-11-

6.2K 433 9
                                    

Gue lagi enak-enak duduk manis diruang tamu dengan tangan yang megang mouse,lagi bikin laporan gue.

Satu-persatu kripik singkong gue kunyah sambil fokus ngedit teks laporan gue.

Eh tiba-tiba pandangan gue teralihkan sama kak Daniel yang lewat udah rapih banget.buru-buru gue ngejer dia yang jalan keluar.dia masuk mobil dan gue ketok-ketok kaca jendela mobilnya.

Dia buka tuh kaca mobil.

"Mau kemana?"tanya gue cepet.

"Pesta Ultah Hani,ga inget Lo kemarin-kemarin gue sama Lo beli hadiah buat dia"

"Ouh iya.ikut ya gue"

"Ngapain?ganggu aja Lo"

Tanpa persetujuan gue maen masuk kemobil aja, kursi belakang hehe.

"Woi!Lo kira gue ini supir apa?enak aja Lo!pindah sini kursi depan"kata kak Daniel sambil pindahin kotak sepatu yang ada dikursi depan.gue muter bola mata terus keluar mobil dan masuk lagi,pindah ke kursi depan.

"Puas?"tanya gue

"Apanya?Lo aja kagak layanin gue mana bisa puas"

"Sinting.kagak jadi nanya,udah yuk cus"

.

Mobil kak Daniel berhenti didepan sebuah rumah yang cukup besar,ditambah lagi banyak mobil mewah terparkir.

Gue sama kak Daniel turun dari mobil.gue baru sadar,pan ini pesta ultah eh gue cuma pake hot pans,kaos polos warna abu-abu plus sendal jepit.kagak kek gembel pan?

"Yuk ikut,tempatnya di taman belakang"kata kak Daniel dan gue pun ngekor ke dia.

Sampe ditanam belakang rumah tersebut gue liat banyak cecannya.lah gue buluk amat😥

Eh bentar ada kak Hyuna.gue langsung sumringah."kak,gue samperin kak Hyuna ya"kata gue.

"Iya.jangan jauh-jauh dari gue ya.gue mau samperin Hani"kata kak daniel.kita pun jalan ke beda arah.

Gue samperin kak Hyuna.

"Kak Hyuna!"gue kagetin dia yang lagi makan cake.

"Hoho,Sajeon?"dia langsung berhentiin kegiatan makannya.

"Hehe,apa kabar kak?"cengir gue.

"Baik.ya elah baru kemarin-kemarin terakhir ketemu udah nanyain kabar kek apa aja"

"Hehe.basabasi kak"

"Iya deh.btw Lo kok gini amat Dateng kepesta ultah?"

"Hehe iya kagak salin dulu, langsung ngekorin kak Daniel soalnya"

Dia ngegeleng sambil liatin gue dari atas sampe bawah.emang gue keliatan gembel ya?

"Yuk salin Sama gue.gue bawa 3 gaun soalnya.kuy"dia maen seret gue ae.

Skip

Gue udah pake gaunnya,gaun kak Hyuna.cantik amat ya gue didepan kaca.

Gue muter sana muter sini.

"Udah cantik kok"kata kak Hyuna.

"Hehe makasih kak.ya udah yuk balik ketaman lagi"ajak gue.kita berdua balik ketaman.

Sampe ditaman gue liat kak Daniel lagi ngobrol sambil mesem-mesem ke cewek berdress merah hati,udah gitu itu dress pendek banget.

Kak Daniel senyum-senyum terus ngobrol sama dia.apa itu yang namanya Hani?mantan kak Daniel itu loh.

Alah bodo amat deh,gue samperin mereka berdua.berharap kagak jadi nyamuk.

"Kak Daniel"gue tepuk pelan punggung kak Daniel dengan sumringah.

"Eh,Lo salin?gaun siapa tuh?"tanya dia.lah si cewek berdress merah hati yang mungkin namanya Hani cemberut gegara mungkin karena kak Daniel ngobrol sama gue.

"Gaun kak hyuna.bagus kan?"gue muterin badan.

"Bagus"

"Ihhh Daniel,dia siapa sih?"ini si Hani ngerengek sambil gelayutan dilengan kak daniel.kesel gue!gedek deh.itu tangan pengen gue lindes pake tank baja.

"Dia adik tiri aku"Jawab kak daniel.udah gitu pake aku-akuan lagi.nyebelin.

"Ouh,mungut dari mana?"astga itu mulut gue lempar bola bowling tau rasa kali ya?udah mantan aja tuh belagu.





"Kak balik yuk!"kata gue kesel.mending pulang deh dari pada dihina gitu sama mantan ga tau jidat cem hani.ya gue pikir itu Hani,emang Hani kayanya.tau ah.

"Loh kok buru-buru sih"kata kak Daniel

"Lo ga mau balik kak?ya udah gue balik sendiri.duluan ya!"gue maen pergi ae,cukup lah sampe sini aja ada di ini pesta ultah.

"Woi tunggu Weh!Sajeon!Lo balik sama gue woi!"

Yes kak Daniel lebih milih balik sama gue.btw kagak nyambung ya tiba-tiba gue minta pulang padahal gue udah dandan terus salin pake gaun.alah bodo amat,kalo udah kena hina dikit gue langsung angkat kaki.




Skip




Gue sama kak Daniel ada dimobil.perjalanan pulang.gue ga tau mesti minta maaf apa engga.salah gue karna kak Daniel ga bisa lama ngobrol sama mantan tersayang nya

"Kak maaf ya"

"maaf kenapa?"tanya dia yang fokus nyetir.gue mah nunduk.eh tapi gue liat kotak warna abu-abu dikolong kaki gue.kek kotak sepatu.ah bodo.gue lagi minta maaf malah mikirin isi kotak abu-abu itu.

"Ya karena kakak ga bisa lama-kelamaan disana.jadi kacau deh"sesal gue.alah sesal pala Lo deh kang Sajeon,jujur aja kali kalo Lo seneng.heheh wkwkwk

"Gapapa,lagian gue baru sadar kalo gue ga sayang Hani lagi semenjak gue kenal seseorang.hani juga cuma manfaatin gue buat Meres duit gue doang"

"Ya tetep aja.lo pas ngobrol sama Hani kan mesem-mesem"

"Gue mesem-mesem karna mikirin seseorang bukan karena hani.hani bilang apapun gue ga tau,orang otak gue lagi mikirin seseorang"

"Ouh.gue kira Lo seneng karna ngobrol sama Hani"

"Ga kok,tau ga"

Ini tau apaan?dia aja kagak ngasih tau ya mana gue tau.

"Tau apa kak?"

"Gue naksir seseorang sejak SMA tapi ga berani nyatain,cewek itu suka basket.dia baik.lalu suatu hari gue ketemu seorang cewek yang awalnya bikin gue kesel tapi setelah beberapa saat gue liat wajahnya... ternyata cewek itu cewek yang gue suka pas masa SMA dulu"

"Gue tau kalo itu gue"gumam gue.

"Hah? Ngomong apa barusan?"

Anjir dia denger.

"Ah engga kok kak.engga,abaikan aja"

"Ouh..Lo ga mau tau siapa ceweknya?nah si cewek itu yang buat gue move on dari Hani.hani itu cuma pelampiasan doang buat gue"

"Ga perlu tau deh gue.tapi kasian Hani kak,jadi pelampiasan tuh ga enak"

"Iya gue tau.tapi kan cewek yang selama ini gue harapin ada didepan mata.tapi sayang,gue mungkin ga bisa milikin dia"

"Bisa aja kalo Lo Ngomong ditambah perjuangan"ini maksud omongan gue apa sih? gue kasih dia support?kasih dia kesempatan?kasih dia paksaan?atau gimana?

Ga tau gue harus apa.dan jujur aja...






























Gue udah naksir dia dari awal gue pindah kerumah dia.tapi masa iya gue pacaran sama kakak tiri gue sendiri?gue ga ngehargain papah gue dong,dia yang bawa gue kerumah itu.dia berharap punya anak perempuan,bukan punya menantu hasil mungut dipanti asuhan.

Ah tau deh.


















Tbc

Brother?HOT!-Kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang