-5-

7.8K 507 9
                                    

Bolak Sana,Balik sini.

Ya,Dari tadi gue bolak Balik doang didepan kamar Kak Daniel, gue mau nanya tentang note kecil punya dia.

"Nanya ga ya?"gumam gue,duh bingung tau ga.

Klek!

Astaga pintu kamarnya kebuka.gue harus apa?gue bingung,kepala gue mendadak ngeblank.

"Ah!"Aish gue jadinya kaget Pas dia nongol.

"Lo kenapa?"Tanya dia.ini jantung gue kenapa?kok dag-dig-dug?plis jangan kaya gini saat gue lagi kaya gini plis jantung.

"G-ga-gapapa"

"Ah iya tadi Lo ga sengaja peg--

Belom selesai dia Ngomong gue langsung masuk lagi ke kamer gue terus langsung bobo,berharap besok gue ambein eh amnesia maksudnya.

___

"Ngghhh.."Gue mulai sadar,mata gue terbuka sempurna dan gue natap langit-langit kamar gue.

"Gue sekarang Insomnia kan"gumam gue.

"Engga,Lo ga insomnia"

😨

Eh ini kok kak Daniel ada dikasur gue sih?kok bisa?

"LO NGAPAIN?!"

"Disuruh bangunin Lo kata mamah,tapi Lo masih tidur pules,ga tega gue banguninnya jadinya gue ikut tiduran.berharap Lo bangun cepet"jelas dia sambil ngubah posisi tidurnya jadi duduk dihadapan gue.

"Te-terus Lo ga ngapa-ngapain kan selain itu?!"

"Engga lah.emang gue mau ngapain?ngegrepe Lo?lagian Lo kagak gede aja tuh ntuh dada,ga ada paedahnya buat gue grepe"

Anjir😑tapi mending kan gue masih dikit berisi dari pada tepos.

"Najis mesum Lo!"

"Lah?Lo yang mesum tau,kemarin aja Lo pegang-pegang anu gue"

Eanjir bahas kejadian Kemarin 😰bisa ga sih ga dibahas lagi.malu tau kalo bahas itu,apa lagi bahasnya sama orang yang jadi objek.

"Apaan sih!gue ga sengaja tau!gue ga mesum"

"Kalo ga mesum kenapa Lo liatin Mulu ABS gue pas kemarin-kemarin?"

Astaga baru sadar gue kalo gue itu beneran mesum.dia bahas Mulu masa lalu ya?emang dia ga punya masa lalu kelam apa?

"Apaan sih!sapa juga yang liat abs Lo,ga ada paedahnya"

"Ga ada paedah tapi becek"

"Eh denger ya!mau Lo apa sih?hah?doyan banget ganggu gue jadinya?emang gue bahan Bullyan apa?atau jangan-jangan Lo tukang bully lagi dikampus"

"Soudzon aja jadi orang"

Aduh rambut gue ga perlu diacak-acak napa.baper emangnya mau tanggung jawab nya?

"Apaan sih!rambut gue ntar bulukan karna dipegang Lo"gue tepis aja tangannya dari rambut gue,meski sebenarnya gue pengen lagi dielus-elus 😏

"Alah sok jual mahal Lo,padahal kalo sama langganan cuma 2000 rupiah perjam"

"Lo pikir gue cabe-cabean apa?"

Brother?HOT!-Kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang