...
Sesampainya gue diclub malam yang namanya Fiesta CM. Gue langsung masuk kedalam, tapi sebelum itu KTP gue diliat dulu terus gue boleh masuk.
Didalam gue langsung cari temen-temen gue dong. Asik juga ya nongkrong disini, banyak cogan pula.
"Hai" sapa gue
"What's up!" Sapa Lisa
"Wihh newbie baru Dateng" kata Jennie
"Nih buat Lo yang newbie. Enak nih, cobain deh" Momo Langsung nyodorin gue segelas kecil minuman.
"Apa ni?" Tanya gue sambil ngambil gelas kecil yang berisi minuman keras tersebut.
"Anggur merah. Coba aja sok" kata Wendy yang entah dari mana datangnya, tiba-tiba udah ngerangkul gue aja.
Gue pun langsung coba minumannya dalam sekali tenggak. Anjer gue ga suka banget, mending minum Larutan Cap Kaki Gajahnya meski gue ga suka sama yang namanya Larutan Cap Kaki Gajah.
"Anjer gue ga suka" kata gue yang ngembaliin gelasnya ke Momo. Si Momo malah ketawa, yang lain juga sama.
"Gue paham. Newbie mah gitu, gue juga dulu gitu kok" kata Wendy
"Coba ini kalau gitu" Lisa nyodorin gue gelas kecil lagi yang isinya minuman keras cuma ga berwarna, warna nya putih.
"Apa ni?" Tanya gue sambil ngambil gelas yang Lisa sodorin.
"Soju biasa" kata Lisa. Gue pun segera menenggak nya dalam sekali tenggak. Dan lumayan lah rasanya.
"Eum mending ini dari pada tadi, anggur merah gue ga suka. Sukanya soju" kata gue
"Sip Lo BESTie gue!" Lisa Langsung merangkul gue seketika.
"Hei hei heiii" Yeji tiba-tiba datang dan ikut merangkul gue bareng sama Lisa, hobby banget sih kalian-kalian merangkul gue.
"Guyssss, kalian tau ga" kata Yeji yang bikin penasaran
"Paan?" Tanya Jennie
"Wah ada berita bagus apa?" Tanya Wendy
"Jangan bilang Lo dapet om om baru" kata Lisa
"Paling baru dapet transferan setengah miliar dari om kesayangan nya. Wkwk" kata Momo
"Bukan anjenk! Sok tau Lo pada. Gue cuma mau kasih tau kalau Barista yang baru udah diganti ke barista yang lama!" Pekik Yeji bahagia
"Seriusan?! Bang Jahe udah balik kesini lagi?!" Wendy keliatan antusias banget nanya nya.
"ANJER TIPU GA LO" kata Jennie
"OTW BANG JAHEEE" Momo Langsung cabut gitu aja, begitu pun yang lainnya. Mereka pergi ke mini bar gitu.
Dari jauh gue liat kalau mereka lagi mengerumuni cogan tampan yang biasanya menghidangkan minuman keras disini.
Gue sih ga minat ya sama Abang Baristanya, gue masih berminat ke kak Daniel:'(
"Hei" tiba-tiba seorang laki-laki yang super banget ganteng nya, kebangetan malah ganteng nya, nyamperin gue."baru pertama kali liat Lo disini" katanya
"Iyaa, gue baru pertama kali datang kesini" kata gue
"Oalah pantes aja. Oh iya, kenalin gue Taeyong. DJ diclub ini, Salken ya"
"Gue Sajeon"
"Lo kesini sama siapa?"
"Sama temen cuma mereka sibuk ngerumunin Barista yang namanya Bang Jahe"
"Oalah hahaha, si Jaehyun dah balik kesini lagi toh" Dia malah ketawa. Gila, ketawa aja makin ganteng gitu.
"Lo kenal sama bang Jahe itu?"
"Kenal lah. Sahabat gue"
"Oh gitu"
"Eh iya, temenin gue minum yuk"
"Eh?"
"Ayooo, ga seru kalau gue minum sendiri" Taeyong Langsung narik tangan gue gitu aja menuju mini bar.
"Misiiii" kata Taeyong sambil membelah kerumunan temen-temen kampus gue. Seketika temen-temen kampus gue juga kaget liat gue digandeng Taeyong.
"Anjer Sajeon Lo pake susuk apa sampe Bang Taeyong nyantol ke Lo" kata Momo
"Bang Lo jahat banget sama gue, kemarin jalan sama gue. Sekarang Kok jadi ngegandeng si sajeon sih. Dia tuh temen dekdek Loh" kata Wendy
"Gosah halu Lo Dy, jalan apanya. Lo jalan sama Seungwoo juga bukan sama gue" kata Taeyong ke Wendy
"Jae! Pesen Soju 2 botol" Setelah itu Taeyong pesen minuman ke Bang Jahe ah maksud gue si Jaehyun.
Jaehyun pun kasih 2 botol Soju ke Taeyong lalu Taeyong narik gue pergi dari mini bar menuju sofa yang ada dipojokan. Taeyong duduk disofa itu lalu meletakan botol Soju nya diatas meja.
"Sini duduk" ajak Taeyong. Lalu gue duduk disebelah dia. Taeyong pun seketika menyodorkan salah satu botol Soju ke gue.
Gue mau nolak tapi Taeyong udah maksa duluan. Ya udahlah ya terima aja. Gue pun cheers sama Taeyong terus meminum Sojunya.
"Lo punya pacar?" Tanya Taeyong pas gue masih neguk Soju
"Ga" jawab gue Setelah meminum beberapa Mili Soju.
"Oh, kirain punya"
"Kalau gue punya. Gue ga akan pergi kesini"
"Jadi Lo pergi kesini buat cari pacar?"
"Ah bukan bukan. Maksud gue, gue pergi kesini karena gue galau. Cowok yang gue suka mau menikah sama seseorang" jelas gue
"Oh ditinggal nikah?"
"Eum"
"Cewek secantik Lo ditinggal nikah? Secakep apa sih tuh cowok sampe pede banget buat ninggalin Lo demi nikah sama cewek lain"
"Cakep bangetlah"
"Cakep mana dia sama gue?"
"Dia"
"Jujur banget sih lo_-"
"Hehe maap ya, gue ga bisa berbohong" kata gue lalu kembali menenggak habis Sojunya.
"Mau lagi?" Tawar Taeyong sambil nunjuk botol Soju gue yang kosong. Gue pun mengangguk lalu Taeyong pergi untuk memesan Soju lagi.
Setelah beberapa menit akhirnya Taeyong kembali dengan 3 botol Soju."banyak banget" kata gue
"Khusus buat Lo yang lagi galau, gue traktir Lo 3 botol Soju"
"Thanks lah"
"Yoi"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother?HOT!-Kang Daniel-
Fiksi PenggemarYANG PUNYA KAKAK COWOK, SKIP AJA! GA BOLEH DIBACA, NTAR GELII