Pagi ini entah mengapa jadi hari yang di tunggu-tunggu oleh Joohyun, dia sedang bersiap sekarang.
Dia telah berdandan lebih dari 2 jam, padahal bukan mau ke acara penting.
Joohyun menatap dirinya di cermin.
"Apa bagus ya?" Joohyun bergumam sembari memegang baju yang dikenakannya.
"Bagus kok" ucap Sooyoung yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar kakaknya itu.
"Kamu ngagetin aja Soo"
"Eonni ngelamun sih, mau kemana udah rapih aja ?"
"Ini bagus gak sih?" bukannya menjawab Joohyun malah menanyakan mengenai pakaiannya.
"Eonni pake piyama doang aja udah bagus, udah cantik gak ngerti lagi deh aku" jawab Sooyoung dengan ekspresi yang di lebay-lebaykan.
Joohyun tertawa, "apaan sih?"
Entah kenapa Sooyoung senang melihat kakaknya itu, Joohyun seperti sedang bahagia.
"Mau ngedate ya? Kok aku gak di kenalin sama calonnya?" Sooyoung sibuk bongkar-bongkar isi lemari Joohyun
Joohyun masih tetap menatap cermin, "Bukan, Eonni di ajak makan siang bareng sama klien Eonni di klinik"
"Hah! laki-laki nya suka perawatan di klinik kecantikan?" ucap Sooyoung
"Bukan laki-laki Sooyoung. Dia perempuan, umurnya mungkin seumur sama Eomma. Eonni seneng aja karna kayak berasa pergi sama Eomma sendiri" jelas Joohyun
Sooyoung sudah selesai dengan urusannya lalu menatap Joohyun dan tersenyum. "Semoga makan siangnya lancar ya terus Eonni bisa di kenalin sama anak ibu itu, di jodohin, terus cepet nikah deh"
Sooyoung lari sembari tertawa, Joohyun sudah bersiap mau mengejar Sooyoung tapi di hentikan oleh ponselnya yang berdering.
Tertera nama 'Oh Hana'
"Halo Nyonya Hana"
"Saya sudah di jalan dokter, sampai ketemu disana ya"
"Baik, saya berangkat sekarang. Hati-hati di jalan Nyonya"
Tuttttt ~
**
Joohyun keluar dari kamarnya sudah bersiap akan pergi, ia melihat Sooyoung sedang sibuk memakai sepatunya.
"Mau kemana Soo?"
"Huh? Ini aku mau ke rumah Taehyung dia sakit katanya. Manja banget lagi harus banget aku jenguk tadi Eomma nya telfon"
"Mau Eonni anter? Restoran tempat Eonni janjian searah sama rumah Taehyung"
"Boleh deh, biar irit ongkos" Sooyoung tersenyum lebar, sampai sekarang Sooyoung tidak bisa menyetir mobil sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DESTINY - VJOY (COMPLETED)
Fanfiction"Aku sayang sama kamu lebih dari seorang sahabat" "Bahagiakan dia, seperti dia membahagiakan aku" "Aku cari kamu kemana-mana, setelah bertemu lalu kamu akan pergi begitu saja?" "Kamu cinta pertamaku" ______________________________ Note : Cerita ini...