Rasa kagum memang selalu dimiliki seseorang. Terkadang dari rasa kagum tersebut bisa berubah menjadi sebuah cinta.
.
.
.
.
❇❇❇❇❇❇
"Gak baik buat wanita malem malem dingin kaya gini diluar" Keanya menatap pria yang duduk disampingnya dengan bingung.
Pria mengenakan kemeja putih berbalut dengan Blazer hitam yang juga dipadukan dasi hitam, menambah kesan tampan pada sosok disampingnya ini.
"Febriano Lucy Anggero" Keanya hanya menggukan kepalanya tanpa menanggapi pria yang didepanya sejujurnya ia juga heran kenapa ada disini.
"Mau jalan jalan di Jepang? Dan pas banget ada festival musim dingin di Yokohama, mau kesana?" Setelah terdiam cukup lama Febriano mengajaknya untuk berjalan jalan ke Yokohama.
"Tapi pestanya_"
"Justru gue disini buat ngajak lo jalan jalan, karna Uncle Aston khawatir lo gak terlalu suka sama pesta yang ada latar bisnisnya, begitupun dengan gue" Febriano menjelaskan sambil menatap Keanya dengan seyum manisnya.
Febriano mengukurkan tangannya sambil terseyum manis, Keanya menatapnya sebentar lalu menerima uluran tangan Febriano. Ia ingat sekarang kalau Febriano salah satu teman Sean dan Devin dan pernah duduk bersamanya di kantin tempo waktu lalu.
Mobil Lamborghini Sesto Elemento menjadi kendaraan kedua pasangan yang menuju festival musing dingin di Yokohama.
Hening.
Cangung.Menjadi dua kata yang, mendominasi keadaan keduanya, Keanya yang masih memfokuskan netranya pada pemandangan diluar jendela mobil Sport Mewah tersebut. Sedangkan Febriano masih fokus menyetir dan sesekali menatap sosok wanita cantik didepannya.
Tadinya ia sangat malas untuk mengajak Keanya keluar ia sudah menebak kalau Keanya akan menolaknya mentah mentah, akan tapi asumsi itu salah besar Keanya bukan wanita yang seperti biasanya dari kalangan atas. Penampilannya yang sederhana tanpa mencolokan bahwa dirinya adalah putri satu satunya keluarga Grocious.
❇❇❇❇❇
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD✓ [BELUM REVISI]
Teen Fiction"Jika aku membuka topengku apa kalian akan tetap sama?" ------ Fake Nerd. Dimana seseorang bukanlah seperti yang orang lihat sebelumnya, dan semuanya berbeda. Kekecewaan, pengkhianat, dan ketulusan adalah faktor utama akan adanya perubahan...