan Taehyung.

Taehyung sayang padanya ?

Taehyung tidak suka ia dekat dengan lelaki manapun?

Maksudnya apa?



Taehyung mendekat memegang kedua pundak Sooyoung, ia menarik nafas dalam.

"Gue sayang sama lo, bukan sebagai sahabat tapi lebih dari itu. 8 tahun gue simpen baik-baik semua, 8 tahun gue nahan perasaan gue buat milikin lo seutuhnya, 8 tahun dan rasa itu gak berkurang sedikitpun" ucap Taehyung dengan nada rendah dan terdengar lirih.

Sooyoung masih terus menunduk, ia menata debaran hatinya ketika mendengar semua penuturan Taehyung.

Ia sedang mencerna semua perkataan Taehyung.

Jadi selama ini Taehyung mencintainya ?

Berarti ketika SMA, ketika Sooyoung pernah menyukai Taehyung di saat yang bersamaan Taehyung juga menaruh perasaan lebih padanya.

OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang