...
Siang ini gue, mamah dan Kak Daniel jalan-jalan bareng. Mamah bawa gue ke pasar tradisional, bosen sih cuma karna ini pasar tradisional bukan di Seoul tapi di Jeju maka ga bosen-bosen banget.
"Sajeon mau beli apa?" Tanya mamah
"Dia mah suka makanan mah, beli makanan buat dia aja yang banyak" celetuk kak Daniel. Lambemu turah_-
"Engga mah aku lagi diet. Kita beli oleh-oleh aja mah buat temen mamah, gimana?" Tawar gue
"Wah bener juga. Ya udah ayooo"
Skip
Kalian tau definisi cape kan? Dari ujung rambut sampe ujung kaki semuanya pegel kaya serasa mau remuk semua gara-gara nemenin mamah belanja ini itu.
Tapi kenapa mamah ga ada pegelnya?!
Gue sama kak Daniel lebih milih Nongkrong disalah satu cafe yang ada di mall, tapi mamah masih keliling:)
"Cape ya?" Tanya kak Daniel
"Iya"
Terus kak Daniel jongkok didepan gue yang duduk. Ngapain dah?! Tiba-tiba dia nyentuh kaki gue, mau ngapain?!
Eh ternyata nyopot higheels yang gue pake.
"Tuh kan" katanya sambil ngeliat kondisi kaki gue yang lecet Ampe berdarah:( gue sengaja ga bilang ke kak Daniel kalau kaki gue perih gara-gara pake higheels:(
"Gue gapapa kok"
"Gapapa gimana? Lecet semua gini? Kenapa tadi ga langsung bilang coba? Bikin khawatir aja sih?" Omelnya
"Apaan sih lebay. Gue yang ngerasain sakit nya biasa aja tuh, Lo kok ngomel-ngomel sih"
"Ck, makanya kalau pergi gosah macem-macem pake higheels"
"Gue juga sebenernya ga mau cuma..."
"Cuma kenapa?"
"Mamah yang minta gue pake higheels yang dia beli. Masa gue nolak? Ya durhaka dong gue"
"Ya seharusnya Lo bilang kalau sebenernya Lo ga nyaman pake heels dari pada ujung-ujung lecet gini"
"Udah dong ngomelnya, makin nyeri kaki gue kalau Lo ngomel-ngomel"
"Ck! Ya udah buru naik" kak Daniel nyodorin punggungnya dan nyuruh gue naik dipunggung nya itu. Gue pun nurut terus kak Daniel berdiri sambil gendong gue.
Bisa gue cium aroma wangi dari rambut kak Daniel, wangi vanilla:) dia pake shampoo punya gue ini pasti_-
"Lo pake sampo gue ya?" Tanya gue ketika kak Daniel berjalan diterotoar sambil menggendong gue.
"Engga"
"Bohong"
"Engga salah hehe"
"Abang laknat lo_- ga minta ijin dulu kalau minta sampo gue"
Terus abis itu kita diem-dieman. Mau ngobrolin apa ya? Bingung. Gue juga ga ada topik, ngantuk bat. Apa gue tidur aja kali ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother?HOT!-Kang Daniel-
Hayran KurguYANG PUNYA KAKAK COWOK, SKIP AJA! GA BOLEH DIBACA, NTAR GELII