.16. [ Kebenaran Terungkap ]

1.1K 259 16
                                    

Vommentnya dong :(

****





















"Apa?" tanya Joohyun. Ia mendadak tuli setelah mendengar penuturan Sehun.

"Mari akhiri perjodohan ini. Kita masih bisa berteman kan setelah ini?" tanya Sehun.

Joohyun menahan air matanya.

Ia tidak pernah di tolak seperti ini.

Joohyun menata tajam Sehun.

"Berarti selama ini kamu benar-benar tidak mencintaiku begitu?"

"Bukan tidak tapi belum. Jo kita bisa mulai semuanya dari awal lagi tanpa ada paksaan apapun. Kita bisa tau apa kita benar-benar saling mencintai atau tidak" Sehun memegang kedua pundak Joohyun yang mulai bergetar menahan tangisnya.

'Tapi aku mencintaimu' - Batin Joohyun

"Lepas. Aku mau pulang" ucap Joohyun lalu berjalan meninggalkan Sehun sendiri.

Sehun terdiam, ia sedang menata hatinya.

Ia sedang berusaha untuk menjadi lebih baik dan tegas.

Tidak plinplan lagi di usianya yang sudah matang ini.

**















Joohyun menangis sepanjang jalan sampai di rumah.

"Eonni kenapa?" tanya Sooyoung yang membukakan pintu.

Joohyun yang melihat Sooyoung malah menambah jelek mood nya, ia fikir Sehun melakukan itu karna Sehun ingin bersama adiknya itu.

"Bukan urusan kamu! Minggir!" bentak Joohyun.

Sooyoung yang dalam keadaan yang tidak baik pula karna ia baru saja bertemu dengan Chaeyeon tadi malah membanting pintu.

"Kamu apa-apaan sih!" Joohyun menghampiri Sooyoung.

"Eonni yang kenapa! Perasaan kemarin baik-baik aja terus sekarang malah marah-marah gak jelas sama aku. Salah aku apa sih" Sooyoung menangis akhirnya.

"Salah karna kamu bohong sama Eonni. Eonni kira, Eonni udah bener besarin kamu tapi ternyata salah. Kamu jadi tukang bohong kaya sekarang" Emosi Joohyun meledak-ledak, apa yang ia tahan selama ini ia keluarkan.

"Bohong apa?" tanya Sooyoung.

Joohyun menghampiri Sooyoung dan menggenggam tangannya kuat.

"Kamu kenal sama Sehun udah lama iya kan?" tanya Joohyun dengan nada rendah.

Sooyoung malah tambah sesenggukan.

"Jawab!" Joohyun mengguncang tubuh Sooyoung.

"IYA.. IYAA! Aku kenal Sehun Oppa jauh sebelum Eonni kenal sama dia!" teriak Sooyoung.

Joohyun tersenyum tipis, "Lalu kenapa kamu gak jujur sama Eonni?"

"Itu gak penting. Setelah aku tau Sehun Oppa dan Eonni mau menikah aku rasa itu gak penting. Aku atau Eonni yang kenal sama dia duluan"

"Itu penting buat Eonni. Karna nyatanya kalian saling mencintai di belakang Eonni iya kan?"

Sooyoung menggeleng cepat, "Enggak. Aku gak cinta sama Sehun Oppa. Aku cuma kagum karna dia pahlawan kecil yang sering kau ceritain"

Sooyoung menggenggam balik tangan kakaknya itu, "Eonni maafin aku. Aku salah iya emang aku salah. Aku bohong soal kedekatanku sama Sehun Oppa. Tapi aku berani sumpah aku gak ada hubungan apa-apa sama dia. Kita cuma temen"

OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang