...
Karna kejadian kemarin, kejadian dimana Pak Vernon bilang kalau Nayoung itu pacarnya jadi si Nayoung minta pernikahan dia sama kak Daniel dipercepat_-Dan pernikahan nya Dipercepat menjadi Minggu depan, hari ini Kak Daniel cuti kuliah karena sibuk mempersiapkan semuanya. Kak Daniel nolak sebenarnya buat ikut campur Persiapan pernikahan nya tapi Nayoung maksa kak Daniel buat ikut.
Gue juga diajak buat mempersiapkan pernikahan kak Daniel tapi gue nolak, gue bilang kalau tugas kuliah gue ini numpuk.
Dan selesai kuliah gue ngegabut sendirian dikantin, ditemenin kak Guanlin sama kak Jihoon sebenernya bukan bener-bener sendirian.
"Pernikahan nya Daniel kapan?" Tanya kak Jihoon
"Minggu depan, ini udah kesekian kalinya gue kasih tau loh kak" kata gue
"Terus Lo sendiri kapan move on?" Tanya kak Guanlin
"Tau ah, diem deh kak Guanlin, mentang-mentang Lo juga incest sama adek Lo si Guenji jadinya Lo enak banget nanya kapan gue move on dari kak daniel_-" kata gue
"Lah ngapa jadi bahas adek gue juga" kata kak Guanlin
"Tau ah" kata gue yang super duper bete.
"Ihh mukanya kusut" kata Kak Jihoon
"Biarin! Gue bete tau!" Kata gue
"Hoon, beliin dia eskrim kek, kesian mukanya kek baju kusut kejebur comberan" kata kak Guanlin, gue langsung nyinisin Kak Guanlin dan kak Guanlin cuma kekeh-kekeh ga jelas. Makin sebel.
...
Baru aja gue sampe rumah eh mamah minta gue ikut dia buat survei gedung pernikahan kak Daniel, cape sebenernya tapi gue setuju aja buat ikut.
Gue sama mamah langsung otw ke gedung pernikahan nya, selama perjalanan mamah cerita banyak hal, dari mulai seru nya mempersiapkan pernikahan kak Daniel hingga takut nya mamah melepas kak Daniel yang sebentar lagi berumah tangga.
Gue dengerin aja sambil manggut-manggut kepala, yang penting mamah seneng. Tak lama diperjalanan akhirnya gue sama mamah sampai di gedung pernikahan kak Daniel dan Nayoung.
Arsitektur gedung nya begitu mewah dan elegan, warna putih, merah dan emas menjadi warna utama pada arsitektur gedung tersebut.
Mamah pun mengajak gue masuk kedalam, sesampainya didalam gue dan mamah langsung menghampiri Kak Daniel dan Nayoung.
"Eh mamah, kenapa susah-susah ikut Dateng kesini" kata Nayoung ke mamah gue, gue langsung memutar bola mata malas denger suaranya itu.
"Mamah mau liat gedungnya, apa gedungnya udah bener-bener beres atau belum" kata mamah ke Nayoung
"Udah mah, tinggal dekorasi nya aja" ucap Nayoung
"Kalau makanannya?" Tanya mamah
"Belum mah, Nayoung belum sempet pesen katering nya" kata Nayoung
"Oalah, ya udah biar sajeon yang ngurus katering. Ya kan sajeon?" Mamah nanya ke gue, gue auto kaget jadinya tapi tetep aja gue anggukin.
"Iya mah" kata gue
"Ya udah atuh kamu langsung ke tempat kateringnya aja ya" perintah mamah tapi gue bingung, dimana tempat kateringnya?
"Biar Daniel temenin sajeon mah, dia ga tau dimana tempat kateringnya" Kak Daniel mengajukan diri untuk ikut. Dan sungguh tak menyangka kalau Mamah setuju akan itu dan Nayoung dilarang ikut karena Nayoung harus menemani Mamah mencetak undangan.
...
Gue sama Kak Daniel jalan beriringan melihat-lihat menu katering yang berjejer di etalase besar.
"Lo mau pake daging ayam apa sapi?" Gue tanya kak Daniel
"Terserah"
"Kok terserah sih kak?"
"Iyalah. Kan Lo yang ngurus"
"Tapi kan buat resepsi pernikahan Lo kak, makanannya harus sesuai dengan kemauan si pengantin"
"Ya udah Lo aja yang pilih, Lo kan calon pengantin perempuannya hehe"
"Jangan bercanda_-"
"Siapa yang Bercanda sih unchhhhh" Kak Daniel Langsung mencubit pelan pipi gue dengan lembut, rasanya hati gue dag-dig-dug.
Chu!
DITAMBAH DIA MALAH NYEMPETIN DIRI CIUM KENING GUE TANPA ABA-ABA!
Skip
Kak Daniel dan gue santai-santai dirumah, menunggu mamah dan Nayoung pulang.
"Laper ga?" Tanya kak Daniel
"Laper kak"
"Bikin mie instan Sono, sekalian bikin buat gue.ya?"
"Heh_-"
"Buruan, ntar gue beliin Lo iPhone 11 pro max"
"Bener ya?"
"Iya sayanggg"
"Najis kak najis"
"Gue bukan anjing dek"
Setelah itu gue kedapur dan bikin mie buat gue sama kak Daniel, Maider bantu gue juga sih jadi kerjaan gue cuma nuang bumbunya doang ke panci:)
Setelah matang, gue bawa mie nya dan gue hidangkan untuk kak Daniel. Kita makan mie sepanci berdua.
Kita rebutan mie berkali-kali kaya bocah, minum pun sebotol berdua. Ciuman ga langsung hiya hiya😏
"Kalian ngapain?!" Ini suara Nayoung_- ganggu aja momentum gue sama kak Daniel, gue musnahin nih lama-lama. Seharusnya Lo tuh jadi babu gue young! Anjing sialan!
"Kita laper" jawab kak Daniel, Nayoung langsung ngambil panci isi mie punya kita.
"Kamu makan beginian Niel? Ya ampun ga sehat tau" kata Nayoung, tau apa Lo tentang makanan sehat ga sehat? Kaya Lo sehat aja young_- badan kurus kering gitu juga, kek anak kurang gizi_-
"Apa salahnya si" Kak Daniel langsung merebut kembali panci nya lalu kita lanjut makan mie.
"Itu ga sehat! Banyak dampak buruknya" Nayoung ngebacot lagi, rasanya mau gue sumpel mulut nya pake bola basket.
"Lo kalau mau ya bilang" kata kak Daniel lagi terus Nayoung diem, apa dia beneran mau ya mie nya? Tapi gengsi buat bilang:v
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother?HOT!-Kang Daniel-
FanfictionYANG PUNYA KAKAK COWOK, SKIP AJA! GA BOLEH DIBACA, NTAR GELII