Chapter : 5^^^Border Area^^^

5.9K 355 15
                                    

Seperti pagi-pagi biasanya Bangtan Vampire dan kekasihnya pasti berkumpul di ruang utama mansion. Tak lupa juga 4 anggota baru disana yang ikut. Siapa lagi kalau bukan Haera, Dayeon, Yeona dan Sooyeon.

Setelah perbincangan yang cukup lama akhirnya Jin dan Namjoon pun segera pergi dari sana, atau lebih tepatnya pergi bekerja. Nana pun pamit kemudian langsung menghilang.

"Baiklah karena aku yang tertua maka aku yang memutuskan saja!" ujar Jessi.

"Eonnie aku punya saran! Bagaimana kalau Kookie dan Dayeonie semobil!" bisik Jian pada Jessi yang berdiri di sampingnya.

Terlihat Jessi pun mengangguk-angguk. "Kook kau dengan Dayeon,"

Jungkook dan Dayeon pun sedikit tersenyum senang sambil mengangguk. Yoongi yang terlihat sudah jengah dengan pembagian mobil pun memilih untuk segera pergi namun tangannya di tahan oleh Jimin yang disampingnya.

"Hyung, bisakah untuk saat ini saja kau menuruti apa yang di katakan Jessi noona!" ucap Jimin sambil menatap Yoongi serius.

Dengan hembusan nafas kasar Yoongi pun menurutinya.

"Karena mobilnya ada dua maka aku akan membagi kalian menjadi dua tim." ujar Jessi.

"Tim pertama Kookie, Hoseok, Dayeon, Sooyeon. Tim kedua Yoongi, Tae, Jiminie, Yeona, dan–"

Belum sempat Jessi menyelesaikan ucapannya ia langsung di potong oleh Yoongi.

"Haera? Aishh lebih baik aku berangkat sendiri saja daripada harus bersamanya!" potong Yoongi.

"Aku juga, daripada harus semobil dengan vampir es. Lebih baik aku tidak ikut hari ini!" sambung Haera.

"Wah wah sepertinya couple kita bertambah nih!" ujar Hoseok sambil tersenyum lebar.

Yoongi pun langsung mendelik menatap Hoseok.

"Sudahlah keputusanku tak bisa dirubah." kukuh Jessi sambil menyilangkan tangannya di depan dadanya.

#

Bangtan Vampire kecuali Jin dan Namjoon bersama 4 yeoja baru itu tengah berdiri di depan sebuah danau yang besar. Mobil mereka telah terparkir sempurna di depan sebuah rumah kecil di tengah hutan.

Danau yang di depan mereka terlihat mengerikan. Airnya yang berwarna hijau gelap dengan lumut-lumut di atasnya, airnya juga tenang bahkan hampir tidak ada gelombang di sana, terlihat cukup dalam juga.

Cahaya matahari yang terhalang oleh rimbunya dedaunan di atas sana menambah kesan mengerikan di tempat itu.

Yeona dan Dayeon menelan saliva melihat danau yang terpampang di depannya. Berbeda dengan mereka, Sooyeon terlihat santai sambil terus mengunyah permen karetnya. Haera juga terlihat santai namun netranya fokus pada satu tempat di seberang danau sana.

Bangtan Vampire pun masih diam. Sampai tak berapa lama terdengar suara seperti hewan berlari di belakang mereka.

Srek

Suara batang pohon dan tanaman liar yang terkena makhluk itu. Sontak hal itu membuat mereka semua segera menoleh ke belakang.

"Itu apa tadi?" tanya Yeona takut sambil berlindung di belakang tubuh Jimin yang berdiri di sampingnya.

Jimin pun menoleh menatap Yeona yang berlindung di belakangnya dengan senyuman penuh arti. Yeona yang baru sadar bahwa tubuh namja di depannya adalah Jimin pun segera melangkahkan kakinya menjauh sambil menatap Jimin sedikit kesal.

Bangtan VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang