.6. [ Menyerah atau Berjuang ]

1.3K 264 74
                                    

Taman

Sooyoung sedang mengobrol dengan pangeran kecil nya.

Ya pangeran kecilnya itu akhirnya datang di ulang tahun Sooyoung ke 21 tahun.

Tadi ketika pertama kali mereka saling mengenali, Sooyoung menangis rasanya beban yang selama ini ia tanggung lepas sudah.

Rasa penasaran ingin bertemu dengan pangeran kecil nya ini sudah hilang.

"Jadi pangeran kecil kemana selama ini?"

"Panggil aku Oppa"

"Cih, oke oke. Oppa selama ini kemana? katanya janji mau temuin aku lagi, aku nunggu bertahun-tahun tau!" ucap Joy kesal

"Maaf, Oppa bahkan kehilangan kontak kamu. Oppa waktu itu udah ajarin kamu pakai email kan dan kita pernah komunikasi lewat itu. Terus tiba-tiba kamu hilang"

"Emailku di hack orang" Sooyoung menggembungkan pipinya sambil manyun

Laki-laki itu jadi gemas. Lalu mengacak elan rambut Sooyoung.

"Kuliah dimana sekarang? Jadi ambil jurusan design?"

"Jadi dong" Sooyoung senang ternyata pangeran kecilnya masih ingat akan cita-citanya dari kecil.

Mereka akhirnya keasyikan ngobrol sampai tak terasa sudah mau menjelang malam hari.

Mereka memutuskan untuk pulang, sudah cukup seperti ini saja Sooyoung merasa senang.

Tapi kenyataannya ternyata laki-laki tersebut mengajaknya bertemu lagi besok harinya.

***













Kampus keesokan harinya

Sooyoung sedang berdiri di depan kelas, menunggu seseorang keluar.

Tidak selang berapa lama orang yang ia tunggu pun akhirnya keluar, "Taehyung" panggil Sooyoung.

Taehyung tersenyum lalu menghampiri Sooyoung.

"Udah lama nunggu?"

"Engga, baru aja. Gw mau cerita Tae" ucap Sooyoung sembari lompat-lompat kecil di tempat. Seperti anak kecil yang bahagia.

"Cerita apa sih?" tanya Taehyung sesampainya mereka di kantin.

"Soal pangeran kecil gw" Sooyoung terlihat sangat antusias.

Akhirnya Sooyoung bercerita banyak mengenai pertemuannya dengan pangeran kecil nya, Taehyung hanya diam dan mendengarkan semua celotehan sahabatnya itu.

"Dia tumbuh jadi laki-laki yang sangat tampan Tae, dia juga bercerita bahwa di selalu cari gw selama bertahun-tahun ini"

"Dan lo percaya Soo?"

Sooyoung mengangguk cepat.

"Dia bilang beberapa hari yang lalu tiba-tiba ada email masuk dari email gw yang udah lama di hack orang itu. Isinya untuk datang ke taman pas gw ulang tahun. Kok bisa kebetulan gitu ya? Gak ngerti gw"

Taehyung hanya diam, fikirannya jauh entah kemana.

Ia sekarang takut, takut semua yang ia lakuin justru membuatnya semakin jauh dengan Sooyoung. Wanita yang ia cintai.

"Yaudah selamat deh" ucap Taehyung singkat

"Dih kok gitu? sahabatnya lagi bahagia bukannya ikut happy?" Sooyoung menyandarkan kepalanya di bahu Taehyung.

Ini sudah sering terjadi selama bertahun-tahun, Sooyoung sering menyandarkan kepalanya di bahu Taehyung , atau memeluk Taehyung ketika sedang bahagia, atau memeluk Taehyung ketika sedih, atau minta di gendong apabila malas berjalan.

OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang