-6-

7.8K 520 41
                                    


Gradag-grudug sana-sini.itu lah gue yang hari ini pertama kali masuk kuliah.Padahal mah semua yang gue butuhin buat berangkat kuliah udah disiapin sama Maider,tapi tetep aja gue merasa ada yang kurang kalo gue ga meriksa lagi.nanti kalo ketinggalan ini maupun itu gimana?

Sehabis siapin semua,gue langsung turun dan ikut sarapan sama mamah,papah dan Kak Daniel (tercinta 😁)

"Pagi mah,pah,kak Daniel"sapa gue terus duduk dikursi meja makan,eh ternyata udah ada yang siapin roti panggang selai coklat buat gue.duh Maidernya baik deh, ntar gue kasih bintang lima deh.hihihi😁

"Kamu dari tadi ngapain aja sayang?lama banget"kata mamah.

"Ini mah,aku nyiapin semuanya dulu,takut ada yang ketinggalan mah,nanti kalo ada yang ketinggalankan bahaya"

"Kalo ketinggalan ya diambil lagi lah,ribet amat"kata Kak Daniel,jutek banget pagi ini.

"Iya iya"

Skip

Mobil sport merah punya kak Daniel terparkir diparkiran Universitas Seoul.gue liat banyak banget mobil mewah yang diparkir disini.

"Turun!"kata dia.ngusir?

"Iya iya"gue pun turun dengan terpaksa.

Dia juga ikut turun terus main langsung jalan aja.gue pun ekorin dia.

"Cari kelas Lo sendiri oke"kata dia terus pergi.lah?gue ditinggal?

Jahat😥

Ya udah gue jadinya cari jalan yang beda arah dari arah kak daniel.tapi pas gue jalan ga sengaja gue nabrak tiang tembok.

Brug!

Gue jatuh ketanah tapi kepala gue maupun badan gue gapapa.gue pun dongakin kepala.

"ASTAGHFIRULLAHALADZIM ADA COGAN!"teriak gue kaget dan reflek.maklum aja,ada cogan jadinya gini.

"Hahaha"tuh cogan ketawa,ketawanya elegan njir,cool banget.mukanya pun adem,aduh mau hilap deh gue."Kamu lucu.. mahasiswa baru ya disini? soalnya aku baru pertama kali liat kamu"kata tuh cogan sambil bantu gue bangun.

"Iya kak"

Dia senior gue kayanya.kok gue sering banget ya nemuin cowok tinggi?apa gue yang bantet?

"Fakultas mana?"

"Fakultas Hukum kak"

"Wah sama dong,ya udah sini aku tunjukkan ruang guru,biar kamu bisa tanya dimana kelas kamu"

Ishhh baik banget.

"Iya kak"

Skip

Kelas gue udah selesai.dan sekarang gue lagi cari kelas kak Daniel tapi ga ketemu.udah muter-muter sana sini,gedung sana maupun sini tapi ga Nemu batang hidungnya.

Jadi gue istirahat dulu dikantin.pesen jus.kalo dirumah ga enak nyuruh Maider bikinin jus.

Glek!glek!

"Ahhh"

Sumpah jus alpukat nya enak banget.manis,dan tiba-tiba mata gue nangkep sosok seseorang.

Ah itu kak Daniel!

Gue tanpa ba-bi-bu langsung samperin aja.lari dan lari,mencapai dirinya yang jauh.eakkk

"Kak Daniel"gue peluk dia dari belakang.akhirnya gue nemuin dia,nemuin cowok yang pake jaket denim biru Dongker,sama kaya gue.

Eh eh eh..baru sadar kalo dia lagi sama temen-temen nya.gue pun lepas pelukannya.terus duduk disebelahnya.malu coy.

"Siapa Lo Niel?"

Brother?HOT!-Kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang