...
H-2 pernikahan kak Daniel, sementara mamah dan Nayoung super sibuk nyiapin acara pernikahan, gue dan Kak Daniel terpaksa nginep di hotel supaya ga keganggu mereka. Gue alesannya mau nginep dirumah temen, kalau Kak Daniel alesannya mau nugas dirumah temen sampe nginep.
"Bobo sana" kata kak Daniel begitu gue selesai makan, rasanya kenyang banget deh perut gue. Mau meledak gitu loh.
"Iya" gue langsung berbaring di kasur yang sepreinya lembut dan empuk. Gila kamar VVIP gini kok kek kamernya prince dan princess didalam cerita Disney.
Grep!
Tiba-tiba Sebuah tangan kekar memeluk gue yang rebahan manis dikasur. Jangan tanya siapa pelakunya.
"Ayo lakuin lagi, ketagihan gue jadinya" katanya, gue ga ngeh dia ngomong apa.
"Ngomong apa Lo kak?"
"Ena-ena" dia menopang kepalanya dengan tangan sambil memiringkan tubuhnya menghadap gue.
"Ga, makasih!"
"Ayo dongggg"
"Ga mau! Jangan maksa! Lo udah mau punya istri. Ntar kalau gue hamil gimana? Mau tanggung jawab Lo?"
"Mau, gue nikahin Lo dan tinggalin Nayoung"
"Ga waras! Udah lah kalau mau tidur, tidur aja. Jangan macem-macem, gue males ladeninnya"
"Ya udah gue enaena-in Lo diem-diem aja pas Lo tidur muehehe"
"Kak_- tabok nih. Kalau gitu gue begadang aja!"
"Eh eh jangan, ya udah iya engga bakal enaena-in Lo diem-diem. Sekarang tidur ya, sini Gue kelonin" kak Daniel narik tangan gue hingga pala gue kepentok dada dia yang bidang banget, gila gue suka banget sumpah. Eh ga ga ga, mikir apa gue.
Kak Daniel peluk gue erat, ngelus-ngelus rambut gue pelan. Padahal gue belum keramas seminggu loh, dia ga ngerasa rambut gue bau gitu? Ga ilpil?
"Sumpah ini junior gue meronta-ronta mau keluar dari tempatnya, gimana dong Jeon?"
"Kak ihhhhh" gue auto pukul-pukul dadanya itu terus menjauh dari dia dengan jarak dari ujung ke ujung.
"Engga sayang, bercanda kok"
Khintil dipanggil sayang_-
"UDAH LO DIEM AJA KAK!"
"Ga mau ah, sebelum adek puasin Abang hehe"
"GUE MAU BALIK! BHAY!" Gue auto bangun terus langsung jalan keluar dari kamar.
"eh eh eh iya iya, maap" tapi dicegat kak Daniel dong. Hiyaa
...
H-1 pernikahan Kak Daniel, hari ini gue ikutan sibuk karna Kak Daniel sama Nayoung harus gladi bersih digedung pernikahan, dan gue harus jadi iringan bunga pengantin cewek, ish ogah sebenarnya.
"Ayo ayo bersiap ya!" Kata si Wedding organizer. Gue rolling eyes lalu menghela nafas kesal.
Gue jadi iringan bunga bareng Soodam, Soodam ini sepupunya Nayoung. Tapi kata si Soodam sebenernya dia juga males jadi ginian, dia sama-sama ga suka sama Nayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother?HOT!-Kang Daniel-
ФанфикYANG PUNYA KAKAK COWOK, SKIP AJA! GA BOLEH DIBACA, NTAR GELII