-9-

6.8K 592 12
                                    

Hayo loh yg sider gue sumpahin jari tangannya pake cincin nikah!

.
.
.
.
.











Sinar matahari menembus sebuah kamar.kamar dimana seorang laki-laki tertidur pulas dengan pakaian yang begitu berantakan.

"Ngghhh"laki-laki itu kang Daniel.kakak tiri Kang Sajeon.ia meregangkan otot-otot tubuhnya lalu terduduk diatas kasur miliknya,lalu mengucek-ucek matanya.

.
.

Dari tadi gue cuma bisa gigit jari doang,mau ngetok pintu kamar kak Daniel apa kagak ya?dia udah bangun belom sih?

"Ck!"gerutu gue.

Klek!

"Kamchagia!"kaget gue pas tiba-tiba pintu kamar kak Daniel kebuka, pakaiannya berantakan banget.ah inget kejadian semalem.ga ngapa-ngapain kok.

Ah inget kejadian semalam membuat gue reflek nutupin leher gue sebelah kanan.

ADA BEKAS KISS MARK NYA WOIIIII

ULAH KAK DANIEL!

"oi!diem aja"kata dia.gimana ga diem,gue malu.

"Ya terus gue harus loncat-loncat?"

"Ya ga gitu,sapa 'selamat pagi' kek.btw hari ini libur kuliah,Lo tau kan?"

"Tau,kemarin pak Suho udah kasih tau gue"

"Ouh ya udah"lah?udah ngobrol gitu aja?

Dia maen pergi aja.untung tuan muda dirumah ini,coba kalo bukan?udah gue penggal tuh kepala karna ga sopan sama gue selaku adiknya.

"Eh bentar"dia balik lagi dan berdiri didepan gue.hayoloh kenapa ini.

"Kenapa?"

"Semalem...Lo yang bawa gue pulang?"

"I-iya"

"Apa ada kejadian aneh?"denger itu gue pegang leher bagian kanan gue.jangan sampe dia inget kejadian dimobil.

"E-ENGGA,Lo cuma ngigau selama perjalanan pulang.emang kemarin kenapa Lo ke Club malem sih?"

"Gue putus sama Hani,dia bilang kalo dia sebenarnya ga sayang bener-bener sama gue"duh ngenes.GGT (Ganteng-Ganteng Tercampakan)

"Ngenes amat"kata gue sambil nepuk-nepuk pundaknya bak sobat terbaik.eakkk

"Huaaa😣😭"lah mewek.idih udah gede juga masih mewek kek bocah.

Grep!

Udah gitu maen peluk aja lagi.kagak tau apa dia masih bau alkohol?nyengat banget dah, bukannya mandi dulu gitu.

"Hiks hiks 😭 gue kurang ganteng ya?kurang sexy ya?kurang baik ya?"

"Engga,Lo Ganteng pake banget,bangetnya double,Lo sexy sampe gue kegoda dan Lo baik pake sangat"ini mulut cuma Ngomong sekenanya yang ada dipikiran gue.

Brother?HOT!-Kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang