Kelas siang gue sama kak Daniel udah selese dari tadi,udah sore banget lagi,bahkan udah magrib ini.tapi gue belom nemuin kak Daniel."Gue telfon aja kali ya?tapi ga punya nomor nya"monolog gue sambil nimang-nimang hp apel groak ditangan gue.
"Hei,belom pulang"Alhamdulillah ada Malaikat pencabutan nyawa eh maksud gue malaikat yang tipluk kebumi.
"Belom kak"
Dia kak Jinyoung.
"Bareng gue yuk,rumah Daniel Searah sama rumah gue,beda komplek doang"
Asekkkk diajak pulang kakak cogan.kapan lagi bisa gini? kesempatan jangan dibuang sembarangan.
"Tapi nanti kak Daniel cari gue gimana?"
"Ga,dia perasaan tadi udah pulang duluan sama Hani.lo ga tau?"
"Hani itu siapa kak?"
"Pacarnya,Lo belom tau ya?Hani itu udah pacaran sama Daniel dari sebulan lalu"jelasnya,aduh aku tertohok😌
"Gue ga tau kak,mungkin emang kagak mau kasih tau gue kali"
"Daniel emang gitu"
"Ouh"
Dan akhirnya gue terima tawaran pulang Bareng kak Jinyoung,dari pada pulang sama mamang ojek kan? buang-buang uang aja, mending gue kumpulin buat beli kuota.
Btw kak Jinyoung bawa mobil loh,Kagak tau mobil model apa,yang penting nih mobil keren,terus warna merah.laki banget dah dia keliatannya.
"Mau mampir makan dulu ga?"tawarnya padahal masih sibuk nyetir juga.kenapa gue ditawarkan makan mulu?gue ntarnya gendut gimana?
"Ga deh kak,lain kali aja"maap nolak kak,gue mau makan dirumah aja,lagian ini udah malem,kagak malem-malem banget sih tapi takut mamah cariin.
"Ya udah"
Skip
Gue udah dianter sama kak Jinyoung sampe depan rumah.duh baik banget,padahal gue minta sampe perempat komplek aja.
"Makasih ya kak"gue lepas selfbeat gue(bener kagak tulisan nya?)
"Sama-sama,eh Bentar deh"lah dia tiba-tiba ngedeket, otomatis gue mundur sedikit,orang muka saling ketemu muka.
"Ada bulu ayam dikepala Lo"dia nunjukin sehelai bulu (ayam).kok bisa ya😁
Dia pun kembali ke posisi semula.fiuhhh,gue masih tenang ini,jantung normal kembali.
"Makasih sekali lagi"gue langsung ngacir masuk kedalam.pipi udah merah tomat ini.
Pas mau naik tangga ada Maider yang papasan sama gue.
"Nona muda baru pulang?mau saya buatkan air panas untuk mandi"kata tuh Maider.
"Engga usah makasih ya.eh tapi Kak Daniel udah pulang belom?"tanya gue ke Maider.
"Belum nona,sendari tadi belum ada mobil tuan muda maupun tuan muda yang masuk ke kamarnya"jelas si maeider.lah terus kak Daniel kemana?
"Ya udah makasih"
Gue pun pergi dan masuk kamar,dikamar gue malah kepikiran kak daniel.takut dia kenapa-kenapa.
Gue bolak balik didepan kasur gue,ga tau harus apa.takutnya mamah nanyain kak daniel.
Gue berhenti tiba-tiba dan terpikir suatu tempat.
"Apa jangan-jangan kak Daniel ada diclub?"gumam gue menatap cermin yang ada pantulan diri gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother?HOT!-Kang Daniel-
FanfictionYANG PUNYA KAKAK COWOK, SKIP AJA! GA BOLEH DIBACA, NTAR GELII