-12-

6.3K 450 10
                                    


Udah larut malem.tugas laporan gue numpuk.ck!belum ngetik,belum ngeprint.aishhhh!!!

"Arhggg!!!"

"Kenapa sih"gue noleh.eh ada kak daniel.ngapain coba kekamar gue?

"Gapapa kak"

"Bohong"dia ngedeket.ditangannya ada gelas.dia kayanya abis dari dapur ambil minum.

"Ihh gapapa"

"Tugas laporan Lo masih banyak?makanya jangan banyak gosip sama temen-temen lo jadinya lupa tugas"omel dia.

"Temen?gimana mau punya temen kalo tiap hari Lo nyamperin gue Mulu"gue protes.gue kagak punya temen gara-gara dia.

"Ouh gitu ya hehehe"dia duduk dikursi sebelah meja belajar gue.

"Nyengir lo.udah ah sana,gue mau mulai ngetik biar cepet selesai semua laporan nya"

"Sini gue aja yang ngetik"

"Lah?"

"Kenapa? masalah ngetik mah gampang.lagian laporan Lo sama laporan gue pas semester satu itu sama.kita dari fakultas yang sama"

"Ouh gitu.ya udah nih Lo aja yang ngetik hehehe"gue kasihin dia laptopnya.

Dia pun mulai mengetik.astaga kalo makin fokus makin sexy.astaga gue baru sadar dia pake kemeja putih yang cukup ngetat.duh Daddy-able banget sih.ngiler jadinya.jadi mau hehe

Gue cuma liatin dia pas dia fokus ngetik sambil sekalian ngedit teks laporan punya gue.

"Jangan liatin gitu ah"kata dia tiba-tiba,reflek gue salting sendiri.

"Ihh apaan sih siapa yang liatin juga.geer banget"

"Geer gimana?"dia liat kearah gue

"Ya geer.siapa yang liatin juga"

"Lo yang liatin.udah diem jangan bacot aja,gue mau lanjut ngetik tugas laporan lo.dikit lagi selese ini"

"Wah serius?cepet banget sih"

"Iyalah.makanya dibiasakan ngetik biar ga lama ngetiknya"

"Iya deh bawel"

"Kamu bilang apa tadi?"

"Eh?"

Anjir.sejak kapan dia ada dibelakang gue.dia Ngomong nya sambil ngebisik njir.

"Bawel ya..emang kalo aku bawel kamu mau ngapain?"merinding.sumpah.aku?kamu?kak Daniel pake aku sama kamu?

"E-engga"sial,gue gugup

"Kasih hukuman aja kalo aku bawel"bisik dia lagi.bisikan setan!

"E-engga atuh kak"

"Terus...apa aku aja yang nentuin hukuman aku sendiri"

😨

Kok gue berasa ada hawa nafsu tinggi dibelakang gue ya.jangan-jangan kak Daniel nafsu😱

"Jawab dong"dia masih berbisik

"K-kak Daniel lagi apa sih disitu.g-geli pas kak Daniel bisikin"kata gue

"Geli ya.emang maunya yang gimana?yang bikin nikmat?"

Ouh ouh ouh bahaya.bahasa yang luar biasa,gue aja bisa ngerti maksudnya

"Apaan sih kak"di buru-buru berdiri dan ngejauh dari dia.gue dibelakang dia dan mepet tembok.bego banget,malah mepet tembok.ntar kak Daniel dengan mudah..ah tau ah.

Dia balik badan dan ngehadep gue.

Dia senyum.ihhh gigi kelinci nya lucu.mata segaris nya ilang.sexy banget liat kemeja dia yang ngetat dan ngejiplak otot dadanya.ughh..eh Astaga gue mikir apa sih ya.

"Aku minta hukuman karna aku bawel dong"dia ngedeket.aku-akuan Mulu.

"E-engga..Lo ga perlu dihukum kok"

"Ouh gitu ya"

Dia udah didepan gue.ngunci gue dengan kedua tangannya yang nempel tembok.gue bisa nyium aroma parfum nya.mengalihkan dunia.

"Kamu milikku seorang Kang Sajeon"

Chu!
























+++

Semalem beneran kak Daniel bilang gitu?

Duh gue kepikiran mulu.malu deh ntar kalo ketemu.dengan cepat gue ambil tas gue dan turun kemeja makan buat sarapan.

Sampe dimeja makan udah ada kak Daniel mama dan papah.

"Pagi.."sapa gue

"Pagi sayang"mamah nyaut

"Duduk sini"kata papah

Kak Daniel ga say something gitu?ck nyebelin deh.

"Semalem udah ngeprint tugas laporan nya kan?"tuh kak Daniel baru Ngomong setelah gue duduk sebelah dia.

"Udah kak.makasih bantuin ngerjain tugas laporan"

"Iya.lain kali traktir ya.kan udah dibantuin bikin tugas"

"Iya deh kak"

Skip



Sampe dikampus gue ga langsung kekelas tapi nongkrong dulu sama kak Daniel dikantin.sekedar minum jus doang.jam kuliah kan pukul 10 dan sekarang masih jam 8.masih lama.

"Kak"panggil gue

"Kenapa?laper?"

"Bukan.gue mau nanya"

"Nanya apa?nanya kejadian semalem hah?"

Lah?kok tau.eh tapi pura-pura ga tanya itu.

"Ga kok.geer,gue mau tanya.kakak abis kuliah mau jadi apa?"

"Ouh..jadi Presdir perusahaan papah lah tentunya"dengan gampangnya dan ringan nya dia jawab itu.tapi perasaan fakultas yang dia masukin ga sesuai sama pekerjaan yang mau dia ambil selesai kuliah.

"Lah?emang nyambung sama mata kuliah kakak saat ini?"

"Ya engga.tapi nanti abis kuliah ini gue jadi Presdir sambil kuliah ambil jurusan yang sesuai sama pekerjaan gue"

"Apa?"

"Fakultas kedokteran"

"Sinting_-"

"Hahahaha"

"Makin kagak nyambung kak"

"Gapapa ga nyambung asal masih bisa ngehidupin keluarga"

Baper😳

"Ouh"

"Lo mau jadi salah satu keluarga gue?"

"Ya kan gue emang keluarga lo.gue kan adik Lo kak"

"Bukan gitu.keluarga maksud nya gue sendiri yang jadi kepala keluarga"

"Eh?"

Gue kok ngeh😌

Maksud dia jadi istri gitu?

Parah😎

Tapi Leh uga😁








Tbc

Brother?HOT!-Kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang