Kak Daniel ternyata bawa gue main kerumah temennya,ntar gue yang ada cuma jadi nyamuk antara dia dan temen-temen nya.kan anj--ay😌"Eh ada Sajeon,hai"sapa Kak Minhyun,duh makin tampan aja walau cuma pake kaos putih polos.
"Hai kak"gue sapa balik dia.masa cogan engga gue notice sih,pan eman-eman 😌
"Ehhh ternyata ini toh yang namanya Sajeon"ini tiba-tiba cecan hampirin gue.
"I-iya hehe"gue nyengir aja
"Ternyata cantik beneran ya hihi,bener kata Minhyun"
"Eh?"
"Apaan sih kak!"Kata Kak Minhyun, ternyata cecan ini kakaknya?ah jangan-jangan ini rumah kak Minhyun lagi.
"Hihihi gitu aja ngegas,ya udah yuk ngobrol aja sama gue.jangan sama para bangsato"kata kak cecan,gue kagak Tao namanya.
Gue dibawa kekamer kak cecan.duh girly amat kamernya,kamar gue mah boro-boro ada warna pink.eh tapi gue emang kagak doyan warna pink sih.hehe
"Sini duduk"kata kak Cecan sambil suruh gue duduk dibangku yang lagi dia dudukin.gue pun duduk dan masih liat kanan kiri.iri deh liat kamer cem gini,kalo kamer gue mah kaya bangsawan gitu jadi kagak keliatan girly.
"Jadi nama Lo Kang Sajeon,adik tiri Daniel?"
"Iya kak"
Ini gue mau diintrogasi kah?
"Hobby Lo apa?"
"Diajak jalan-jalan sama kak Daniel hehe"
"Itu bukan hobby cantik..ah udah lah,gue lupa ngenalin diri.gue Hwang Hyuna"
Hyuna namanya gengs.
"Ouh..kak Hyuna Kakanya kak Minhyun ya?"
"Ya lah,btw Minhyun akhir-akhir suka cerita tentang Lo tau"
"Eh?kok gitu?"
"Tanya sama dia nya lah.gue kagak tau apa-apa,btw menurut Lo Daniel itu kaya gimana?"
Ini Napa tiba-tiba tanyain kak Daniel sih?kagak ada kerjaan banget kak Hyuna,untung sexy😌
"Dia baik dan dingin sih"
"Terus?"
"Mmm..ganteng,oke,keren jugaaaa..."
"Juga apa jeon?"
"Sexy hehehe😂"
"Lo ini udah ngerti aja cowok sexy, hati-hati loh ya dia bukan kakak kandung Lo"
"Eh? maksud kakak apa?"
"Gapapa😂lupakan,otak gue kadang ogeb dikit hehe maap yeu😌"
"Hihi ya kak😌"
Dari tadi gue ngelakuin banyak hal sama kak Hyuna,dia Friendly banget,kek nya banyak deh yang berteman sama dia.
"Sajeon,turun kuy gue punya firasat kalo yang dibawah lagi pesta"
Kata dia tiba-tiba sambil ngiket rambutnya yang terurai.
"Pesta apa kak?"jujur aja ya disini gue berasa paling polos deh padahal gue kagak polos sama sekali😌apa ilmu yadong gue kurang ya😌
"Udah buruan turun yuk"dia maen tarik aja gue.
Kita berdua udah diruang tamu dan bener dugaan kak Hyuna,semua temen-temen kak Daniel sekaligus kak Daniel lagi pada makan KFCi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother?HOT!-Kang Daniel-
Fiksi PenggemarYANG PUNYA KAKAK COWOK, SKIP AJA! GA BOLEH DIBACA, NTAR GELII