"Oh" cuma kata itu yang keluar dari mulut Sooyoung.
Sooyoung lalu meninggalkan Taehyung dan Chaeyeon tanpa berkata apa-apa.
"Eomma aku pulang ya" Sooyoung berpamitan kepada Ibu Taehyung.
"Diantar Taehyung ya?"
"Enggak. Aku bisa sendiri. Aku pulang dulu " Sooyoung berjalan kearah pintu hendak keluar sebelum ada tangan yang menarik tangannya.
"Gue anter"
"Gak usah, nanti ada yang marah lo anterin gue pulang. Gue bisa sendiri" Sooyoung lalu pergi begitu saja.
Taehyung terdiam.
Sooyoung yang mengacuhkannya bahkan rasanya lebih sakit.
***
Setelah kejadian hari itu Joohyun tidak pernah menghubungi Sehun lagi, ia pun tidak mengangkat telfon dari Hana.
Joohyun ingin berfikir sejenak.
Apa yang harus ia lakukan sekarang.
Sama dengan Sooyoung yang sudah 2 minggu ini tidak pernah membalas pesan Taehyung dan juga tidak mengangkat telfonnya.
Keadaan Soyoung dan Joohyun pun semakin tidak baik.
Keduanya saling diam selama berteemu di rumah.
Terkadang Joohyun tidak pulang dan menginap di rumah Jisoo sama seperti Sooyoung yang jarang pulang karna menginap di apartement Yerin.
Sooyoung yang sedang diam di kamarnya mendengar Joohyun memanggilnya, dengan sigap Sooyoung keluar kamar.
"Iya Eonni?"
"Jalan-jalan yuk, kita ke taman atau belanja? Gimana?" ucap Joohyun
Sooyoung tersenyum terharu, akhirnya Joohyun mau mengajaknya berbicara bahkan pergi berdua.
"Okey. Aku siap-siap dulu ya" ucap Sooyoung lalu terburu masuk kamar untuk siap-siap.
Joohyun tersenyum kearah foto yang ia pegang.
"Eomma, Appa aku gak akan buat kalian kecewa. Aku percaya Sooyoung, aku ingin dia yang jujur padaku" katanya lirih.
Meskipun Joohyun tidak tau bagaimana jadinya apabila ternyata Sooyoung juga mencintai Sehun, bagaimana dengan dirinya.
Apa dirinya harus mengalah atau ia harus memohon pada Sooyoung agar mau mengalah untuk dirinya.
Joohyun selalu mendapatkan apa yang ia inginkan dari dulu, ia siap bersaing dengan siapapun. Tapi dengan Sooyoung? rasanya terlalu jahat.
**
Setelah seharian jalan-jalan dan berbelanja sekarang Joohyun dan Sooyoung sedang makan malam di restoran favorit mereka.
"Eonni makasih ya buat hari ini, aku seneng banget bisa pergi berdua lagi sama Eonni. Rasanya udah lama banget" Sooyoung tersenyum bahagia menatap Joohyun.
"Iya, aku juga bahagia. Maaf akhir-akhir ini Eonni sibuk banget. Kok akhir-akhir ini Eonni gak pernah liat Taehyung ya? Dia kemana?"
"Dia sibuk, dia kan udah kerja Eonni"
Joohyun menganggukkan kepala menandakan dia paham, dia paham bahwa adiknya sedang tidak baik-baik saja karna terlihat perubahan raut wajahnya ketika membicarakan Taehyung.
"Kalian berantem ya?" tanya Joohyun
"Enggak kok" Sooyoung memanyunkan bibirnya sembari memainkan makanan di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)
Fanfiction"Aku sayang sama kamu lebih dari seorang sahabat" "Bahagiakan dia, seperti dia membahagiakan aku" "Aku cari kamu kemana-mana, setelah bertemu lalu kamu akan pergi begitu saja?" "Kamu cinta pertamaku" ______________________________ Note : Cerita ini...