Jangan plagiat percuma plagiat dosa iya.
Ini hasil pemikiran saya dan atas dasar pengalaman yang pernah dijalani semasa hidup saya.
Dan untuk tante terima kasih sudah menceritakan waktu masa SMA dan jalan jalan keluar negri itu sangat membantu ketika saya menulis cerita.
DON'T COPY MY STORY!!!!!!
PLAGIAT GET OUT!!!!!!!
Typo mention ya
❇❇❇❇❇
"Keanya gue kengen sama lo sumpah" Keanya yang baru saja masuk kedalam gerbang langsung terseyum saat melihat Kania begitu antusias menyambutnya.
"Kemana aja Nya?" Kezya bertanya sambil membaca Novel.
"Ada acara keluarga kemarin, jadi aku ijin deh padahal masih anak baru udah ijin"
"Nya, gue ada niatan mau ikutan jadi anggota Osis, lo mau ikut juga gak?. Ikut aja ya biar gue ada temennya disana"
"Osis? Boleh deh, dari pada bosen gak ada kerjaan dirumah" Kania yang senang langsung memeluk Keanya dan semua perhatian pada keduanya.
"Yaudah nanti pendaftarannya jam istirahat pertama, kita langsung kesana biar gak terlalu rame nantinha, apalagi yang jadi Ketosnya ganteng udah pasti rame" Keanya hanya terseyum melihat keantusiasan Kania dan mereka duduk dibangku masing masing.
"Tau gak waktu lo gak gue kesepian, karna si Kezya kerjaan baca Novel yang dia beli kemaren, kalo tau gitu gue gak mau ngangerin dia beli Novel" Kezya hanya memutar bola matanya malas saat Kania mulai curhat.
"Ngomong ngomong soal Novel, aku juga jadi maj beli Novel sama beberapa buku"
"Bagus pulang sekolah kita langsung ketoko buku aja, sekalian gue mau beli Novel terbaru" Keanya menggukan kepalanya mendengar saran dari Kezya.
"Yah gue nanti dicuekin gak ada temen ngobrol dong?" Kania mengucapkannya dengan nada lirih dan menenggelamkan kepalanya pada lipatan tangannya.
"Tenang aku cuma buat baca baca dirumah kalo lagi bosen aja, jadi kita bisa ngobrol ngobrol disekolah" Kania berbakik kebelakang menghadap Keanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD✓ [BELUM REVISI]
Teen Fiction"Jika aku membuka topengku apa kalian akan tetap sama?" ------ Fake Nerd. Dimana seseorang bukanlah seperti yang orang lihat sebelumnya, dan semuanya berbeda. Kekecewaan, pengkhianat, dan ketulusan adalah faktor utama akan adanya perubahan...