.13. [Patah Hati]

1K 277 38
                                    

"Kok tidur disini?" tanya Taehyung sesaat setelah memasuki kamarnya dan melihat Sooyoung sudah berbaring di tempat tidurnya.

"Di kamar tamu dingin, disini hangat. Lagian gue pengen mimpi di cium sama V BTS hari ini" jawab Sooyoung masih belum menatap Taehyung.

"Kok gue bingung ya?"

"Setiap gue tidur di kasur lo gue selalu mimpi di cium cowok ganteng. Hari ini gue pengen di cium cowok ganteng lagi makannya gue tidur disini. Gak apa-apa kan?" tanya Sooyoung

Taehyung diam di tempat. Hatinya tiba-tiba berdebar mungkin ia takut ketahuan bahwa selama ini yang selalu mencium Sooyoung diam-diam adalah dirinya.

Bahkan ia laki-laki pertama yang mencium Sooyoung, bukan Sehun.

"Tae, sini" panggil Sooyoung

Taehyung berjalan ke sisi kasurnya.

"Kenapa hmm?"

"Gue takut" Sooyoung memainkan jari Taehyung.

"Gue takut nanti Joohyun Eonni tau, gue takut dia ninggalin gue. Gue sayang banget sama dia"

Taehyung mengaitkan tangannya dengan Sooyoung. "Perasaan lo sama Sehun gimana?"

Sooyoung hanya menggeleng menandakan ia juga tidak tau bagaimana perasaannya.

Ia sangat senang bertemu dengan Sehun, seperti dulu ketika mereka masih kecil.

Tapi setelah berjalannya waktu, debaran jantungnya tak lagi sama seperti dulu.

Sehun adalah penolong Sooyoung, ia pahlawan untuk Sooyoung. Sooyoung selalu mengagumi sosok Sehun tapi mungkin hanya sebatas itu.

Masih terlalu jauh jika di katakan itu cinta karna nyatanya hati Sooyoung sudah di rebut orang lain.

Orang yang akhir-akhir ini membuat debaran jantungnya berdetak lebih cepat.

"Kalau lo sayang sama dia, lo harus bilang yang sejujurnya sama Joohyun Noona jangan sampe kalian berantem cuma gara-gara cowok" ucap Taehyung dingin sembari melepaskan genggaman tangannya.

Taehyung beranjak ingin keluar kamar.

"Kok pergi? mau kemana?"

"Gue janji mau telfon Chaeyeon, tidur yang nyenyak Soo" Taehyung menutup pintu kamarnya.

Sooyoung tersenyum tipis lalu membalikan badan dan memejamkan matanya.

Sedangkan Taehyung masih diam di depan pintu kamar, tangannya mengepal.

Ia cemburu.

Cemburu pada Sehun yang masih terus ada di fikiran Sooyoung.

Bahkan Sehun menjadi sumber masalah Sooyoung dan Joohyun.

***























Joohyun sedang di rumah Sehun.

Sehun sedang sakit.

"Makan dulu ya, nanti udah itu terus makan obat. Kenapa gak mau di bawa ke rumah sakit sih?" tanya Joohyun yang sedang menyuapi Sehun.

"Aku gak suka, aku lebih suka di rumah"

"Yaudah makan yang banyak terus makan obat dan istirahat, jangan mainin handphone nya ya biar cepet sembuh"

Sudah 3 hari Joohyun pulang siang dan mengurus Sehun yang sedang sakit.

Mungkin ini sedikit bentuk perhatian yang Joohyun berikan kepada orang yang ia cintai tapi beda dengan Sehun ia begitu tersentuh dengan perhatian yang Joohyun berikan.

OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang