Tadi barusan gue selesai Breakfast dikantin hotel. Menunya itu Nasi goreng kimchi. Enak banget dah sumpah, minumanya es tejus apel:v ga deng. Maksud gue es teh apel, ya rasanya sejenis dengan tejus apel sih:v
Gue balik kakamar dan begitu didalam kamar gue liat Chanhee lagi boboan disofa. Dia lagi maen hp."lo udah sarapan belum chan?" tanya gue yang ikut duduk disofa.
Dia langsung ikutan duduk terus liat kearah gue."belum" kata dia
"Kok belum? Sarapan sono"
"Ga mood"
"Loh kenapa?"
"Gue galau. Cewek yang gue suka ternyata udah ada yang punya"
"Lah? Kok bisa?"
"Udah jelas kali ya kalau gue ditolak"
"What? Ga lah. Lo ga mungkin ditolak, jelas-jelas lo ganteng dan kiyowo gini. Cewek mana yang nolak lo?"
"Lo"
😐
Killing me.
"Hoi kok diem-diem aja sih!" kak dara muncul entah darimana dan membuat syok gue buyar.
"Ah engga kok kak. Lagi ngobrol" kata chanhee santai, setelah lo bilang hal tadi dengan pedenya lo ngomong dengan santainya. Hebat lo chanhee.
"Oh. Btw lo dicariin daniel noh" kata kak dara ke gue.
"Hah? Kak Danielnya dimana?"
"Kolam renang"
"Ya udah gue kesana ya. Duluan ya kak" kata gue sambil pamit ke kak dara tanpa pamin ke chanhee. masih syok ke dia gue nya.
Gue pun langsung pergi kekolam renang. Sampe disana gue malah disuguhin sama Kak Daniel and the geng yang telanjang dada semua😐 terlebih abs Kak Daniel jelas banget. Buru-buru gue balik badan. Malu tau ga.
"sajeon!" ini suara kak daniel yang manggil. Malu ah balik badannya lagi.
"Sini elah jeon!" panggil kak daniel. Ogah idih kesana nya. kak daniel lagi sama gengnya. Ada kak minhyun pula😯 kak minhyun ternyata berabs juga:') udah gitu putih banget, kagak ada buku keteknya pula:) husbandmaterial banget.
"Ga mau! Malu anjir!" teriak gue yang membelakangi mereka.
"Gosah malu jeon. Kita cuma ga pake baju kok, bukan ga pake celana" ini suara kak Minhyun. Lo ikutan aja sih kak? Hadeuh.
Dengan terpaksa gue pun balik badan tapi matanya merem. Takut zina:v halah gue sok suci amat ya:v
"Ngapain sih tutup mata" kata kak daniel. Gue pun buka mata perlahan, intip dikit. Ya ampun Abs mereka. Gue belom terbiasa liat abs nya temen-temen kak daniel. Ber abs semua masalahnya tuh:v
Terlebih kak jihoon sama kak minhyun:)
Bikin ambyar semua:)
Aku mau pingsan aja ya.
"Lagian lo ngapain sih manggil gue?" tanya gue ke kak daniel pake teriakan dikit karna gue dan kak daniel jaraknya rada jauh.
"Mau minta tolong"
"Tolong apaan?"
"Tolong temenin gue berenang!"
"What?! Ga mau!" gue nolak. Eh tiba-tiba kak woojin deketin gue terus maen dorong gue dan akhirnya gue kejebur kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother?HOT!-Kang Daniel-
Fiksi PenggemarYANG PUNYA KAKAK COWOK, SKIP AJA! GA BOLEH DIBACA, NTAR GELII