22.(Pilihan)

10.7K 534 3
                                    

.
.
.

❇❇❇❇❇



"Anya bantuin gue dong" Kezya memutar bola matanya malas melihat Kania yang baru saja masuk kelas padahal jam pelajaran tinggal dua jam lagi sebelum pulang.

"Lo gimana sih?, yang mau jadi Wakil Osis kan lo kenapa jadi minta tolong terus sama Keanya kan jadinya dia ketinggalan pelajaran"

"Kalo tau gini gue gak mau jadi Waketos ribet nyita waktu gue, dan lo berdua tau gue lemah sama pelajaran dan sekarang malah sering bolos"

"Bantu apa, selagi aku masih bisa bantu aku berusaha bantuin" Kania langsung tersenyum sumringah.

"Bantuin gue beresin pendaftaran kelas X sedangkan Ka Dika dia kelas XI dan XII dan sisanya, gue tau gue dikit tapi nantikan didata ulang lagi biar gak ada kesalahan" Keanya menggukan kepalanya dan tersenyum.

"Itu berarti aku jadi Wakilnya Wakil Ketos gitu?"

"Terserahlah anggap aja gitu, lo jadi wakil gue" Kezya menggelengkan kepalanga dan membereskan mejanya.

"Karna gue baik gue bantuin_"

"Beneran Kez?"

"Iya bantuin doa sama tiduran di UKS" Kezya berjalan meninggalkan keduanya yang menatapnya heran.

"Tadi Kezya berusaha ngelawak?" Keanya menggelengkan kepalanya pelan dan beranjak dari mejanya beserta Kania.



"Nih gue sebutin nama namanyadan lo yang ngetik di laptop terus simpen di flasdisk sama laptopnya nanti kita kasih Ka Frada sama Ka Nolan" Keanya menggukan kepalanya dan mulai mengetikan nama yang disebutkan Kania, memang tadi mereka habis membereskan urutan nama dari A-Z dan dari kelas X-IPA1 sampai dengan X- IPS7. Lumayan banyak dan tidak berurutan pantas saja Kania meminta bantuannya karna hampir setengah jam mereka melakukan pemberesannya dan sekarang nama murid didata ulang untuk yang mengikuti Perkemahan.


"Gue pernah baca arikel di internet dan itu tentang keluarga Grocious katanya anak wanita satu satunya dikeluarga Grocious udah pulang dari Paris dan bersekolah diindonesia tapi sampai sekarang banyak yang gak tau dia sekolah dimana" Kania menatap Keanya sebentar dan membaca Name tag milik Keanya. "Dan yang lebih mengherankannya lagi namanya hampir mirip sama lo bukan hampir mirip tapi bener bener mirip banget. Keanya Michael Grocious sedangkan lo namanya Keanya Michael dan G nya itu apa?" Sambung Kania sambil kembali membaca.

"Mu-mungkin hanya kebetulan aja kali nama kita sama dan G untuk nama aku itu... G-Gradia, iya Gradia itu nama lengkapnya jadi Keanya Michael Gradia" Keanya merutuki dirinya sendiri karna lagi lagi ia berbohong untuk menutupi kebohongan lainnya. Yang diuntungkannya lagi Kania tidak menanyakannya lagi dan memfokuskan pada tugas yang ia kerjakan.

❇❇❇❇❇


"Jadi semua persiapan udah semuakan?. Berarti nanti kita tinggal berangkat dan hampir semuanya ikut. Keanya gue minta tolong lo cariin bis untuk kita berangkat ke Perkemahannya nanti"

"Iya Ka bisa"

"Oke yang lain pas acara tolong atur semuanya biar gak ada keributan dan soal tempat duduk biar mereka yang nentuin tempatnya sendiri, kecuali Osis ada bis tersendiri. Rapat selesai kalian boleh pulang sekarang. Terimakasih atas kehadirannya dan waktunya"

Keanya menghampiri Kania yang masih membereskan kertas kertas begitupun dengan Dika yang masih sibuk mengetik di laptopnya.

"Ka dika kita duluan ya"

FAKE NERD✓ [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang