Jam tangan gue menunjukan pukul 2 siang.semua kelas udah kelar semua.tapi kak Daniel masih ada 1 kelas lagi.
Terpaksa nunggu dia.kalo ga ntar gue balik sama siapa?sementara kak daniel selesain kelasnya,gue nongkrong bentar diwarung depan kampus.
"Bu,es jeruk satu"
"Iya neng.sebentar ya"
Gue duduk sendirian dimeja warung.ga rame-rame amat karna banyak yang belom selesai kelasnya.
Selang beberapa menit pesenan es jeruk gue dateng.uhh liatnya seger banget.ini dia yang gue butuhin.
Glek!glek!glek!
Gue teguk es jeruknya sekali teguk."ahhh"
Selesai ngabisin segelas es jeruk gue langsung cabut lagi.ngapain lama-lama diwarung coba.
Selesai bayar gue keluar dari warung.pas diluar warung gue langsung berhadapan dengan seseorang,lebih tepatnya Cogan.COGAN ABIS WOI!
"hai"sapa dia.duh pake hai segala.langsung halalin aja gapapa😂
"H-hai"Gue yang gugup😥
"Gue Kim Mingyu,Cogan kampus.gue denger lo adek si Daniel"
Dia tau gue?gue aja ga tau dia.wah jangan-jangan dia naksir gue.ah ga mungkin!
"I-iya.Gue Kang Sajeon"
Dan tau ga dia respon apa?
Dia nge-smirk ͡° ͜ʖ ͡°
Biasa aja dong mas smirknya😣menggoda tau ga.ga deng.
Abis nge-smirk dia clingak-clingkuk kanan kiri.kenapa coba?kaya lagi ngeliat keadaan.
Dan seketika mulut gue dibekap dia pake sapu tangan.dan itu bikin gue pingsan.abis itu gue ga tau apa yang terjadi.
Gue buka mata gue perlahan.kepala gue pusing njir.pas buka mata gue lagi posisi duduk diatas kasur.ga tau kasur siapa.dan dikamar siapa kah gue?ini bukan kamar gue.bukan pula kamar kak Daniel.lalu gue dimana?
"Udah bangun ya"
Gue noleh.
"Mingyu?"
Cowok yang Namanya Mingyu mendekat ke gue.mendekat mah gapapa tapi masalahnya baju dia berantakan.kemeja putih kancingnya kebuka 2,udah gitu bajunya keluar sebelah,rambutnya sedikit berantakan,celananya biasa aja sih.celana jeans hitam dengan sobek bagian dengkul.
Sexy😄
Tapi kali ini gue lagi ketakutan.gue mau diapain?diperkaos?astaga gue belom siap dimasukin
kedua tangan dia ngunci gue diatas kasur.
Glup!
Gue nelen saliva.bibirnya terlalu deket buat diliat.
"Lo gue jadiin sandra"bisik dia.seketika gue sadar dari lamunan gue bayangin si mingyu sexy.
"Hah?!"
Dia menjauh.dan pasang lagi smirknya.
"Maksud lo apa?!sandra?kok gue dijadiin sandra?!salah gue apa?"gue ngebacot.
"DIAM!"
Gue senyap seketika.
"Kang Daniel kakak lo itu pernah buat gue sampe babak belur dan malu didepan seluruh kampus!"bentak dia.anjir serem.gue makin takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother?HOT!-Kang Daniel-
FanficYANG PUNYA KAKAK COWOK, SKIP AJA! GA BOLEH DIBACA, NTAR GELII