Chapter 38

2.5K 347 29
                                    

Warning :


























Awas baper

Heheheheheheheheheheheheh


---xoOox---

Pembangunan salah satu cabang perusahaan di kota Seoul milik keluarga Oh akhirnya selesai. Ada banyak sekali kolega perusahaan dan juga para investor yang hadir untuk acara pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya penggunaan perusahaan baru tersebut.

Malam itu, di hadapan para orang-orang penting, juga Eunhee yang berdiri di antara mereka dan menatapnya dengan binar cerah, Sehun melangsungkan sambutan singkatnya dengan nada sopan. Senyumnya melekat semenjak matanya menatap banyaknya orang-orang berjas resmi memandangnya takjub. Tidak menduga akhirnya pembangunan perusahaan ini selesai dan akan segera diresmikan secepatnya.

Daemin dan Sooyeon turut serta mendampingi putra satu-satunya itu untuk menggunting pita. Mereka bertiga lantas menggenggam gunting berukuran cukup besar, lantas mulai menggunting pitanya setelah hitungan ketiga.

Pita pun terbagi dua dan jatuh melambai secara perlahan ke atas lantai, disusul tepuk tangan dan juga senyuman lebar yang semakin terlihat dari semua orang yang berkumpul di sana. Ucapan selamat serta doa-doa kini terlantun kepada Sehun dan juga kedua orang tuanya, sebelum kemudian mereka mulai menikmati jamuan makan malam yang sudah tersaji di dalam gedung perusahaan tersebut.

Sehun memilih meninggalkan kedua orang tuanya yang bersiap untuk berbincang bersama para koleganya seputar kerja sama antarperusahaan. Laki-laki itu berjalan menghampiri Eunhee lalu memeluk mesra gadis itu seraya menumpukan dagunya di atas bahu sang gadis.

Eunhee memejamkan matanya sebentar. "Selamat atas peresmian gedung perusahaan barumu, Sehun," kata Eunhee di balik bahu bidang Sehun. Dia merasakan Sehun mengangguk kecil.

Her, Who I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang