-3-

9K 518 27
                                    

Gue sekarang lagi makan sama keluarga gue yang baru.ngerasa ga enak gue.canggung dah.

Yang kedengeran cuma aduan antara alat makan.

"Sajeon"panggil mamah (tiri) gue.gue pun dongakin kepala terus liat kearah dia sambil jawab "iya mah?"

"Kamu mau kuliah?"tanya mamah.

Ya tentu gue mau,gue setahun setelah SMA kan kagak Langsung kuliah karena gue dipanti asuhan dan ga mungkin bisa panti asuhan bayar semua biaya kuliah yang mahal.

"Mau mah"gue mah mau aja.rejeki jangan ditolak yekan?

"Gimana kalo satu universitas sama Daniel, Universitas Seoul"usul Mamah dan gue anggukin aja."papah gimana?setuju sama mamah kan?"tanya mamah ke papah.

"Papah mah setuju aja..tapi Sajeon mau ngambil fakultas apa?"tanya papah.(author tidak mengerti tentang kuliah.orang masih SMA😂. jadi kalo salah ya MAAPkan😚)

"Fakultas Hukum"jawab gue dan gue tau di Universitas Seoul ada Fakultas Hukum.

"Ouh bagus kalau begitu.Daniel juga fakultas hukum"kata Papah.tapi dari tadi kak Daniel sibuk makan.ekspresinya datar banget.

"Iya pah"gue senyum kemereka.

"Aku selesai makan.terimakasih makanan nya"kata kak Daniel sambil berdiri terus pergi.dengan ekspresi datar lagi.kenapa sih?ga seneng ada gue disini?

"Mah,pah.Kak Daniel ga suka ada aku disini ya?"tanya gue kemereka.

"Engga sayang.Daniel Emang gitu.Cuek dan dingin.jarang banget senyum maupun ketawa"jelas mamah.

Eh?tapi kan waktu tadi sore dia ketawa karena gue.kata siapa jarang.dia juga senyum ke gue.

"Loh?tapi kak Daniel sore tadi senyum ke Sajeon terus Ketawa karena Sajeon"jelas gue.

Mereka malah saling memandang.gue salah ngomong kah?

"Beneran?"tanya papah dengan ekspresi serius banget.duh jadi degdegan,tapi ini bukan perasaan cinta ya.

"Iya pah aku ga bohong"kata gue

Terus papah pergi dan diikuti mamah.lah sekarang gue sendirian dimeja makan.

Berasa jomblo😁

Tapi kan gue emang jomblo 😂

"Nona Muda,besok mau sarapan apa?"tanya salah seorang wanita berpakaian maid.gue panggil Maider aja deh.

"Roti panggang.hehe"canda gue.padahal gue mah apapun makanannya tetep gue makan.bersyukur masih bisa makan.

"Baiklah nona muda nanti pagi saya antar sarapannya kekamar nona muda"

"Eh?kok dianter,ga usah.lagian aku bercanda kok"kata gue.

"Tidak nona muda,kami juga harus melayani anda.jadi nanti besok saya akan tetap mengantarkan roti panggang untuk anda"

Padahal gue bercanda loh

"Ya udah terserah.makasih ya,makanannya enak...ah iya roti panggang nya dikasih selai coklat ya"kata gue terus pergi.

Gue jalan menaiki anak tangga.

Gue papasan sama Kak Daniel yang udah rapih.mau pergi kemana coba malem-malem gini?

"Kak Daniel mau kemana?"tanya gue

"Bukan urusan Lo"dia pergi maen nyelonong aja.

Gue pun ikutin dia.pas udah diluar rumah tepatnya mau naik mobil tangannya gue cegat.

"Mau kemana?"tanya gue sekali lagi.

Dia balik badan terus natap gue.

"Lo mau ikut?"tanyanya

Brother?HOT!-Kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang