.
.
.❇❇❇❇❇
Keanya menatap pantulan dirinya dicermin fullbody gaun berwarna soft pink flower print.
Acara makan malam dengan rekan bisnis sang Ayahlah yang membuat Keanya harus memperhatikan semua penampilannya, dan dari info yang didengarnya ini adalah salah satu keluarga sahabat kedua Kakanya, Sean dan Devin.
Dan ini pekedua kalinya ia diajak dalam acara pertemuan bisnis.
Tiga mobil Audi R8 terparkir rapih tepat didepan cafe B&C, nuansa ramai akan tetapi sangat tenang membuat suasana nyaman begitu terasa, khas seperti kalangan atas yang selalu tenang dan sepi.
Seorang pelayan menghampiri mereka dan mengarahkan kepada salah satu meja yang terletak dilantai atas setelah Aston menyebutkan nama Grocious.Kosong, semua meja disini kosong hanya ada balkon yamg terbuka lebar dan menampakan pasangan yang sedang mengobrol.
"Maaf lama menunggu" Aston menarik bangku disebrang rekan bisnisnya dan diikuti dengan Tania yang duduk disamping. Sementara Sean, Devin, dan Keanya memilih meja yang berbeda dari kedua orang tuanya.
"Maaf tadi saya ketoilet sebentar" Keanya melebarkan matanya bukankah ini Febriano?.
"Tidak apa apa, silahkan bergabung dengan Sean dan Devin bukankah kalian sahabat?. Dan itu putri Mr. Grocious" Mr. Anggero menatap dengan senyum manisnya.
"Keanya Michael Grocious" Seakan tau apa yang difikirkan kedua orang tuanya Febriano tersenyum "Dia yang waktu itu Ano ajak jalan jalan ke Yokohama atas perintah Uncle Aston" Keduanya hanya menggunakan kepalanya dan beberapa pelayan datang membawakan makan malam menemani pembicaraan mereka seputar bisnis.
Sejak dari awal hingga makan malam selesai Febriano hanya memusatkan satu pandangannya pada sosok wanita yang menggunakan Dress Soft Pink dengan flower print. Wanita yang begitu cantik hanya dengan menggunakan make up natural tidak terlalu tipis maupun tebal tapi sangat cocok untuknya.
Seakan mengerti sejak tadi Sean melihat tatapan kagum yang dipancarkan Febriano kepada adiknya, Sean yakin entah Febriano hanya mengagumi Keanya atau malah menyukainya sebagai gadis. Tapi yang jelas walaupun Febriano sahabatnya ia tidak akan mudah mempercayakan Keanya pada seorang pria yang berpotensi menyakiti hatinya walaupun ia harus mengorbankan persahabatannya demi melindungi Keanya ia akan lakukan semuanya.
Tak jauh berbeda dari Devin ia juga mengerti akan tatapan Sean yang seakan-akan tidak suka kalau Febriano mendekati Keanya hanya untuk bermain main, karna ia tau Sean adalah Kaka yang Overprotektif kepada sang adik, Keanya. Tapi disatu sisi ia sedikit mempercayai Febriano itu tulus menyukai adiknya tanpa paksaan siapapun, akan tetapi ia tidak bisa menyimpulkan sendiri bisa saja yang dilihatnya bukahlah yang sebenarnya. Devin hanya belajar dari Keanya yang merubah penampilannya di sekolah menjadi Nerd yang sebenanya adalah anak wanita satu satunya dikeluarga Grocious.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD✓ [BELUM REVISI]
Teen Fiction"Jika aku membuka topengku apa kalian akan tetap sama?" ------ Fake Nerd. Dimana seseorang bukanlah seperti yang orang lihat sebelumnya, dan semuanya berbeda. Kekecewaan, pengkhianat, dan ketulusan adalah faktor utama akan adanya perubahan...